Cara Buat Fans Page atau Halaman di Facebook dengan Capat dan Mudah

Bagaimana Cara Membuat Fans Page atau Halaman Bisnis di Facebook dengan Mudah?. Berdasarkan hasil riset yang saya lakukan keyword tersebut memiliki volume penelusuran yang sangat banyak tiap bulannya. Artinya sangat banyak orang yang ingin tahu informasi tersebut. Fans Page merupakan salah satu fasilitas yang disediakan oleh Facebook untuk para penggunanya. Fans Page memiliki banyak jenis, yaitu Fans Page Local business or place, Company, organization or institution, Brand or product, Artist, band or public figure, Entertainment dan terakhir Fans Page  jenis Cause or Community. Semua Fans Page ini memiliki peran dan fungsi masing-masing.

Cara Buat Fans Page atau Halaman di Facebook dengan Capat dan Mudah

Bagi Anda yang ingin mempromosikan bisnis. Fans Page merupakan salah satu media yang dapat Anda manfaatkan. Karena Fans Page dapat menjangkau siapa saja. Maka dengan adanya Fans Page Anda akan lebih mudah untuk mempromosikan bisnis. Anda hanya tinggal mengupload bisnis Anda berupa foto atau artikel ke Fans Page. Kemudian share ke teman-teman Anda, jika mereka menyukainya maka mereka akan meneruskan atau ikut membagikan Postingan Anda.

Baik, kembali lagi ke topik pembahasan tentang Bagaimana Cara Membuat Fans Page Bisnis di Facebook. Yang perlu Anda siapkan adalah akun Facebook. Jika Anda belum memiliki akun Facebook silakan baca tutorial saya tentang Cara membuat Facebook dengan mudah dan cepat melalui HP atau Laptop. Setelah Anda memilik akun Facebook langkah selanjutnya adalah sebagai berikut :

Cara Membuat Fans Page atau Halaman Bisnis di Facebook dengan Mudah

Langkah 1 : login ke akun Facebook Anda, kemudian akan terlihat menu seperti di bawah ini

Cara Buat Fans Page atau Halaman di Facebook dengan Capat dan Mudah

Langkah 2 : Klik Buat Halaman. Pada versi update terbaru, Facebook memberikan dua pilihan Halaman Fans Page, yaitu Bisnis atau Merek dan Komunitas atau Tokoh Masyarakat. Jika Anda ingin membuat halaman bisnis maka klik bagian bisnis. Isikan data Anda, berupa nama halaman Fans Page dan Kategori Bisnis Anda. Misalkan kategori bisnis Anda kesehatan maka ketik kesehatan atau yang lainya tergantung pada tujuan pembuatan halaman.

Cara Buat Fans Page atau Halaman di Facebook dengan Capat dan Mudah

Langkah 3 : Klik Lanjutkan, maka Anda akan diminta mengupload Foto Profil Fans Page
Langkah 4 : Masukkan Foto Sampul Halaman
Langkah 5 : Setelah di foto berhasil di upload maka halaman Anda telah berhasil dibuat.

Cara Buat Fans Page atau Halaman di Facebook dengan Capat dan Mudah

Langkah 6 : Silakan edit tampilan Fans Page sekreatif mungkin. Anda juga dapat menambahkan nama pengguna yang berada di bahwa foto profil. 
Langkah 7 : Buat Postingan Bisnis Anda.

Kesimpulan:

Diperlukan akun Facebook untuk membuat halaman Fans Page dengan mudah. Halaman Fans Page dapat digunakan sebagai media Media Sharing and Education ataupun sebagai media promosi bisnis. Gunakanlah halaman Fans Page dengan bijaksana.


Itulah artikel tentang Cara Membuat Fans Page atau Halaman Bisnis di Facebook dengan Mudah. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Bagi Anda yang ingin membuat halaman Fans Page dengan kategori yang lain silakan disesuaikan saja. Akhir kata saya ucapkan terima kasih telah berkunjung dan selamat mencoba.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel