Anmum Materna Pilihan Susu untuk Ibu yang Sedang Hamil

Anmum Materna Pilihan Susu untuk Ibu yang Sedang Hamil. Memilih susu yang tepat untuk ibu hamil adalah salah satu hal terpenting. Karena susu ibu hamil sangat berperan penting dalam memenuhi kebutuhan vitamin, mineral dan nutrisi baik untuk ibu dan si kecil. Kebutuhan nutrisi yang cukup akan sangat bagus untuk tumbuh kembang si kecil dan sel ibu. Dengan begitu kebutuhan vitamin dan mineral harian akan terpenuhi.

Ada banyak sekali susu untuk ibu hamil yang bisa anda jumpai. Nah, salah satu susu yang dibuat secara khusus untuk ibu hamil adalah Anmum Materna. Anmum Materna menganung banyak sekali vitamin dan mineral dalam setiap sajian. Yang lebih menarik lagi adalah susu ini memiliki rasa yang sangat lezat dengan beberapa varian rasa seperti rasa cokelat, vanilla, dan strawberry.

Susu ini sangat bergisi dan merupakan sumber kalsium dan vitamin D yang sangat penting bagi ibu hamil. Anda bisa mencoba sendiri untuk mengetahu begitu banyak manfaat dari susu ini untuk ibu hamil. Jika ingin mengetahui jumlah kandungan vitamin dan mineral yang ada dalam setiap sajian susu Anmum Materna silahkan baca lebih lanjut.


Anmum Materna Pilihan Susu untuk Ibu yang Sedang Hamil

Anmum Materna Pilihan Susu untuk Ibu yang Sedang Hamil

Anmum Materna merupakan susu khusus Ibu hamil dengan rasa yang luar biasa dan penuh nutrisi. Susu ini sangat bagus untuk ibu hamil dan memberi nutrisi untuk perkembangan si kecil selama masa kehamilan. Anmum Materna mengandung banyak nutrisi seperti Nuelipid dengan kandungan Gangliosida yang tinggi. GA dan DHA sangat berperan penting untuk mendukung perkembangan otak si kecil. Anmum Materna menjadi asupan penting dan memenuhi semua nutrisi harian ibu hamil dengan nutrisi yang lengkap serta rasa yang begitu lezat.

Berdasarkan kutopan dari www.anmum.com "Anmum Materna bantu penuhi kebutuhan nutrisi yang si Kecil dan Mum butuhkan pada awal perencanaan dan selama masa kehamilan. Kini telah hadir Anmum Materna Vanilla, rasa luar biasa untuk nutrisi tepat di tiap langkah perjalanan luar biasa Mum".

Berikut ini adalah nutrisi yang terkandung dalam Anmum Materna dalam setiap gelasnya.

  1. Nuelipid: Tingkat Gangliosida GA yang lebih tinggi untuk ibu hamil yang berperan penting untuk perkembangan otak anak.
  2. GA dan DHA yang berfungsi untuk memenuhi nutrisi penting untuk otak janin
  3. Tinggi folat yang berfungsi untuk pertumbuhan dan perkembangan sel bagi ibu hamil dan janin.
  4. Serat Pangan yang berfungsi untuk membantu memelihara fungsi saluran pencernaan.
  5. Kalsium dan Zat Besi yang berungsi khusus untuk menunjang perkembangan kehamilan.

Komposisi Anmum Materna - Susu Khusus Ibu Hamil

Susu bubuk tanpa lemak, susu bubuk, sukrosa, serat pangan inulin, bubuk kokoa (5.2%), maltodekstrin, kalsium karbonat, lemak susu (lipida kompleks), perisa identik alami coklat, bubuk DHA, premiks vitamin, premiks mineral.


Jumlah Per Sajian %AKG berdasarkan kebutuhan energi 2160 kkal

Energi Total 190 kkal, Energi dari Lemak 40 kkal, Lemak Total 4.5 g 8% , Protein 9 g 11% , Karbohidrat Total 26 g 8% , Serat Pangan Total 3 g 12% , Serat Pangan Larut 3 g, Inulin 3 g, Total Gula 18 g, Sodium 170 mg 11% , Potassium 630 mg 15% , Vitamin A 175 mcg 20% , Vitamin C 30 mg 35% , Vitamin D3 1.7 mcg 35% , Vitamin E 3.75 mg 25% , Vitamin B1 (Thiamin) 0.41 mg 30% , Vitamin B2 (Riboflavin) 0.5 mg 35% , Vitamin B3 (Niacin) 6.07 mg 35% , Vitamin B5 (Asam Pantothenat) 2 mg 30% , Vitamin B6 (Piridoksin) 0.55 mg 30% , Vitamin B9 ( Asam Folat ) 250 mcg 40% , Vitamin B12 (Kobalamin) 0.9 mcg 35% , Kalsium 320 mg 35% , Zat Besi 8.5 mg 25% , Magnesium 96.14 mg 35% , Fosfor 280 mg 50% , Zink 3.3 mg 20% , Iodium 65 mcg 35%.


Dalam Persajian Anmum Materna Mengandung

  1. Omega 3 60 mg
  2. Omega 6 95 mg
  3. DHA 32 mg
  4. Gangliosida 5 mg
  5. Fosfolipid 133 mg
  6. Biotin 11 mcg
  7. Kolin 381 mg
  8. Klorida 285 mg

Semua nutrisi memiliki peran yang sangat penting bagi ibu hamil dan si kecil. Setelah mengetahui semua vitamin dan mineral dari susu ini, maka saya yakin anda ingin mencobanya. Nah, untuk anda yang ingin mengetahu info lengkap dari susu ini silahkan klik link dibawah yang sudah saya sediakan.

Itulah artikel tentang Anmum Materna Pilihan Susu untuk Ibu yang Sedang Hamil. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda, terutama bagi Ibu yang sedang hamil. Jangan lupa share artikel ini kepada teman-teman anda agar mereka juga tau pilihan susu terbaik masa kini bagi ibu hamil. Follow blog ini untuk terus mendapatkan informasi menarik dari kami. Bagi anda yang ingin membeli produk Anmum Materna silahkan kunjungi website www.anmum.com. Mungkin itu saja pembahasan kali ini, akhir kata saya ucapkan terimakasih dan sampai jumpa kembali.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel