Rekomendasi Slow Juicer: Blender yang Bagus dan Awet untuk Jus Buah & Sayuran

Rekomendasi Slow Juicer: Blender yang Bagus dan Awet untuk Jus Buah & Sayuran. Pada saat pandemi seperi saat ini, penting bagi kita untuk tetap menjaga tubuh agar tetap fit. Hal ini bertujuan agar tubuh mampu memproteksi diri dari serangan virus. Ada banyak cara yang dapat anda lakukan untuk membuat tubuh agar tetap fit, diantaranya adalah dengan rajin berolahraga, makan makanan yang sehat, terutama tetap mengkonsumsi buah dan sayuran segar.

Buah dan sayuran merupakan sumber yang kaya akan vitamin dan mineral yang penting untuk menjaga stamina tubuh. Sehingga pentung untuk tetap mengkonsumsinya setiap hari. Buah dapat dimakan langsung atau dibuat menjadi jus. Hal ini tergantung dari kesukaan anda. Bagi sebagian orang suka mengkonsumsi buah secara langsung dan ada juga yang lebih suka membuat jus buah.

Untuk membuat jus buah, maka penting bagi anda untuk memilih blender yang tepat agar vitamin dan mineral dalam buah tetap terjaga dan tidak rusak. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Rekomendasi Slow Juicer terbaik untuk anda dengan harga yang relatif murah. Nah, jika anda penasaran maka simak pembahasan berikut ini.


Rekomendasi Slow Juicer: Blender yang Bagus dan Awet untuk Jus Buah & Sayuran

Salah satu merek blender terbaik untuk anda adalah Kuvings Whole Slow Juicer B1700 Dark Silver With Gift. Harga kuvings slow juicer tipe tersebut berkisaran antara 3 jutaan. Tentu itu harga yang sesuai dengan manfaat yang akan ada dapatkan. Apa saja sih Keunggulan Kuvings Whole Slow Juicer untuk anda. Berikut ini akan saja rincikan kepada anda.

Rekomendasi Slow Juicer Blender yang Bagus dan Awet untuk Jus Buah & Sayuran

Spesifikasi:

  • Kecepatan: 60 RPM
  • Daya : 240 Watt
  • Bahan Material : Ultem, Tritan, ABS, PC
  • Kapasitas : 400 ml
  • Garansi Motor : 10 Tahun dan 2 tahun spare part
  • Warna : Dark Silver

Keunggulan Kuvings Whole Slow Juicer

  1. Slow Juicer Kuvings mampu mempertahankan kandungan nutrisi asli dalam buah buah dan sayur dengan kecepatan putaran yang slow speed blending. Kecepatan putaran  kuvings slow juicer mencapai 60 RPM atau 60 kali berputar dalam 1 menit atau 1 kali putaran dalam setiap detiknya, maka blender ini mampu memberikan hasil jus buah dan sayuran terbaik dengan mempertahankan kandungan vitamin dan mineral dalam buah serta sayuran.
  2. Keunggulan dari blender ini berikutnya adalah rasa jus yang dihasilkan lebih segar dan lezat dan tanpa meninggalkan ampas sedikitpun.
  3. Memiliki ukuran Feeding Tube lebih besar sehingga mampu membuat jus dalam waktu yang cepat dan mudah.
  4. Memiliki teknologi Self-Cleaning yang membuat blender ini sangat mudah untuk dibersihkan.
  5. Kualitas blender terjamin, karena semua medin didesain dan diproduksi secara langsung oleh perusahaan Kuvings sehingga kualitas produk tetap terjaga dan bergaransi 10 tahun.
  6. Harga terjangkau dengan segudang manfaat.
  7. Cocok digunakan bagi pemula healthy lifestyle.

GIFT: Glass Food Container SESA 640 ml

Bagi anda yang ingin mendapatkan Blender yang Bagus dan Awet + hadiah Glass Food Container SESA 640 ml, maka anda bisa membelinya di website sesa.id atau anda bisa cek harga kuvings slow juicer disini. Glass Food Container merupakan tempat makan dengan material kaca berkualitas tinggi (Borosilicate glass) dan tutup kedap udara (silicone ring) yang menjaga makanan tetap segar dan awet. Tempat makan ini aman untuk dipakai dalam oven, microwave, dan freezer. Tersedia dalam 5 ukuran yaitu, 320 ml, 400 ml, 670 ml, 800 ml, dan 1040 ml. Kuvings Whole Slow Juicer B1700 Dark Silver With Gift adalah Rekomendasi Slow Juicer yang cocok untuk anda. Silahkan dapatkan satu untuk melengkapi kebutuhan perlengkapan dapur anda.

Itulah artikel tentang Rekomendasi Slow Juicer: Blender yang Bagus dan Awet untuk Jus Buah & Sayuran. Semoga apa yang saya bagikan pada kesempatan kali ini dapat bermanfaat untuk anda. Jangan lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman anda atau media sosial, karena mungkin mereka juga ingin tau rekomendasi slow juicer terbaik dengan harga yang murah. Follow blog ini untuk mendapatkan informasi menarik lainnya. Mungkin itu saja pembahasan kali ini, akhir kata saya ucapkan terimakasih telah berkunjung dan sampai jumpa kembali.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel