Platform Jual Beli Mobil Keren Terpercaya dengan Cicilan Ringan Hanya di mo88i

Platform Jual Beli Mobil Keren Terpercaya dengan Cicilan Ringan Hanya di mo88i. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai website tempat jual beli mobil terpercaya dengan kualitas yang terjamin. Melalui website ini anda akan lebih mudah dalam mencari informasi seputar mobil keren yang menjadi idaman anda dan tentunya dengan harga yang bersahabat. Nah, jika anda penasaran tentang website tersebut simak pembahasan lengkapnya dibawah ini.


Platform Jual Beli Mobil Keren Terpercaya dengan Cicilan Ringan Hanya di mo88i

mo88i adalah anak perusahaan Astra International yang bergerak di bidang jual beli mobil bekas dengang kualitas yang terjamin bagus. Karena setiap mobil yang dijual telah melalui proses quality control yang ketat dan setiap mobil sudah siap untuk dipakai.

Untuk mendapatkan informasi seputar mobil idaman anda bisa langsung mengunjungi website resmi mo88i.com atau melalui aplikasi mo88i yang tersedia google play store atau appstore. mo88i.com hadir menjadi solusi bagi anda yang sulit mencari mobil idaman dengan harga dan cicilan yang bersahabat. Anda juga bisa memilih untuk membeli mobil secara tunai. Untuk pembelian secara tunia anda akan diminta untuk membawa foto copy KTP dan NPWP. Sedangkan untuk pembelian kredit anda akan diminta dokumen tambahan lainnya. 

Keunggulan dari mo88i.com adalah menjual mobil bekas dengan ragam merek namun tetap berkualitas. Selain itu, mo88i memberikan garansi pembelian kembali atau buyback guarantee dengan lima poin jaminan, yaitu: 1. Semua dokumen dijamin asli 2. Bebas kecelakaan 3. Bebas banjir 4. Nomor rangka dan mesin yang sesuai dengan dokumen 5. Kondisi odometer terjamin (tidak diputar balik).

Yang lebih menarik lagi adalah ketika mobil yang anda inginkan tidak tersedia maka mo88i akan membantu anda dalam mencari mobil sesuai keinginan di showroom mo88i terdekat dengan domisili anda. mo88i akan meminta data diri anda seperti nama, nomor kontak, dan alamat email. Hal ini bertujuan agar pihak mo88i mudah untuk menghubungi anda kembali saat mobil telah ditemukan dalam waktu yang paling lambat 7 hari kerja. Untuk informasi fitur lebih lengkap simak pembahasan lengkap berikut ini.

Platform Jual Beli Mobil Keren Terpercaya dengan Cicilan Ringan Hanya di mo88i


Berikut berbagai fitur unggulan yang ditawarkan oleh mo88i yaitu


1. Flexible and Verified Credit Simulation and Application

Dengan fitur ini memungkinkan anda untuk memilih opsi pembelian yang sesuai kebutuhan dan dengan cicilan ringan. Kerenya, fitur ini telah terintegrasi secara langsung dengan perusahaan pembiayaan sehingga memudahkan dan mempercepat proses pengajuan kredit.


2. Insurance Additional Option


Tersedia perlindungan kendaraan yang dapat diajukan secara langsung saat proses transaksi.


3. 360 Interior & Exterior Photos


Menampilkan foto 360 derajat baik tampilan interior maupun eksterior sehingga memingkinkan anda dapat melihat secara mendetail kondisi mobil secara jelas.


4. Home Test Drive


Bagi anda yang ingin test drive sebelum membeli maka anda bisa lengsung menghubungi  layanan test drive yang bisa anda lakukan di rumah atau lokasi lainnya.


5. Pre-order Car for your intended Car


Fitur ini membungkinkan anda dapat memesan mobil idaman anda jika belum tersedian. Agar pihak mo88i dapat mencarikan mobil tersebut sesuai yang anda inginkan.


6. Car on Delivery

Dengan fitur ini maka anda bisa langsung melakukan pembelian mobil dari rumah tanpa perlu ke showroom. Mobil pesanan anda akan langsung dikirim ke lokasi yang diinginkan. 



7. Predictive Car Offering


Bagi anda yang ingin memjual mobil maka fitur ini akan membantu anda memberikan kepastian harga jual mobil tersebut setelah anda mengunggah diri dan foto mobil sesuai ketentuan yang berlaku. 



8. Inspection Technology


Proses inspeksi dan pemberian penilaian kendaraan melalui sistem yang terintegrasi, sehingga penawaran kendaraan fair sesuai dengan kondisi aktual. 



9. Smart Market Price Engine


Bagi sobat mo88i yang ingin mengetahui range harga mobil yang akan dijual, bisa dengan mudah mengetahuinya cukup dengan memasukan data diri kendaraan. 



Promo Beli Mobil DP & Cicilan Ringan Bonus Jutaan Rupiah Plus Hadiah Langsung Hanya di mo88i.com

Dalam rangka soft launching, mo88i kasih penawaran spesial nih berupa promo DP & cicilan ringan! Ngga cuma itu aja, kamu juga bakalan dapet uang elektronik jutaan rupiah plus bonus tambahan berupa hadiah langsung.

Selain itu, Buat kamu yang melakukan pembelian secara cash, mo88i kasih tambahan lagi gratis asuransi TLO dan jika kamu mau upgrade TLO ke All Risk mo88i kasih lagi bonus voucher car detailing senilai 5 juta rupiah.

Promo ini ngga cuma berlaku buat pembelian cash tapi juga berlaku buat pembelian kredit. Tinggal pilih aja mana yang sesuai kebutuhanmu. Jadi, tunggu apalagi segera kunjungi website mo88i.com dan temukan mobil idaman anda.

*SKB

Source info: https://www.mo88i.com/blog/promo-beli-mobil-dp-cicilan-ringan-bonus-jutaan-rupiah-plus-hadiah-langsung-hanya-di-mo88i

Agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar beli mobil keren berkualitas maka anda bisa download aplikasi mo88i yang dapat anda download di google play store maupun appstore.

Itulah artikel tentang Platform Jual Beli Mobil Keren Terpercaya dengan Cicilan Ringan Hanya di mo88i. Semoga apa yang saya bagikan pada kesempatan kali ini dapat bermanfaat untuk anda. Jangan lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman anda, siapa tahu mereka juga ingin beli mobil namun belum tahu informasi seputar harga, besar DP, cicilan hingga spesifikasi mobile idamannya. Jangan lupa juga follow blog ini agar kami lebih semangat dalam berbagi informasi menarik lainnya. Mungkin itu saja pembahasan kali ini, akhir kata saya ucapkan terimakasih dan sampai jumpa kembali.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel