Rekomendasi Botol Susu Terbaik Untuk Bayi Newborn Buatan Dr. Brown's

Rekomendasi Botol Susu Terbaik Untuk Bayi Newborn Buatan Dr. Brown's. Dr. Brown's adalah sebuah perusahaan Amerika bergerak dalam proses produksi aneka perlengkapan bayi. Terutama produk botol susu terbaik yang telah banyak mendapatkan penghargaan. Pada kesempatan kali ini kami akan lebih fokus dalam membahas rekomendasi botol susu buatan drbrowns untuk buah hati anda.

Ada 4 rekomendasi botol susu anti kolik terbaik yang telah diproduksi oleh perusahan Dr. Brown's, yaitu Options+, Original, Transition dan Nipples. Disini kami akan lebih fokus dalam membahas salah satu produk botol susu yang bagus dan nyaman buat si kecil yaitu Botol Susu Dr. Brown’s Options+. Mengapa Harus Memilih Botol Susu Dr. Brown’s Options+? Simak pembahasan lengkapnya dibawah ini.


Rekomendasi Botol Susu Terbaik Untuk Bayi Newborn Buatan Dr. Brown's

Dr Brown’s Options+ adalah salah satu botol susu terbaik dengan kualitas yang bagus dan punya banyak kelebihan. Merek botol susu buatan Dr Brown’s ini telah banyak direkomendasikan oleh dokter anak. Karena desain, teknologi dan bahan yang digunakan dalam pembuatan botol ini telah terbukti aman dan nyaman bagi sang buah hati. Berikut ini akan kami sampaikan beberapa kelebihan dari penggunaan botol susu Dr Brown’s untuk si kecil.

Rekomendasi Botol Susu Terbaik Untuk Bayi Newborn


1. Mampu Mencegah Kolik

Kolik adalah kondisi dimana seorang bayi akan menangis secara terus-menerus tanpa ada sebab yang jelas dan menangis lebih dari 3 jam dalam sehari, 3 hari seminggu, dan berlangsung selama 3 minggu atau lebih. Kondisi kolik bukanlah merupakan penyakit sehingga tidak akan membahayakan kesehatannya. Namun, kondisinya yang menangis terus-menerus ini bisa menyulitkan orang tua, orang-orang di sekitarnya, dan si Kecil itu sendiri.

Dr Brown’s Options+ hadir dengan teknologi terbaru yang mampu mencegah terjadinya kolik pada bayi anda. Hal ini dikarenakan Dr Brown’s telah menambahakan teknologi Internal Vent System dalam botol susu tersebut. Internal Vent System adalah teknologi yang dapat memisahkan jalur udara dengan jalur keluarnya susu sehingga si kecil tidak akan menelan udara saat sedang menyusui dari botol susu. Dengan demikian maka si kecil akan merasanyaman saat meminum susu dari dot Dr Brown’s Options+ sehingga risiko kolik pun dapat dihindari. Sistem vent internal ini yang menjadi salah satu fitur unggulang dari produk Dr Brown’s. Dengan adanya sistem ini membuat proses menyusui menjadi lebih mudah dan aman.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai sisitem vent internal akan anda jumpai pada penjelasan dibagian belakang kemasan kotak botol susu Dr Brown’s. Sistem vent internal ini dibuat dengan tujuan agar aliran susu dari dalam dot lebih alami tanpa harus dihisap dengan kuat. Selain itu, sistem ini membuat udara tidak ikut ketika air mengalir.

Sedangkan botol susu lain yang tidak dilengkapi dengan sistem ini tentu akan kempes. Sehingga tidak heran ketika dot tanpa sistem vent internal akan kempes. Hal ini akan lebih parah ketika posisi botol yang tidak ideal. Akibatnya air susu dalam dot akan tidak mengalir dan membuat si kecil menjadi menangis karena kesal. Beda ceritanya ketika anda menggunakan botol susu Dr Brown’s Options+. Sistem ventilasi yang ada membuat air susu dalam dot akan mengalir secara alami layaknya menyusu langsung dari Ibu.


2. Teknologi Dot Terbuat Dari Silikon Lembut dan Lentur

Saat ingin membeli dot atau botol susu terbaik pada dasarnya sang ibu akan dengan teliti dan cermat dalam memilih. Salah satunya adalah memperhatikan bahan pembuat dot dan tingkat kelenturannya agar lebih nyaman bagi si kecil. Dr Brown’s Options+ hadir dengan teknologi silikon sehingga membuat dot menjadi lebih lembut dan elastis. Dor Dr Brown’s terbuat dari bahan high-grade silicone yang telah teruji aman dan memiliki kualitas yang baik. Bentuk Wide-Neck pada dot akan memberikan rasa nyaman pada si kecil saat sedang menyusui. Bahkan saat dot Dr Brown’s Options+ dipegang akan sangat elastis sehingga saat si kecil dan botol banyak bergerak, dot akan tetap terasa nyaman.

Kerennya adalah pada bagian dot Dr Brown’s Options+ terdapat ulir yang berfungsi agar lidah bisa menempel dengan nyaman dan membuat bayi menjadi lebih mudah saat minum susu. Ditambahlagi dot yang telah dilengkapi dengan sistem vent internal membuat dot tidak akan kempes seperti dot lainnya saat dihisap dengan sangat kuat. Jadi ketika si kecil menyusu dengan banyak gaya, botol tidak terpengaruh dan aliran air susu tetap lancar.


3. Mampu Mempertahankan Kualitas ASIP dan BPA Free

Tidak heran jika kami mengatakan bahwa botol susu terbaik adalah buatan Dr Brown’s. Hal ini dibuktikan dengan botol susu yang sudah bersertifikat BPA Free. BPA free artinya adalah bahan yang digunakan dalam pembuatan botol terhindar dari yang namanya bahan-bahan BPA atau bisphenol-A yang merupakan zat kimia sintetis yang umum pakai pada pembuatan ragam produk seperti botol bayi. Varian Botol Susu Dr. Brown’s menggunakan Polypropylene (PP) yang bertekstur sedikit lentur dan berwarna putih buram. Warna yang agak tembus pandang ini dimaksudkan untuk mencegah cairan kontak langsung dengan sinar matahari. Tentunya bahan Polypropylene (PP) yang digunakan sudah teruji aman untuk kesehatan.

Hal unik lainnya dari botol susu terbaik buatan Dr Brown’s adalah mampu menjaga kualitas ASIP (Air Susu Ibu Perah) seperti mampu menjaka vitamin A, C, dan E dalam asi. Sekedar informasi bahwa kadar vitamin A, C, dan E dalam ASI dapat larut dengan mudah di udara hingga 80% hanya dalam waktu 20 menit saja. Nah, jika anda menggunakan botol buatan drbrowns maka kualitas vitamin tersebut akan terjaga dan hanya berkurang 20% saja dari total. Hal ini dikarenakan drbrowns terbuat dari bahan yang aman dan telah teruji serta dilengkapi dengan internal vent system.


4. Terdapat Paket Lengkap dengan Sikat Pembersih Botol

Dr Brown’s Natural Flow Wide-Neck tersedia memiliki dua varian ukuran yaitu botol susu ukuran 120ml dan 240ml. Anda juga dapat membeli satuan botol atau membeli paketan. Dimana dalam 1 paket ada yang terdapat 2 botol susu dan ada yang 3 botol. Nah terserah pada anda mau beli seperti apa cukup disesuaikan dengan kebutuhan saja. Selain itu, Dr Brown’s telah menyediakan sikat khusus yang digunakan untuk mencuci botol agar lebih bersih dan terhindari dari sisa-sisi susu yang menempel. Karena sikat yang didesain begitu ramping sehingga mampu menjangkau bagian tersulit sekalipun seperti pada bagian internal vent system.

Itulah artikel tentang Rekomendasi Botol Susu Terbaik Untuk Bayi Newborn Buatan Dr. Brown's. Semoga apa yang saya bahas pada kesempatan kali ini dapat bermanfaat untuk anda. Jika anda ingin mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai botol susu terbaik silahkan kunjungi website resmi drbrowns melalui link tersebut. Jangan lupa share artikel ini kepada teman-teman ibu lainnya agar mereka juga tahu informasi bermanfaat ini. Akhir kata saya ucapkan terima kasih dan sampai jumpa kembali di artikel selanjutnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel