Manfaat Memilih Astra Karir Sebagai Tempat Kerja Impian Anda

Manfaat Memilih Astra Karir Sebagai Tempat Kerja Impian Anda. PT Serasi Autoraya ( SERA ) merupakan salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk yang bergerak dalam memberikan servis layanan transportasi dan logistik terbesar di Indonesia. Pada awalnya, SERA merupakan perusahaan yang menyediakan jasa penyewaan kendaraan, kini telah menjadi salah satu perusahaan terbesar yang bergerak dalam bidang transportasi.

Sebagai salah satu perusahaan yang sukses besar dalam mengembangkan bisnis dalam sektor transportasi dan logistik, kesuksesan tersebut diraih bersama dukungan para karyawan yang berkualitas dan berintegritas. Oleh karena itu, tidak heran jika SERA selalu mengedepankan aspek Sumber Daya Manusia (SDM) sebagai prioritas dalam strategi pengembangan perusahaan.

Selain itu, dukungan lingkungan kerja SERA yang begitu nyaman serta selalu memberikan perhatian pada keseimbangan kehidupan kerja dan kesejahtraan kehidupan personal juga mendukung para karyawannya untuk terus berkembang dalam memberikan performa terbaiknya pada perusahaan. Dengan begitu, diharapkan para pekerja dapat menjadi pribadi yang berprestasi, berintegritas, mau melayani dan bekerja sama, hingga akhirnya dapat menjadi calon pemimpin masa depan yang dapat diandalkan.

Oleh karena itu, berkarir di Astra tentu menjadi salah satu impian banyak orang. Karena ada banyak sekali benefit yang akan anda dapatkan dari Astra karir. Pada kesempatan kali ini gammafisblog akan berbagi Informasikan mengenai apa saja benefit yang akan didapatkan saat berkarir di SERA yang merupakan anak perusahaan Astra International.


Manfaat Memilih Astra Karir Sebagai Tempat Kerja Impian Anda

Manfaat Memilih Astra Karir Sebagai Tempat Kerja Impian Anda


1. PEOPLE DEVELOPMENT

Manfaat yang anda dapatkan saat berkarir di Karir Astra dapat anda rasakan sejak awal bergabung dengan SERA. Karena karyawan akan terus didorong agar dapat tumbuh serta dapat belajar melalui berbagai program pengembangan karyawan yang telah disiapkan termasuk pelatihan. Program pengembangan karyawan tak hanya berfokus pada pengembangan profesional saja, akan tetapi pengembangan pribadi karyawan juga menjadi bagian dari program Karir Astra. Sehingga para karyawan bersama astra dapat terus memenuhi kebutuhan dan menjawab tantangan guna kemajuan dan pengembangan perusahaan.

Program pengembangan yang disediakan antara lain :

  1. Program orientasi karyawan baru, yaitu program bimbingan bagi karyawan baru untuk memahami pekerjaan dan kultur perusahaan
  2.  Program Coaching, yaitu program coaching rutin antara atasan dan bawahan untuk menggali aspirasi profesional dan kesulitan-kesulitan karyawan dalam dunia kerja
  3. Program pengembangan individu, yaitu program pengembangan karyawan yang disesuaikan dengan kompetensi, kekuatan individu, dan area of development yang dilaksanakan melalui pelatihan, seminar, dan  workshop


2. COMPENSATION & BENEFIT

Manfaat berikutnya yang akan anda dapatkan saat memutuskan untuk bergabung bersama Karir Astra adalah tersedianya remunerasi yang kompetitif dan tunjangan yang menarik sebagai bentuk penghargaan atas kontribusi dan kerja keras karyawan. Selain kompensasi di atas, SERA juga memberikan benefit yang menarik berdasarkan performa karyawan di setiap tahunnya.

Tak hanya itu, SERA juga menyediakan berbagai sarana yang menambah kesejahteraan karyawan, dengan menyediakan klinik sebagai sarana penunjang kesehatan diluar benefit kesehatan yang melekat pada benefit utama. Karyawan juga dapat menyalurkan berbagai hobi melalui aktivitas olahraga, seni, dan kerohanian di luar lingkup pekerjaan rutin, sehingga terwujud keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan personalnya. Sebagai manfaat jangka panjang, karyawan juga secara otomatis akan terdaftar dalam program Dana Pensiun Astra, sehingga terjamin masa pensiunnya.


3. VACANCIES

Bila Anda adalah individu yang berprestasi dan berintegritas tinggi, menyukai tantangan, mau melayani dan bekerja sama dalam tim, kami membuka kesempatan Anda untuk berkembang bersama kami. Temukan peluang karier Anda bersama SERA!

Berikut ini peluang karir yang dapat anda pilih di SERA sebagai salah satu anak perusahaan Astra.

  1. Customer Insight Analyst
  2. Finance Analyst
  3. Sales Executive (Manado)
  4. Sales Executive (Lampung)

Untuk informasi lebih lengkap anda bisa lengsung mengunjungi website Astra karir. Melalui website tersebut anda bisa mengetahui secara lengkap benefit yang akan anda dapatkan serta anda bisa lengsung daftar pekerjaan di Astra karir sesuai dengan spesifikasi anda.


TRACtoGo: Aplikasi Rental Mobil Terbaik dari Astra

TractoGo merupakan salah satu aplikasi yang menyediakan layanan rental mobil dengan pengemudi dan airport transfer. Ada banyak fitur dan layanan yang dapat anda temukan dalam satu aplikasi TRAC To Go. TRAC To Go memberikan kemudahan kepada para pengguna sehingga para pemula langsung bisa paham ketika hendak menyewa mobil. Anda bisa memilih berbagai mobil yang dapat disesuaikan dengan kebuituhan anda. Dengan terus mengupdate aplikasi dan menjawab semua kebutuhan pengguna, kini aplikasi TRAC To Go sangat nyaman untuk anda gunakan - Sewa Mobil ingat TRAC To Go.

  1. Tampilan lebih clean & simple yang membuat proses reservasi lebih mudah
  2. Opsi metode pembayaran yang beragam : Virtual Account, Kartu Kredit, E-payment
  3. Multiple service order yang memungkinkan Anda untuk melakukan pemesanan lebih dari 1 layanan dalam 1 kali transaksi
  4. Extend order - perlu tambahan waktu sewa? Perpanjang masa sewa tanpa harus melakukan proses reservasi dari awal
  5. Real time notifikasi memungkinkan Anda memantau status order dan perjalanan
  6. Cancel order – berubah jadwal atau rencana? Anda dapat melakukan peembatalan langsung dari aplikasi dan dana akan dikembalikan penuh.

Download Aplikasi TRACtoGo Hp Anda.

TRACtoGo: Aplikasi Rental Mobil Terbaik dari Astra (Google Play)

TRACtoGo: Rental Mobil Terbaik (App Store)

Itulah artikel tentang Manfaat Memilih Astra Karir Sebagai Tempat Kerja Impian Anda. Semoga apa yang saya bagikan pada kesempatan kali ini dapat bermanfaat untuk anda. Jangan lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman anda, siapa tahu mereka juga ingin mencari informasi seputar lowongan pekerjaan di Karir Astra namun belum tau apa saja benefit yang akan didapatkan. Jangan lupa juga follow blog ini agar kami lebih semangat dalam berbagi informasi menarik lainnya. Mungkin itu saja pembahasan kali ini, akhir kata saya ucapkan terimakasih dan sampai jumpa kembali.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel