Rekomendasi Tempat Jual Ikan Cupang Blue Rim Murah 2022

Rekomendasi Tempat Jual Ikan Cupang Blue Rim Murah 2022. Ikan cupang adalah salah satu jenis ikan hias yang saat ini banyak diminati oleh para pencinta ikan. Warnanya yang unik, cantik dan menawan membuat banyak orang yang senang memandangi ikan yang satu ini. Ikan cupang memiliki banyak sekali jenis, diantaranya adalah ikan cupang multycolor, nemo, koi, halfmood, cooper, bluerim dan masih banyak lagi. Setiap orang memiliki kecenderuangan pada salah satu jenis ikan cupang.

Misalnya ada orang yang suka dengan ikan cupang multycolor, alasannya karena warnanya yang indah membuat ikan tersebut enak untuk dilihat. Ada juga yang suka melihat ikan cupang bluerim dengan alasan ikan tersebut sangat indah dan elegan ketika dipandang. Walaupun ikan cupang blue rim hanya merupakan kombinasi dua warna biru dan putih, akan tetapi disitulah tempat keindahan dari ikan cupang tersebut. Semua ini kembali lagi pada selera setiap orang. Karena setiap orang memiliki selera masing masing dalam melihat ikan cupang.

Pada kesempatan kali ini gammafisblog akan berbagi informasi kepada anda tentang ikan cupang bluerim. Lebih khususnya tempat beli ikan cupang bluerim. Saya pernah beli ikan cupang bluerim ditempat ini. Dan menurut saya akan cupang tersebut sangat bagus, terlebih lagi harganya yang sangat murah. Tempat jual ikan cupang bluerim murah ini menyediakan ikan cupang line thailand atau ori thailand.

Tempat Jual Ikan Cupang Blue Rim Murah

Ikan cupang blue rim ori thailand adalah ikan cupang yang berasal dari luar negeri, yaitu negara thailand. Ikan cupang bluerim line thailand ini memiliki ciri khas warna putih pada tubuhnya seputih kapur dangan warna biru yang lebih gelap. Ikan cupang blue rim ori thailand cukup banyak diminati dari jenis lainnya. Nah, bagi anda yang masih pemula dalam dunia cupang dan ingin membeli ikan cupang blue rim maka saya akan memberikan informasi mengenai tempat beli ikan cupang bluerim yang pernah saya beli.


Rekomendasi Tempat Jual Ikan Cupang Blue Rim Murah 2022

Bingung mencari tempat beli ikan cupang dengan harga yang murah namun kualitas yang bagus. Nah, pada kesempatan kali ini gammafisblog akan berbagi infonya kepada anda. Toko ini adalah salah satu toko online di shopee. Dengan begitu maka anda bisa memanfaatkan gratis ongkir dari toko shopee untuk membeli ikan tersebut.


Ikan Cupang Blue Rim Bocor (Blue Panda) Ori Thailand

Jenis ikan cupang bluerim bocor atau sering disebut blue panda adalah salah satu jenis ikan cupang bluerim yang paling banyak diminati. Walaupun warna rim birunya bocor atau menyebar pada area tubuh ikan cupang namun ikan tersebut tetap indah. Ada orang yang lebih suka melihat ikan cupang bluerim yang line bocor ada juga yang tidak.

Corak biru dibadan inilah yang membuat banyak pencinta ikan blue panda suka melihatnya. Terlebih lagi jika corak biru bocor tersebut membentuk pola yang indah. Beberapa jenis ikan cupang blue panda memiliki harga yang fantastis. Hal ini bergantung pada proposional bentuk tubuh dan perpaduna warnannya yang indah.

Bagi anda yang ingin mecari ikan cupang blue rim bocor line thailand murah namun dengan kualitas yang bagus maka saya memiliki satu toko online di shopee. Saya sudah pernah beli ikan cupang di toko tersebut dan alhamdulillah ikannya sangat memuaskan.

Rekomendasi Tempat Jual Ikan Cupang Blue Rim Murah 2022

Link Toko : Tempat Jual Ikan Cupang Blue Rim Murah di Shoppe

Harga Ikan Cupang Blue Rim Ori Thailand : 15 Ribu per Ekor.

Saran : Beli 2 Ekor atau Sepasang untuk bisa menggunakan voucher gratis ongkir minimal 30Rb. Atau jika anda memiliki voucher gratis ongkir Nol Rupiah maka anda bisa menggunakannya.

Deskripsi Ikan:

  1. Gambar adalah indukan dari ikan yang dijual.
  2. Ikan belum full mutasi butuh satu bulan atau lebih (bergantung bagaimana cara anda merawat ikan tersebut).
  3. Umur ikan S menuju S++ (selebihnya bonus).
  4. Umur ikan 2 bulat berjalan.
  5. Strong Color & Gen (Good Form).

Saat saya membeli ikan cupang ditoko tersebut memang ikan blurim belum mutasi. Setelah saya pelihara selama satu bulan lebih ikan tersebut akhirnya bermutasi dan memiliki warna yang bagus serta form ikan yang keren. Jika anda ingin membeli ikan cupang yang sudah full mutasi ditoko tersebut juga telah tersedia. Namun, tentu saja harganya yang sangat mahal. Semakin bagus kualitas ikan maka akan semakin mahal.

Nah, bagi anda yang masih pemula dalam memelihara ikan cupang dengan harga yang murah maka toko ini menjadi tempat yang tepat. Anda cukup memeliharanya selama sebulan maka ikan langsung bermutasi.


Ikan Cupang Blue Rim Top Grade Line Thai Gen Aunnop

Ikan Cupang Blue Rim Top Grade Line Thai Gen Aunnop

Kunjungi TokoIkan Cupang Blue Rim Top Grade Line Thai Gen Aunnop

Deskripsi Pembelian Ikan

Untuk pembelian 1pair dapat bonus 1ekor Avatar/ Bluerim line Thai (random). Untuk informasi terupdate silahkan kunjungi tokonya langsung.

  • Tersedia Male dan Female 
  • Size: S++ Hingga M+
  • Umur: 4 Bulan Up
  • Strong Color & Gen (Good Form).


Cupang Blue Rim Line Amsyong Liebetta (R5 x R1)

Cupang Blue Rim Line Amsyong Liebetta (R5 x R1)

Kunjungi TokoIkan Cupang Blue Rim Top Grade Line Thai Gen Aunnop

Deskripsi Pembelian Ikan

Untuk pembelian 1pair dapat bonus 1ekor Avatar/ Bluerim line Thai (random). Untuk informasi terupdate silahkan kunjungi tokonya langsung.

  • Tersedia Male dan Female 
  • Size: S++ Hingga M+
  • Umur: 4 Bulan Up
  • Strong Color & Gen (Good Form).

Catatan : Artikel ini hanya bertujuan berbagi pengalaman. Jika terjadi kendala dalam pemesanan atau hal yang tidak diinginkan maka itu sepenuhnya ditanggung oleh anda sendiri.

Itulah artikel tentang Rekomendasi Tempat Jual Ikan Cupang Blue Rim Murah 2022. Semoga apa yang saya bagikan pada kesempatan kali ini dapat bermanfaat untuk anda. Jangan lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman anda, siapa tau mereka juga beli ikan cupang bluerim dengan . Untuk informasi lebih lanjut tentang clipclaps maka silahkan follow blog ini. Anda bisa follow melalui email pada kolm dibawah ini dan klik follow blog pada widget bagian kanan versi laptop. Mungkin itu saja pembahasan keli ini, akhir kata saya ucapkan terimakasih dan sampai jumpa kembali.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel