6 Website Untuk Membuat PPT Online Gratis dan Premium

6 Website Untuk Membuat PPT Online Gratis dan Premium. Perkembangan duna teknologi dalam dunai website kini semakin canggih. Dimana saat ini kita tidak saja bisa membuat powerpoint secara offline, akan tetapi kita juga bisa membuat ppt secara online. Membuat PPT Online dapat dilakukan dengan memanfaatkan website pembuat powetpoint. Saat ini, banyak website yang bisa kita gunakan untuk membuat ppt secara online.

Manfaat hadirnya website pembuat ppt online, diantaranya adalah kita tidak perlu menginstal aplikasi yang berat, spesifikasi laptop yang besar, memori penyimpan file serta file ppt mudah di akses kembali kapan saja dan dimana saja tanpa takun kehilangan file atau rusak terkena virus. Selain itu, kita juga bisa melakukan presentasi secara online dengan membagikan link ppt tersebut.

Jika anda penasaran apa saja website yang dapat digunakan untuk membuat ppt online. Pada kesempatan kali ini gammafisblog akan berbagi informasi kepada anda tentang website apa saja yang bisa kita gunakan untuk membuat powerpoint slides online. Untuk proses pembuatan ppt secara online, saya telah menjelaskan beberapa website saja seperti website microsoft office dan google slide. Untuk penjelaskan lengkapnya silahkan simak penjelasanya berikut ini.


6 Website Untuk Membuat PPT Online Gratis dan Premium

Tahukah anda bahwa ada banyak website untuk membuat ppt online yang dapat anda gunakan secara gratis. Namun, pada kesempatan kali ini saya hanya akan membahas 6 website saja. Hal ini bertujuan untuk menyingkat waktu dan agar anda bisa lebih fokus ke website-website yang menuruk kami sangat bagus. Karena ada beberapa website pembuat ppt online yang fasilitasnya kurang menarik. Berikut adalah 6 website pembuat ppt online secara gratis.

6 Website Untuk Membuat PPT Online Gratis dan Premium


1. Microsoft Office Online (Office.com)

Website pertama yang saya rekomendasikan untuk membuat ppt online adalah website microsoft office. Ya, karena kita semua tahu bahwa microsoft office dan bagaimana kualitas produk (powerpoint) yang diberikan. Mungkin anda belum tahu bahwa semua produk microsoft, seperti excel, word dan powerpoint dapat di buat secara online, tentunya melalui website remsi.

Hadirnya microsoft office online lebih khususnya powerpoint tentu saja merupakan kabar yang baik. Karena dengan powerpoint online tersebut, maka kita dapat membuat PPT secara online. Yang lebih menarik lagi bahwa menu dan fitur office online sama seperti versi desktop.

Cara membuat ppt online menggunakan microsoft office online sangat mudah. Anda hanya perlu mengunjungi website office.com. Kemudian login menggunakan akun microsoft. Baca selengkapnya: Cara Membuat Akun Microsoft dengan Mudah. Yang menarik dari microsoft office online adalah semua file hasil edit tersimpan secara otomatis di onedrive sehingga kita dapat mengaksesnya kapan saja. Selain itu, kita dapat membagikan slide dengan cara share link ppt.


2. Google Slide Online

Google Slide adalah salah satu produk digital buatan google yang dapat digunakan untuk membuat powerpoint slides secara online. Google slide memiliki fitur yang tidak kalah lengkap untuk membuat slide powerpoint secara online menjadi lebih menarik. Selain itu, kita juga dapat mengupload template ppt siap pakai agar dapat membuat ppt menjadi lebih mudah dan cepat.

Untuk membuat powerpoint secara online di google slide, anda hanya membutuhkan gmail atau akun google. Untuk mulai membuat ppt online silahkan kunjungi website docs.google.com/presentation kemudian login menggunakan akun email google anda.

Jika anda ingin tahu bagaimana membuat powerpoint di google slide, silahkan baca artikel saya sebelumnya tentang Cara Membuat PPT di Google Slide. Pada artikel tersebut, saya telah menjelaskan bagaimana cara agar membuat slide presentasi di google slide menjadi lebih cepat dan mudah.


3. Canva.com

Canva - Siapa yang tidak mengenal website yang satu ini. Website yang dikenal oleh banyak orang didunia sebagai tempat download dan buat segalahal tentang desain dan ide creatif. Namun, tahukah anda bahwa website canva ternyata bisa kita gunakan untuk membuat ppt secara online. Kabar bagusnya adalah kita bisa membuat ppt di canva dengan cepat karena telah tersedia template profesional yang sudah siap pakai dan mudah untuk di edit.

Dengan website canva.com dan fasilitas template ppt profesional yang telah anda. Maka kita dapat membuat slide presentasi dimana saja dan kapan saja yang terpenting terkoneksi internet. Dengan begitu, kita juga dapat membuat slide presentasi baik melalui laptop maupun hp atau smartphone.

Jika anda ingin tahu bagaimana cara membuat power point di canva dan bagaimana cara download ppt yang sudah jadi. Silahkan klik link artikel tersebut. Karena di artikel tersebut saya telah menjelaskan proses membuat slide ppt di canva dari awal hingga akhir dan cara download ppt di canva.


4. Zoho.com Presentations

Zoho adalah salah satu website yang dapat digunakan untuk membuat powerpoint slide secara online. Untuk membuat powerpoint silahkan anda kunjungi webiste zoho.com dan daftar menggunakan akun google anda. Yang menarik dari zoho adalah anda bisa upload template powerpoint siap pakai tanpa ada batas jumlah slide. Selain itu, website ini juga telah menyediakan template keren yang dapat anda gunakan untuk membuat ppt menjadi lebih menarik.


5. Visme.co

Visme adalah salah satu website untuk membuat powerpoint slides secara online dan bisa dilakukan menggunakan laptop maupun hp android. Jika anda ingin membuat ppt dengan website ini silahkan kunjungi visme.co. Untuk bisa menggunakan fasilitas slide presentasi, maka anda harus mendaftar terlebih dahulu.

Cara daftarnya juga sangat mudah, yaitu dengan menggunakan akun google anda sudah bisa membuat ppt online. Visme juga telah meyediakan banyak template ppt yang dapat anda gunakan agar proses pembuatan ppt menjadi lebih cepat.


6. Genial.ly

Website terakhir adalah genial.ly - Website ini juga dapat anda manfaatkan untuk bisa membuat ppt secara online dimana saja anda inginkan. Hampir sama dengan website lainnya yaitu, genial juga menyediakan template ppt yang dapat anda gunakan untuk membuat slide presentasi menjadi lebih mudah. Nah, jika anda penasaran silahkan langsung mengunjungi website genial dan mulai membuat powerpoint slides secara online.

Itulah artikel tentang 6 Website Untuk Membuat PPT Online Gratis dan Premium. Dengan ke-6 website tersebut, maka anda bisa membuat website baik dari laptop maupun hp. Yang terpenting adalah tetap terkonekasi dengan internet. Namun, jika anda ingin membut ppt di hp maka merekomendasikan untuk membaca artikel berikut Cara Membuat Power Point di WPS Office. Akhi kata saya ucapkan terimakasih telah berkunjung ke www.gammafisblog.com dan sampai jumpa kembali di artikel selanjutnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel