8 Rekomendasi Sepatu Lari Dibawah 500 Ribu Brand Lokal Bikin Nyaman

8 Rekomendasi Sepatu Lari Dibawah 500 Ribu Brand Lokal Bikin Nyaman. Bagi anda yang sedang mencari sepatu running yang harganya dibawah 500 ribu maka pada kesempatan kali ini gammafisblog.com akan berbagi informasinya kepada anda. Pada artikel hasil riset saya dari google dan youtube dan melihat beberapa review yang ada maka kami merangkum ada 8 sepatu running yang bisa menjadi bahan pertimbangan anda. Namun tetap keputusan membeli ada ditangan anda.


8 Rekomendasi Sepatu Lari Dibawah 500 Ribu Brand Lokal Bikin Nyaman

Jika anda mencari rekomendasi sepatu lari dengan harga dibawah 500 ribu dan brand lokal, maka kali ini saya mencoba merangkum beberapa sepatu yang bisa lihat. Nah, jika anda penasaran dengan apa saja sepatu yang harganya dibawah 500 ribu dan spesifikasi sepatu lari maka simak pembahasan selengkapnya dibawah ini.


1. Mills Treximo Hydra

MILLS adalah salah satu sepatu yang sangat cocok digunakan untuk running dan menemani aktivitas sehari-hari anda. Memiliki tampilan yang memanjang dan lancip dapat memberikan kesan aerodinamis pada sepatu tersebut. Untuk warna sepatu ini tersedia beberapa variasi warna yaitu Neon Green; Maroon; Black Irishdark Grey; Black White Gold; White Red Gold; dan Broken White Black. Dengan ketersediaan ukuran yang bervariasi 40, 41, 42, 43, dan 44.

Mills Treximo Hydra

Spesifikasi Mills Treximo Hydra: Made in Indonesia, berbahan dasar Upper : Synthetic Mesh dan Oustole berupa Rubber. Dengan semua spesifikasi tersebut membuat sepatu ini sangat cocok digunakan untuk running dan kegiatan sehari-hari.


2. Sepatu Running 910 FUUTO ACCEL

Bagi anda yang sedang kebingungan mencari sepatu yang cocok untuk lari dengan harga yang terjangkau dibawah 500 ribu, maka sepatu 910 FUUTO adalah salah satu jawabannya. Sepatu ini sangat cocok dijadikan sepatu running yang masuk sebagai sepatu kategori Running Stability / Running jarak Up To 42 K. Sepatu ini menggunakan teknologi material yang bisa mengikuti bentuk kaki anda saat berlari.

Sepatu Running 910 FUUTO ACCEL

Sepatu 910 Fuuto Accel ini sangat cocok bagi anda yang ingin mengejar waktu rekor lari terbaik. Selain itu, yang membuat sepatu ini menjadi lebih menarik adalah desainnya yang sporty dengan berbagai pilihan warna yang sangat elegan. Sehingga membuat sepatu ini juga sangat cocok sebagai pelengkap busana bagi outfit Sport Lifestyle.


3. Sepatu Running Ortuseight Hyperglide

Hyperglide adalah salah satu sepatu PRO run pertama dari Ortuseight dengan bobot yang sangat ringan.

Sepatu Running Ortuseight Hyperglide

Tampilan dari sepatu ini juga sangat elegan dengan perpaduan warna yang membuat tampilnya menjadi keren untuk dimiliki. Sepatu ini didesain khusus sehingga mampu meredam fluktuasi hentakkan telapak kaki saat berlari karena terbuat dari bahan yang full-length EVA. Sehingga membuat sepatu ini mampu menahan beban berat dan tetap lentur. Dengan semua fitur tersebut maka akan memberikan kenyamanan dan akan meningkatkan performa kecepatan pelari.


4. Athletica AT 693 Black White Sepatu Running

Sepatu berikutnya adalah sepatu yang merupakan buatan brand lokal yaitu sepatu Athletica AT 693 Black White. Jenis sepatu ini adalah Unisex sehingga sangat cocok untuk digunakan laki-laki dan perempuan.

Athletica AT 693 Black White Sepatu Running

Teknologi material yang digunakan oleh Athletica AT 693 Black White adalah Elastiknit Upper sehingga membuat sepatu ini menjadi lebih fleksibel dan dapat mengikuti kontur kaki untuk determinasi yang tinggi.

Teknologi berikutnya adalah Endura Heel Tab sehingga membuat sepatu ini mampu menahan bagian tumit dan membuat anda menjadi lebih nyaman saat bergerak. Untuk outsole sepatu ini menggunakan bahan pylon yang sangat ringan dan lebih responsif untuk berlari.


5. Athletica Official Shop - AT 555 Lite Grey

Salah satu produk sepatu lari merek Athletica adalah AT 555 Lite Grey. Sepatu ini juga menjadi salah satu sepatu yang bisa anda lihat-lihat karena memiliki desain yang bagus, elastis dan teknologi yang mampu mendukung performa anda saat berlari. Selain itu, dari segi tampilan sepatu ini juga cocok untuk kegiatan sehari-hari anda.

Athletica Official Shop - AT 555 Lite Grey


6. 910 Nineten YUZA Sepatu Trail Running

910 Nineten YUZA adalah salah satu sepatu yang dirancang untuk Performance Trail Running. Sepatu ini sangat cocok bagi anda yang ingin mendapatkan rasa pengalaman berlari yang berbeda dari yang lainnya. Sepatu ini juga didesain khusus untuk medan di alam Indonesia. Sehingga memungkinkan anda dapat menggunakan sepatu ini untuk berlari dan berolahraga di alam terbuka sekalipun.

910 Nineten YUZA Sepatu Trail Running


7. Astec Fesridge

Astec Fesridge adalah salah satu sepatu lari yang ringan yang didesain dengan tampilan upper rajut. Material yang digunakan memerikan rasa nyaman yang dilengkapi dengan sirkulasi udara.

Untuk bagian Insole menggunakan molded foam yang secara khusus dibuat sehingga dapat mengikuti telapak kaki.

Astec Fesridge

Untuk bagian Oustole dibuat menggunakan bahan injection phylon yang sangat enteng sehingga nyaman saat berlari dan juga sangat cocok untuk kegiatan olah raga lainnya. Untuk bagian bawah sepatu adalah karet yang memberikan cengkeraman yang kuat saat berlari.


8. Eagle Space Run Running Shoes

Sepatu Eagle  Space Run adalah salah satu sepatu dibuat khusus untuk running atau olah raga lari. Nah, bagi anda yang suka dengan olah raga lari, baik itu yang profesional maupun amatir bisa mencoba melihat sepatu yang satu ini. Sepatu ini di desain stylish namun tetap memberikan kesan yang elegan sehingga membuat sepatu ini sangat cocok untuk olah raga lari dengan gaya kekinian.

Eagle Space Run Running Shoes

Itulah artikel tentang 8 Rekomendasi Sepatu Lari Dibawah 500 Ribu Brand Lokal Bikin Nyaman. Semoga apa yang saya bagikan pada kesempatan kali ini dapat bermanfaat untuk anda. Jangan lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman anda yang butuh informasi sepatu lari namun belum tahu mau pilih yang mana. Mungkin itu saja pembahasan kali ini, akhir kata saya ucapkan terimakasih dan sampai jumpa kembali di artikel selanjutnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel