Cara Download Video TikTok Tanpa Logo, Username dan Watermark

Cara Download Video TikTok Tanpa Logo, Username dan Watermark. TikTok adalah platform media sosial yang sangat populer yang memungkinkan pengguna membuat dan berbagi video pendek. Dengan jutaan pengguna aktif di seluruh dunia, TikTok telah menjadi aplikasi masuk untuk orang-orang dari segala usia. Pada artikel ini, kami akan memberi Anda panduan terperinci tentang cara mengunduh video TikTok di perangkat Anda, dan trik untuk tidak menyertakan logo Tiktok di setiap unduhan video.

Cara Download Video TikTok Tanpa Logo


Cara Download Video TikTok Tanpa Logo, Username dan Watermark

Memahami kebijakan hak cipta TikTok sangat penting sebelum kita mempelajari lebih lanjut berbagai metode mengunduh video TikTok. Ketentuan layanan TikTok melarang penggunaan konten berhak cipta secara tidak sah. Ini menunjukkan bahwa Anda memerlukan persetujuan pembuatnya sebelum mengunduh dan membagikan video TikTok untuk tujuan keuntungan, misalnya: bisnis, pemasaran, dll.


Metode 1: Unduh menggunakan aplikasi TikTok

Cara termudah untuk mengunduh video TikTok adalah dengan menggunakan fitur download bawaan dari aplikasi TikTok. Caranya sangat sederhana, silahkan Ikuti langkah-langkahnya dibawah ini:

  1. Pilih video yang ingin Anda unduh di aplikasi TikTok melalui ponsel Anda.
  2. Klik ikon bagikan yang terletak di sisi kanan video.
  3. Pilih opsi "Simpan Video".
  4. Video akan terdownload dan secara otomatis tersimpan di ponsel Anda.

Jika Anda adalah pengguna lama Tiktok, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan metode ini. Namun, Anda dapat memiliki beberapa masalah dengannya. Pertama, Anda hanya dapat mengunduh jika pembuat konten mengizinkan Anda. Kedua, video akan selalu tersimpan dengan logo tiktok dan ID pembuatnya. Saat Anda ingin membagikan atau menggunakan kembali video di platform lain, watermark TikTok bisa jadi tidak menyenangkan. Video akan terlihat lebih bagus dan profesional jika anda menghapus watermark dari video terlebih dahulu.


Metode 2: Unduh menggunakan aplikasi pihak ketiga

Anda dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga jika kesulitan mengunduh video menggunakan aplikasi bawaan TikTok. Anda dapat menggunakan berbagai aplikasi yang dapat diakses baik untuk iOS maupun Android. "DownTik" telah menjadi aplikasi online yang populer untuk download video Tiktok.

DownTik adalah Pengunduh Video TikTok super, dengan DownTik, Anda dapat dengan mudah mengunduh Video TikTok & TikTok Lite tanpa watermark, dalam format file mp4 dengan resolusi HD untuk semua perangkat (PC/Mac/Android/iPhone)

DownTik benar-benar merupakan aplikasi Pengunduh Video TikTok yang tersedia secara gratis dan mampu download video tanpa batas dengan kualitas tinggi dari TikTok. Anda dapat mengunduh video beresolusi tinggi tanpa batas dari Tiktok tanpa watermark dengan DownTik. Karena antarmukanya yang intuitif dan friendly, Downtik telah menjadi tools bantu bagi anda yang ingin mengunduh video Tiktok dengan cepat dan mudah tanpa watermark.

Situs web ini cepat dan dapat diakses di sistem operasi iOS dan Android. Selain itu, ini mendukung semua versi dari TikTok aplikasi (versi TikTok reguler dan versi TikTok Lite), jadi Anda tidak perlu khawatir tentang apa pun.


Untuk mengunduh video TikTok menggunakan aplikasi pihak ketiga, maka anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

Langkah 1: Buka Tiktok di perangkat seluler atau PC Anda.


Langkah 2: Pilih video yang ingin Anda unduh

Langkah 3: Tekan tombol Bagikan lalu copy link video TikTok tersebut.

Copy Link Video TikTok Download

Langkah 4:  Selanjutnya silahkan Akses website DownTik melalui link https://downtik.io/

DownTik Tools Download Video TikTok

Langkah 5: Paste link di kolom yang telah disediakan.

DownTik Tools Download TikTok

Langkah 6: langkah terakhir silahkan Klik Unduh

Dengan demikian maka Anda dapat menikmati video TikTok di perangkat yang Anda inginkan.

Baca Juga: 15 Cara Menyimpan Video Tiktok Sendiri Tanpa Watermark


Kesimpulan

Mengunduh video TikTok tidaklah sulit, tetapi bisa membingungkan bagi pengguna pertama kali. Pada artikel ini, kami telah memberi Anda tiga metode untuk mengunduh video TikTok di perangkat Anda. Apakah Anda memilih untuk menggunakan aplikasi itu sendiri, aplikasi pihak ketiga, atau situs web, kini Anda dapat menyimpan video favorit dan menontonnya nanti bahkan saat offline. Dengan panduan komprehensif ini, kini Anda dapat menikmati video TikTok favorit Anda tanpa kesulitan.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel