Cara Mudah Melihat Tampilan Website atau Blog Versi Mobile Melalui Laptop atau PC

Cara Mudah Melihat Tampilan Website atau Blog Versi Mobile - Berbagi itu adalah suatu hal yang indah dan saya rasakan itu. Tentunya teman teman juga sepakat dengan hal itu. Walaupun sedikit yang kita miliki jika itu bisa memberikan manfaat kepada orang lain, kenapa tidaka? Terkadang hal yang kita angga itu mudah belum tentu sama dengan orang lain atau sebaliknya hal yang mudah bagi orang lain belum tentu mudah bagi kita. Maka dari itu berbagilah ilmu karena ketika kita berbagi artinya kita bersyukur, ketika kita bersyukur maka kenikmatan itu akan ditambah.



Ilmu pengetahuan akan bertambah jika kita saling berbagi. Maaf kalau saya terlalu banyak berbicara. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pengetahuan kepada teman-teman tentang bagaimana cara melihat tampilan website atau blog versi mobile melalui laptop atau PC. Sehingga kita tidak pelu lagi membuka HP ketika kita lagi asik blogging dan ingin melihat apakah blog kita telah seo friendly pada prangkat mobile atau belum karena jangan samapai ketika kita membuka atau orang lain yang membaca blog kita akan terlihat hancur, maka dari itu kita perlu melakukan pengecekan tampilan website atau blog. Berikut adalah solusi atau cara melihat tampilan website atau blog versi mobile melalui laptop atau PC menggunakan http://www.responsinator.com/

Caranya sangatlah mudah, teman teman hanya perlu memasukkan URL blog teman teman seperti pada gambar dibawah ini dan klik GO. Setelah klik GO teman teman bisa meng-klik artikel teman teman untuk melihat tampilan artikel teman-teman saat dilihat dari versi mobile.


Silakan klik DISINI untuk mencoba, 

Dan bagi teman-teman yang ingin mengecek blog teman teman apakah blog teman teman Mobile Friendly atau tidak, maka teman teman dapat gunakan aplikasi Mobile Friendly tools. Aplikasi ini bisa menganalisa blog atau website teman teman dengan sangat mudah. Teman teman tinggal masukkan URL dan klik RUN TEST hasilnya dapat dilihat seperti pada gambar dibawah ini.


1. Klik link berikut Mobile Friendly Test

Klik link diatas maka akan tampil halaman seperti pada gambar dibawah ini, kemudian masukkan URL dan klik RUN TEST.

2. Hasil


  Berikut adalah tampilan blog atau website teman teman ketika dilihat dari HP


Itulah artikel tentang "Cara Mudah Melihat Tampilan Website atau Blog Versi Mobile Melalui Laptop atau PC" semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk kita semua. Selamat mencoba.

Baca Juga : Cara Transfer Uang Menggunakan ATM BCA ke Sesama dan ke Bank Lain

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel