Tempat Wisata Lombok Timur - Gili Kondo yang begitu indah

Tempat Wisata Lombok Timur - Gili Kondo yang begitu indah. Bagi anda yang ingin berlibur ke lombok, tidak ada salahnya mencoba tempat yang satu ini "Gili Kondo". Gili Kondo merupaka salah satu tempat wisata gili di Lombok Timur yang begitu indah. pasir berwarna putih gading dan laut yang jernih membuat Gili Kondo menjadi indah nan mempesona. Gili Kondo menjadi salah satu destinasi wisatawan lokal maupun mancanegara. Kenangan yang anda buat di Gili Kondo tentu akan sulit anda lupakan. Berikut adalah ulasan mengenai Gili Lombok Timur yang indah ini "Gili Kondo".

Gili Kondo

Gili Kondo Lombok Timur

Butiran pasir bak merica itu berasa hangat. Menenggelamkan sebentar telapak kaki di hamparan pasir berwarna putih gading itu layaknya sedang terapi. Telapak kaki berasa santai seolah dipijat di dalam timbunan pasir.

Baca Juga : Pantai Tanjung Bloam Pantai Indah di Lombok Timur

Tidak haya itu, pantai yang landai dengan air yang jernih di bawah langit-biru-terang, bikin segala kepenatan lenyap disapu angin laut. Gili Kondo jelas jelas bukan cuma hanya sekedar tempat berwisata, tetapi juga menjadi lokasi yang pas buat memulihkan badan serta pikiran yang telah lelah. berada di Kecamatan Sambelia, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, Gili Kondo merupakan satu dari sebagian pulau kecil atau gili di timur Pulau Lombok. Gili ini berdampingan dengan Gili Bidara, serta dekat dengan Gili Lampu dan Gili Kapal. Gili Kondo relatif belum populer ketimbang Pantai Senggigi, Gili Trawangan, Gili Air serta gili-gili (pulau kecil) lainnya di Pulau Lombok. tidak heran, bila gili ini sepi dari pengunjung serta masih perawan. Kalau pun adanya pengunjung, cuma penduduk lokal serta sebagian wisatawan mancanegara saja.


Baca Juga : Gili Trawangan - Tempat Wisata Lombok yang Dikenal Hingga Mancanegara

Tapi justru di sinilah daya tarik Gili Kondo. Alamnya yang masih perawan serta jauh dari keriuhan memberi pilihan sejuta kejutan bagi siapa saja yang datang. Bahkan pulau ini dapat berasa menjadi milik pribadi. Pulau kecil ini tak susah dijangkau. dapat diakses dari Mataram (Lombok Barat), Selong (Lombok Timur) atau dari Bandara Internasional Lombok di Praya, Lombok Tengah. Namun karena gili ini belum popular serta belum adanya iklan yang khusus mempromosikannya, maka wisatawan sebaiknya menanyakan lokasi Sambelia, baru menanyakan tentang Gili Kondo. Jalanan menuju pulau surga yang tersembunyi ini terbilang mulus. walau tak terlampau lebar, namun aspalnya licin serta diapit pepohonan rindang di samping kiri kanan jalan. keadaan jalanan yang sepi dari lalu lantas kendaraan, bikin siapapun yang melewati jalanan ini mengalami kenyamanan, kesejukan, serta ketenangan.


Baca Juga : Tempat Wisata Lombok Utara yang Paling Menakjubkan

Apalagi tiap titik trip menyajikan pemandangan yang berbeda-beda. Di satu titik kita dapat menyaksikan kaki Gunung Rinjani yang hijau rimbun, serta di titik lainnya kita dapat menatap hutan yang dipenuhi pohon langka dengan akar serta batang pohon yang besar serta tinggi menjulang. Dua buah pohon terlihat menyatu serta saling berpelukan. Di titik lain, dari sela-sela pepohonan, kita dapat menatap hamparan laut biru yang tenang dengan perahu-perahu nelayan yang bersandar di pinggirnya. ada juga titik yang memperlihatkan lantas lalang kapal penyebrangan dari Pulau Lombok ke Pulau Sumbawa. Wilayah ini juga aman serta warganya ramah-ramah, sehingga wisatawan tidak perlu was-was akan menemukan permasalahan ataupun tersesat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel