Cara Tepat dan Aman Menghilangkan Iklan di HP Android Tanpa Root

Cara Tepat dan Aman Menghilangkan Iklan di HP Android Tanpa Root

Aplikasi Yang Dapat Menghilangkan Iklan Di HP Anroid - Di zaman serba modern ini HP Android bukan hanya dijadikan sebagai Fashion, namun juga merupakan suatu kebutuhan. Penggunaan HP Android bisa diibaratkan sebagai sebuah virus yang dapat menyerang siapa saja. Tidak hanya orang tua, remaja dan bahkan anak-anak pun telah terserang oleh virus android. Tidak hanya orang kaya bahkan orang yang berkecukupan pun pasti memiliki ingin dan memiliki HP Android.

Info Menarik : Cara Jitu Melacak, Mengunci dan Melindungi Data Hp Android yang Hilang

HP Android telah mengalami perkembangan dan memiliki peran penting dalam membantu kehidupan kita sehari-hari. Contohnya adalah penggunaan HP Android sebagai media bisnis online, membantu dalam mempermudah transportasi seperti penggunaan Aplikasi Go-Jek, sebagai media belajar berbasis online seperti Aplikasi Ruang Guru dan bahkan banyak anak muda yang menggunakan HP android dalam membuat video kreatif dan di upload ke youtube. Bagi para pelajar penggunaan HP Android tentunya tidak terlepas dari aktivitas mencari referensi untuk tugas. Tentu ada banyak sekali manfaat dari HP android dalam kebaikan.  

Namun, seiring dengan perkembangan Android, perkembangan iklan berbasis android pun ikut meraja lela. Dunia iklan telah memasuki Era android, yang mana banyak sekali aplikasi Android yang menampilkan iklan disela-sela aplikasinya. Pernahkah kalian saat lagi bermain game kemudia muncul iklan disela-sela game, pasti itu sangat menggangu fokus Anda terhadap game. Atau pernahkah kalin browsing di sebuah situs web namun iklan yang ditampilkan sangat banyak adan mengganggu, tetapi kalian sangat membutuhkan artikel itu.

Pada kesempatan kali ini gammafisblog.blogspot.com akan berbagi kepada para penggemar android tentang cara menghilangkan atau memblokir iklan di HP Android. Disini saya merekomendasikan 3 aplikasi yang dapat kalian gunkaan untuk memblokir iklan yang muncul di HP android Anda. Dengan tiga aplikasi ini Anda dapat mengucapkan selamat tinggal pada iklan.

1. Adblock Plus (Gratis) - Aplikasi Blokir Iklan Terbaik untuk Android

Adblock Plus (Gratis) - Aplikasi Blokir Iklan Terbaik untuk Android
Adblock Plus (Gratis) - Aplikasi Blokir Iklan Terbaik untuk Android

Dengan hadirnya aplikasi Adblock Plus, sekarang tidak perlu lagi menghawatirkan iklan yang muncul di HP Android Anda. Adblock Plus hadir sebagai jawaban atas solusi dari permasalahan iklan. Adblock Plus adalah salah satu aplikasi yang dapat kalian gunakan untuk memblokir iklan yang muncul baik di smartphone (Android) ataupun komputer. Tidak satupun iklan yang dilewatkan oleh aplikasi ini. 

Aplikasi ini dapat memblokir semua jenis iklan di Hp Android Anda, baik iklan yang berasal dari aplikasi browser seperti Google Chrome, Firefox, Safari dan lain-lain. Keunikan dari Aplikasi Adblock Plus adalah kemampuannya dalam memblokir iklan Pop-Up, Jenis ikalan audio, Ikalan notifikasi dan berbagai jenis iklan java yang muncul tanpa izin.

Sangat disayangkan, ketika aplikasi ini tidak lagi tersedia di Google Play Store. Akan tetapi aplikasi ini masih tersedia dan sebagai aplikasi pihak ketiga dan dapat di download melalui situs resmi. Jika Anda mengalami sedikit kesulitan dalam mencari aplikasi ini di internet, Anda dapat mendownloadnya aplikasi Adblock Plus dengan klik link ini.

Aplikasi adblock plus adalah salah satu aplikasi terpercaya dan saya sangat merekomendasikan Anda untuk menginstal aplikasi ini sebagai aplikasi block iklan Android.

2. AdGuard - Aplikasi Blokir Iklan Terbaik untuk Android


AdGuard - Aplikasi Blokir Iklan Terbaik untuk Android
AdGuard - Aplikasi Blokir Iklan Terbaik untuk Android

Selama ini kita mengira bahwa iklan pop-up hanya berasal dari aplikasi browser saja. Namun sekarang tidak lagi, iklan pup-up bisa muncul dari mana saja mulai dari aplikasi yang Anda instal, pengaturan maupun game. Hal ini tentu saja dapat merepotkan dan mengganggu kenyamanan Anda. Bagaimana tidak, kita pasti pernah bermain game yang seru dan tiba tiba iklan muncul di sela-sela keseruan.

Alasan itulah yang membuat Anda harus dan perlu menginstal aplikasi yang dapat memblokir semua ikalan itu. Solusi untuk masalah di atas adalah Anda perlu menginstal Aplikasi AdGuard. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi terkenal yang dapat digunakan untuk memblikir setiap ikalan yang muncul di HP Android Anda, baik iklan yang muncul di aplikasi browser maupun iklan yang muncul di aplikasi yang Anda instal. Anda dapat mengucapkan selamat tinggal pada iklan setelah menginstal Aplikasi ini.

Caranya cukup mudah, yang perlu Anda lakukan adalah download dan instal aplikasi AdGuard di Play Store dan cukup mengaktifkan mode perlindungan, maka dengan begitu HP Android Anda bisa terbebas dari maslah iklan. Bahkan Aplikasi AdGuard ini sangat bermanfaat dalam memblokir iklan yang berasal dari game Android. AdGuard juga bermanfaat dalam menonaktifkan firewall dan dapat memblok situr-situs berbahaya bagi HP Anda. Selain itu, aplikasi ini juga memberikan fasilitas VPN built-in yang berfungsi untuk menjelajahi internet secara anonim (tanpa nama).

3. TrustGo Ad Detector - Aplikasi Blokir Iklan Terbaik untuk Android



TrustGo Ad Detector - Aplikasi Blokir Iklan Terbaik untuk Android
TrustGo Ad Detector - Aplikasi Blokir Iklan Terbaik untuk Android

Berikut adalah Aplikasi TrustGo Ad Detector. Jika HP Android Anda sudah di Root, maka aplikasi ini sangat cocok untuk digunakan. Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi yang dapat mencekal iklan pada HP android Tingkat Lanjut, maksudnya adalah setelah aplikasi Anda di Root. Selain memblokir iklan, aplikasi yang satu ini juga berfungsi untuk melindungi informasi pribadi Anda.

Berbeda dengan yang lainya, aplikasi TrustGo Ad Detector sangat bermanfaat dalam menjaga keamanan smartphone Anda. Selain itu kemudahannya dalam memblokir iklan yang muncul pada aplikasi browser, aplikasi lain ataupun game juga merupakan keunggulan dari aplikasi ini. Setelah Anda mengintal aplikasi ini maka Anda tidak perlu khawatir akan iklan dan keamanan smartphone Anda.

Karena manfaatnya begitu banyak, fitur yang terdapat pada aplikasi ini tidak sepenuhnya gratis. Anda perlu merogok kocek Anda untuk mendapatkan semua manfaat dari aplikasi ini. Hal ini sesuai dengan manfaat yang diberikan. Jika Anda memiliki sedikit rezeki, ada baiknya untuk membeli aplikasi ini untuk melindungi ponsel Anda terhadap hacker, virus, malware dan lain-lain.

Kesimpulan

Kedepannya, HP android Anda tidak akan terlepas dari serangan iklan. Maka dari itu Anda perlu melakukan pemblokiran iklan, salah satu caranya adalah dengan menginstal aplikasi AdBlock. Pada artikel ini saya memberikan juga aplikasi AdBlock yang membutuhkan akses Root di HP Anda. Namun, dua aplikasi pertama merupakan aplikasi AdBlock iklan tanpa melakukan root HP Android.
Buka Komentar

No comments

Silahkan berkomentar dengan baik dan sesuai judul artikel serta NO "SPAM"