4 Aplikasi Yang Wajib Anda instalkan di HP Android Di Zaman Sekarang

HP android telah banyak digunakan untuk mempermudah dan meringankan kerja manusia. Pada zaman serba canggih seperti saat ini ada banyak sekali aplikasi yang dapat Anda download dengan mudah melalui Google Play Store. Semua aplikasi tersedia di sana mulai dari tingkat kurang bermanfaat sampai yang sangat bermanfaat pun tersedia. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai Aplikasi Apa saja yang wajib Anda instalkan di HP android di Zaman Sekarang. Ada empat aplikasi yang menurut saya penting bagi Anda. Namun jika Anda memiliki pendapat lain silahkan berikan masukkannya melalui kolom komentar. Apa saja aplikasi tersebut mari kita simak ulasannya di bawah ini.


4 Aplikasi Yang Wajib Anda instalkan di HP Android Di Zaman Sekarang

4 Aplikasi Yang Wajib Anda instalkan di HP Android Di Zaman Sekarang


1. Google Map

Google Map aplikasi buatan Google yang berfungsi sebagai peta atau penunjuk lokasi berbasis android. Aplikasi ini menggunakan data satelit untuk menunjukkan lokasi atau suatu titik yang Anda inginkan. Aplikasi ini sangat penting untuk diinstalkan di HP Android. Karena dengan aplikasi ini akan sangat membantu dalam menentukan lokasi Anda dan suatu tempat tujuan. Terutama bagi Anda yang baru pertama kali datang ke suatu kota besar. Keakuratan aplikasi ini terbilang cukup bagus dan kemungkinan tersesat sangat kecil, yang terpenting adalah koneksi internet Anda stabil. Anda bisa membagai lokasi atau Share lokasi Anda kepada teman agar lebih mudah untuk bertemu. Ketika Anda menggunakan aplikasi ini, usahakan berada di tempat terbuka. Hal ini bertujuan agar Google Map mampu melacak lokasi Anda dengan sangat akurat.

2. Grab

Grab merupakan sebuah layanan transportasi Online berbasis Android. Saat ini Grab memiliki 7 layanan, yaitu transportasi Mobil, Motor, GrabFood (Pesan Makanan), Pengantaran, Belanja, Pulsa, dan Tagihan. Grab bisa dibilang sebagai layanan ojek Online yang dapat memudahkan Anda dalam menemukan transportasi atau Si Mas Ojek. Misalkan ketika ingin pergi ke suatu tempat yang Anda tahu hanyalah alamat sedangkan jalannya tidak diketahui, maka dengan menggunakan Grab Anda bisa sampai ke alamat tersebut. Kemudian ketika Anda lapar di malam hari dan Anda malas untuk keluar karena macet, maka Grab akan membantu Anda mengantarkan pesanan Anda. Sehingga menurut saya Grab merupakan salah satu aplikasi yang wajib Anda instalkan di zaman sekarang. 


3. Gojek

Gojek juga merupakan aplikasi transportasi atau ojek Online yang wajib Anda instalkan. Gojek memiliki lebih banyak layanan, seperti Go-Ride, Go-Car, Go-Bluberd, Go-sen, Go-Deals, Go-Pulsa, Go-Mart, Go-Box, Go-Clean dam masih banyak lagi untuk saya sebutkan. Yang Anda perlukan adalah mendownload aplikasi tersebut, maka semua layanan tersebut akan Anda dapatkan. Untuk layanan ojek motor dan mobil Gojek dan Grab bisa dikatakan sama. Ketika Anda hidup di kota besar, maka aplikasi ini sangatlah diperlukan. Karena dengan aplikasi ini maka Anda bisa pergi ke mana saja yang Anda inginkan tanpa takut tersesat.

4. Paytren

Aplikasi Paytren merupakan Teman setia bayar-bayar yang mudah, hemat dan bermanfaat. Aplikasi ini Mempermudah transaksi, memperkaya edukasi dan memperluas rezeki. Aplikasi ini dapat Anda gunakan untuk melakukan transaksi secara Online seperti melakukan pengisian pulsa, paket data, melakukan pembayaran tagihan PDAM, isi token Listrik, TV & Internet, BPJS bahkan Anda juga bisa melakukan pembelian tiket kerta api, pesawat dan hotel. Aplikasi ini akan memberikan kemudahan bagi untuk transaksi secara Online. Selain itu aplikasi ini juga dapat Anda gunakan untuk berbisnis Online. Telah banyak orang yang menggunakan Paytren sebagai alat berbisnis Online dan menghasilkan uang puluhan bahkan ratusan juta tiap bulannya. Untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi website “www.paytren.co.id”.


Itulah artikel tentang 4 Aplikasi Yang Wajib Anda instalkan di HP Android Di Zaman Sekarang. Semoga artikel ini sangat bermanfaat untuk Anda. Jika menurut Anda masih ada aplikasi lain yang penting untuk di instalkan silahkan berikan masukannya melalui kolom komentar di bawah ini. keempat artikel tersebut dapat Anda download secara gratis melalui Google Play Store. Terima Kasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel