Game Online Mobile Terbaik Dan Terpopuler Yang Seru Untuk Dimainkan

Game Online merupakan gema yang paling banyak diminati saat ini. Karena dengan bermain Game Online kita bisa mendapatkan teman baru. Selain itu Game Online diminati karena Akun Game tersebut bisa di jual dan menghasilkan uang. Game Online juga memiliki banyak turnamen yang dapat di ikuti. Turnamen-turnamen tersebut juga memberikan hadiah yang terbilang sangat besar. Banyak para gemers yang sukses dengan menekuni permainan Game Online. Contohnya saja Jess No Limit, seorang pemain Game Mobile Legends yang sukses berkat ketekunannya dalam bermain game. Jika Anda ingin belajar tutorial bermain gema Mobile Legends Anda bisa berkunjung ke Chanel Youtube miliknya.
Game Online Mobile Terbaik Yang Seru Untuk Dimainkan

Dari pembahasan diatas dapat saya simpulkan bahwa dengan bermain Game Online orang dapat memperluas jaringan pertemanan dan mendapatkan penghasilan. Jika Anda ingin mendapatkan penghasilan dari Online, maka Anda bisa mengikuti jejak mereka yang telah sukses dengan catatan harus tekun dan komitmen. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai 4 Game Online Mobile yang sangat seru untuk dimainkan secara sendiri maupun besama teman.

4 Game Online Mobile Terbaik Yang Seru Untuk Dimainkan


1. Mobile Legends: Bang Bang


Game Online Mobile Terbaik Yang Seru Untuk Dimainkan

Mobile Legend merupakan salah satu GAME Online Mobile yang paling seru untuk dimainkan. Game ini telah banyak menarik perhatian para Gamers di Indonesia. Game yang bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) dimainkan secara Online oleh 10 orang yang dibagi menjadi 2 tim dan satu tim 5 orang. Setiap tim memiliki misi menghancurkan Tower tim lawan. Tower yang paling inti adalah berada di Base. Ketika Anda dapat menghancurkan Tower tersebut maka Anda akan menang. Misi ini tidak mudah, karena Anda akan mendapat serangan dari tim lawan untuk mempertahankan Tower. Sehingga membutuhkan strategi dan pengalam untuk memenangkan pertempuran. Ada enam tipe hero yang dapat Anda gunakan yaitu hero Fighter, Assasin, Tank, Maksman, Mage dan Support.
Hero Fighter merupakan hero yang memiliki darah yang cukup tebal dengan Lifesteal Baik. Hero ini sangat berperan dalam garis depan saat terjadi WAR.

Hero tipe Assasin memiliki peran penting dalam Mobile Legend. Hero ini memiliki tingkat kelincahan dan kemampuan penyerangan yang sangat baik. Hero ini sering kali dijadikan kunci kemenangan oleh sebuah tim. Sehingga tingkat kesulitan penggunaan hero ini juga sangat sulit.

Hero Tank merupakan hero yang berfungsi sebagai penghalau Damage musuh karena hero ini memiliki dara yang sangat tebal. Hero ini sering sekali di jadikan sebagai tameng dari serangan musuh saat WAR.

Maksman merupakan hero tipe jarak jauh yang memiliki Attack Speed dan Damage yang sangat besar namun memiliki darah yang tipis. Sehingga hero ini sering sekali di lindungi dari serangan musuh. Hero maksman akan sangat sakit di late game.

Mage merupakan tipe hero  dengan damage yang besar walaupun tampa bantuan item. Sehingga Anda akan kewalahan jika berjumpa dengan hero ini di awal dan akhir game, terutama bagi hero maksman. Support merupakan hero yang dapat memberikan tambahan darah pada teman satu tim.  

2. PUBG Mobile


Game Online Mobile Terbaik Yang Seru Untuk Dimainkan

PUBG (PlayerUnknown’s Battleground) Merupakan game yang bergenre Battle Royale. Game ini pertama rilis di PC pada Maret 2017 dan telah meraih banyak perhatian dari para PC gemers. Setahun setelah Itu tepatnya Maret 2018 game ini dirilis untuk versi Mobile. Saat Anda bermain game ini, maka Anda akan dilepas di sebuah pulau. Kemudian tugas Anda adalah mencari senjata, tas dan obat-obatan untuk bertahan hidup. Anda akan melawan 100 orang kemudian siapa yang bisa bertahan samapai akhir dialah yang menjadi pemenang. Selain bermain Solo, Anda juga dapat bermain game ini bersama tim. Dengan tujuan yang sama yaitu bertahan hidup sampai akhir. Game ini sangat populer di Indonesia maupun di luar negeri. Anda dapat melihat dari konten Youtube para gamers luar, banyak sekali yang menjadikan PUBG sebagai konten videonya. Nah, Jika Anda suka dengan jenis game perang, maka game PUBG adalah salah satu game yang saya sarankan.

3. Garena AOV – Arena of Valor: Action MOBA


Game Online Mobile Terbaik Yang Seru Untuk Dimainkan

AOV  merupakan Game yang bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena). Cara bermain game ini hampir sama dengan game Mobile Legends yaitu dimainkan oleh dua tim. Setiap tim bertujuan mempertahankan Tower miliknya dan menghancurkan Tower lawan. Ada 3 jalur dalam permainan, yaitu jalur atas, tengah dan bawah. Di setiap jalur terdapat 3 Tower Musuh yang harus di hancurkan sebelum menghancurkan Tower Inti yang berada di Base. Anda bisa diserang dan menyerang dari ketiga jalur tersebut. Karakter hero pada AOV sangat menarik dengan kekuatan dan keunikannya masing-masing. Saya baru mencoba game ini langsung ketagihan untuk memainkannya lagi.

4. Hopeless Land: Fight for Survival


Game Online Mobile Terbaik Yang Seru Untuk Dimainkan

Hopeless Land atau biasa disingkat (HL) juga merupakan game online bergenre Battle Royale. Misi game ini juga sama seperti PUBG, yaitu bertahan hidup. Anda juga akan diterjunkan di sebuah pulau, kemudai Anda mengumpulkan senjata, peluru, tas, dan obat-obatan untuk bertahan hidup. Yang saya suka dari game ini adalah ukuran file yang cukup ringan akan tetapi sangat seru jika dimainkan. Grafik game ini terbilang mantap. Game ini bisa dimainkan secara sendiri (solo) ataupun berempat (tim). Diperlukan strategi khusus untuk menang dalam game ini.

Itulah artikel tentang Game Online Mobile Terbaik Yang Seru Untuk Dimainkan. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Keempat game di atas telah merupakan game yang telah saya mainkan. Saya membuat tulisan ini berdasarkan pengalaman saya memainkan game ini. Saya sangat merekomendasikan keempat game Online di atas. Jika Anda ingin mencoba, jangan lupa untuk memberikan sedikit pengalaman Anda selama mencoba keempat geme tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel