9 Antivirus Terbaik Untuk Android Terbaru Tahun Ini

Gammafisblog.com - Antivirus Terbaik Untuk Android Terbaru Tahun Ini. Di zaman modern seperti saat ini, hp android bukan saja digunakan untuk kebutuhan komunikasi, akan tetapi Hp android menjadi salah satu penunjang aktivitas dalam kehidupan sehari-hari. Ditambah lagi dengan perkembangan aplikasi android baik yang offline maupun online yang dapat memudahkan pekerjaan.

Hp android juga dapat digunakan sebagai sarana untuk berbisnis dalam dunia online. Contohnya saja pemanfaatan aplikasi android dalam transaksi jual beli online. Saat ini kita dapat menjual dan membeli sebuah barang hanya menggunakan hp android. Kualitas kamera dan kapasitas memori hp android makin hari makin bagus. Membuat kita dengan mudah untuk foto sana dan sini dengan mudah serta menyimpan foto, dokumen dan file-file penting lainnya di hp android.

9 Antivirus Terbaik Untuk Android Terbaru Tahun Ini

Dibalik semua manfaat yang kita diperoleh dari perkembangan dunia modern terutama dalam dunia android, terdapat dampak yang dapat negatif. Salah satunya adalah orang dapat dengan mudah mencuri informasi dan data-data penting yang kita miliki dengan mudah. Mereka dengan mudah menyusupkan virus dan malware untuk mengintai aktivitas dan mencuri data. Pencurian data tentu akan sangat merugikan jika data tersebut penting (Misalkan data penelitian dan lain sebagainya).

Baca Juga : 5 Antivirus Terbaik Untuk Komputer Windows 10, 8, dan 7 di Tahun 2019

Aktivitas pencurian data pribadi dapa dilakukan ketika sistem keamanan hp android begitu lemah. Sehingga virus dan malware dengan mudah menyusup ke. Oleh karena itu, hal yang harus kita perhatikan agar data pribadi tidak dicuri adalah dengan meningkatkan sistem keamanan.

Saat ini telah banyak developer yang mengembangkan aplikasi antivirus untuk melindungi hp android. Dari semua aplikasi tersebut terdapat beberapa aplikasi yang menurut gammafisblog.com adalah yang terbaik. Antivirus berfungsi untuk melindungi hp android dari serangan virus dan malware.

Dengan menggunakan antivirus terbaik utk android maka sistem keamanan hp Anda akan meningkat. Berikut gammafisblog.com akan berbagi informasi tentang “antivirus terbaik utk android”. Semua antivirus berikut dapat Anda per oleh dengan mudah melalui Google Play Store.

9 Antivirus Terbaik Untuk Android Terbaru Tahun Ini

Artikel ini akan memberikan anda 9 antivirus terbaik untuk hp android yang dapat anda coba. Pada umumnya semua antivirus ini berfungsi untuk melindungi hp android dari serangan virus, malware dan pencuri data. Namun, setiap aplikasi tentu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Pada artikel ini kami hanya melampirkan daftar antivirus dengan beberapa fiturnya saja. Untuk informasi fitur secara lengkap bisa anda dapatkan setelah menginstal antivirus tersebut.

  1. McAfee Mobile Security & Lock


1 Antivirus Terbaik Untuk Android
Sumber : Google Play
McAfee adalah salah satu aplikasi antivirus terbaik untuk android yang telah dikenal sejak dulu. Aplikasi ini tersedia dalam dua versi, yaitu versi gratis dan versi pro. Pada versi gratis McAfee memberikan fitur-fitur lengkap diantaranya adalah anti pencurian, sistem kunci keamanan, keamanan Wi-Fi, pembersih memori, pengoptimal baterai dan masih banyak lagi. Kemudian fitur yang lebih lengkap Anda bisa mengupgrade ke versi pro.

  1. Security Master - Antivirus, VPN, AppLock, Booster


2 Antivirus Terbaik Untuk Android
Sumber : Google Play
Security Master adalah satu di antara aplikasi antivirus terbaik yang sangat bagus untuk hp android Anda. Aplikasi ini dapat memberikan perlindungan pada hp Anda dari serangan virus dan malware. Aplikasi ini akan melakukan proses scan atau pemindaian virus. Selain itu Anda juga dapat gunakan aplikasi ini untuk membersihkan file-file sampah yang sudah tidak diperlukan dalam waktu singkat. Aplikasi ini juga dapat Anda gunakan sebagai VPN untuk hp android Anda. Dengan begitu maka aplikasi Security Master memiliki fitur lengkap mulai dari perlindungan, pembersihan dan vpn.

  1. Bitdefender Antivirus Free


Antivirus Terbaik Untuk Android - Bitdefender Antivirus Free
Sumber : Google Play
Bitdefender Antivirus Free adalah antivirus yang memberikan perlindungan secara menyeluruh dari ancaman virus dan malware. Antivirus ini juga begitu ringan sehingga tidak memberatkan kinerja hp serta tidak menguras baterai hp Anda. Hal ini karena Bitdefender menggunakan teknologi cloud dalam proses pemindaian. Antivirus ini memberikan perlindungan secara real-time serta dapat melakukan proses pemindaian pada aplikasi yang sedang di instal.

Pada versi premium, Bitdefender memberikan penawaran fitur-fitur yang lebih canggih. Fitur-fitur premium pada Bitdefender dapat Anda akses secara gratis selama 14 hari. Untuk versi gratis, Bitdefender juga memberikan pelayanan yang sangat memadai seperti fitur pemindaian virus & malware, sistem keamanan web, anti pencuri dan fitur pengunci aplikasi.

  1. Avast Mobile Security


Antivirus Terbaik Untuk Android - Avast Mobile Security
Sumber : Google Play
Avast adalah salah satu antivirus terbaik utk android. Avast dapat melindungi hp Anda dari serangan virus dan malware yang dapat membahayakan hp Anda. Anda dapat melakukan proses Scan hp Anda dengan sekali ketuk. Dengan begitu maka Avast akan mulai melakukan proses memindai hp Anda untuk mengecek keadaan hp dan mendeteksi keberadaan virus. Ketika virus terdeteksi maka Avast akan langsung memberitahukan kepada kita untuk menghapus virus tersebut.

Pada versi premium Avast memberikan fasilitas seperti pengunci aplikasi, memberikan keamanan pada SIM, perangkap kamera hp dan masih banyak lagi. Walaupun versi premium memberikan fasilitas yang begitu menggiurkan. Avast versi gratis juga memiliki fasilitas yang cukup untuk melindungi hp android dari serangan virus dan malware.

Fitur-fitur penting dari Avast:
  • Memberikan informasi tentang waktu yang Anda habiskan dalam menggunakan aplikasi.
  • Fitur pembersih sampah cache dan file yang tidak penting.
  • Photo Vault untuk mengamankan foto dari aktivitas mencurigakan
  • Pengaman web untuk memberikan keamanan saat Anda berselancar dalam dunia internet.

  1. Kaspersky Mobile Antivirus


Antivirus Terbaik Untuk Android - Kaspersky Mobile Antivirus
Sumber : Google Play
Mungkin Anda telah mengenal dengan baik aplikasi antivirus yang satu ini. Kaspersky adalah salah satu aplikasi terbaik dalam versi desktop maupun mobile. Aplikasi ini telah terbukti dapat melindungi komputer dengan baik. Kaspersky juga hadir dalam versi mobile dan tentu kualitas aplikasi ini sebagai sistem keamanan hp android tidak diragukan lagi. Sama seperti aplikasi antivirus lainnya, Kaspersky juga tersedia dalam versi gratis dan berbayar. Dalam versi gratis, fitur sistem keamanan yang diberikan sangat lengkap dan mampu melindungi hp dari serangan virus & malware.

Baca Juga : 4 Aplikasi Download Video Di Facebook Dengan Mudah Dan Cara Menggunakannya

Fitur-fitur gratis yang ditawarkan antara lain adalah fitur scan atau pemindaian virus dan malware secara manual. Untuk versi berbayar, fitur yang ditawarkan adalah sistem perlindungan real-time, anti pencuri dan phishing serta fitur untuk mengunci aplikasi. Semua fitur yang diberikan untuk memberikan perlindungan yang ekstra pada hp android. Jika Anda ingin merasakan fitur berbayar, maka Anda diberikan waktu selama 30 hari untuk mencoba semua fitur tersebut. Setelah itu Anda hanya bisa menggunakan fitur gratis jika Anda tidak ingin membayar.

  1. Avira Antivirus Security


Antivirus Terbaik Untuk Android - Avira Antivirus Security
Sumber : Google Play
Siapa yang tidak mengenal Avira. Avira adalah salah satu antivirus terbaik yang telah dikenal dalam versi desktop. Pada versi desktop aplikasi ini dapat melindungi komputer dari virus dan malware serta aplikasi yang mencurigakan lainnya.

Avira juga tersedia dalam versi mobile dengan fitur keamanan yang telah teruji. Avira tentu dapat menjadi aplikasi antivirus terbaik dalam versi mobile. Jika Anda yang suka menggunakan Avira pada laptop atau komputer Anda. Maka Anda juga bisa mencoba aplikasi Avira untuk melindungi hp android Anda.

Avira merupakan aplikasi antivirus yang dapat melindungi hp Anda dari serangan virus dan melindungi privasi. Aplikasi ini dapat melakukan pemindaian bahkan sampai penyimpanan eksternal seperti kartu SD.

Avira memberikan fitur tracker yang dapat melacak hp Anda ketika hilang. Dengan fitur ini maka Anda dapat menemukan lokasi hp tersebut dengan meminta teman Anda untuk menghubungi nomor hp Anda. Pada versi premium Anda akan mendapatkan fitur perlindungan kamera, fitur keamanan saat browsing dan masih banyak lagi.

  1. AVG AntiVirus


Antivirus Terbaik Untuk Android - AVG AntiVirus
Sumber : Google Play
Selain kelima aplikasi di atas Anda bisa juga memilih AVG AntiVirus sebagai aplikasi antivirus. Sama seperti antivirus lainnya AVG AntiVirus juga punya kelebihan dan kekurangan dibandingkan dengan yang lainnya.

Sebagai antivirus AVG telah memiliki sebagian besar fitur standar yang dibutuhkan untuk menjadi sistem keamanan hp android. AVG dapat melakukan proses pemindaian berkala, memberikan keamanan Wi-Fi, membersihkan sampah, RAM booster dan lainnya. Selain itu masih banyak lagi fitur AVG lainnya yang sangat berguna untuk hp android Anda. Jadi, tunggu apa lagi segera coba AVG sebagai antivirus Anda.

  1. Norton Security & Antivirus

Jika Anda ingin mencari antivirus terbaik untuk hp android maka ada bisa menggunakan aplikasi “Norton Security & Antivirus”. Aplikasi ini juga merupakan salah satu aplikasi antivirus yang bagus untuk hp Anda. Aplikasi ini memberikan layanan tingkat pendeteksian virus yang sangat tinggi dan dapat membersihkan semua malware dan semacamnya hingga benar-benar bersih.

  1. 360 Security


Antivirus Terbaik Untuk Android - 360 Security
Sumber : Google Play
360 Security juga merupakan salah satu aplikasi antivirus terbaik unt android. Aplikasi ini mungkin cukup populer di kalangan pengguna android. Selain sebagai antivirus terbaik, 360 Security juga bisa Anda gunakan untuk membersihkan sampah sehingga dapat meningkatkan kecepatan hp, memberikan fitur pendingin CPU hingga perlindungan anti-pencurian dan masih banyak lagi yang bisa Anda dapatkan.

Baca Juga : 5 Aplikasi Download Status WhatsApp Orang Lain Secara Mudah Dan Tanpa Iklan

Catatan : Pada artikel ini belum menjelaskan semua fitur yang terdapat pada setiap aplikasi. Melainkan hanya beberapa fitur saja. Jika Anda ingin mengetahui fitur yang lebih lengkapnya maka Anda bisa install aplikasi tersebut dan mencoba semua fitur-nya.

Itulah artikel tentang 9 Antivirus Terbaik Untuk Android Terbaru Tahun Ini. Semoga artikel ini memberikan informasi yang bermanfaat kepada Anda. Jangan lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman Anda, agar merekan juga mengetahui apa saja antivirus yang bagus untuk hp android.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel