5 Antivirus Terbaik Untuk Komputer Windows 10, 8, dan 7 di Tahun 2019

5 Antivirus Terbaik Untuk Komputer Windows 10, 8, dan 7. Virus merupakan salah satu hal yang berbahaya bagi komputer Anda. Baik untuk Anda yang menggunakan Komputer Windows 10 atau lainnya. Virus tetap menjadi musuh bagi komputer Anda. Terlebih lagi, saat ini virus dan malware terus berkembang. Hal ini membuat kita harus lebih menjaga komputer kita dari serangan virus.
Antivirus Terbaik Untuk Komputer Windows 10

Salah satu cara mencegah virus yang menyerang Komputer Windows 10 atau OS lainya adalah dengan menginstalkan aplikasi antivirus atau mengaktifkan aplikasi antivirus default.

Baca Juga : Cara Mengatur Laptop atau Komputer Agar Tidak Sleep Otomatis

Jika Anda menggunakan komputer windows 10, maka pada dasarnya windows telah menyiapkan antivirus berupa windows defender untuk melindungi sistem komputer. Antivirus windows defender bisa menjadi salah satu alternatif pilihan bagi Anda.

Selain itu masih banyak lagi antivirus yang dikembangkan oleh para developer untuk melindungi komputer. Antivirus ini memberikan perlindungan dan keamanan pada komputer secara real-time, sehingga komputer Anda akan terjaga setiap saat.

Walaupun antivirus bertugas melindungi komputer dari serangan virus dan malware. Namun tidak semua antivirus cocok dan baik untuk laptop Anda. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan 5 rekomendasi antivirus komputer terbaik tahun 2019.

Anda bisa menggunakan salah satu dari aplikasi yang kami rekomendasikan. Namun tetap ingat, gunakan satu antivirus saja pada komputer Anda. karena jika Anda menggunakan antivirus lebih dari satu maka dapat menimbulkan kres pada komputer Anda.

5 Antivirus Terbaik Untuk Komputer Windows 10, 8, dan 7 di Tahun 2019


1. AVAST Antivirus Free

Avast adalah salah satu aplikasi antivirus terbaik dan terpopuler bagi para pengguna komputer atau laptop. Avast terbukti mampu melindungi komputer dari virus berupa malware dan berbagai serangan hacker. Avast Free Antivirus dapat melindungi komputer Anda secara real-time dengan melakukan analisis pada setiap file yang tidak diketahui dan mencurigakan.

Ada beberapa fitur avast di antaranya adalah CyberCapture yang bertugas melindungi dan membersihkan ancaman virus, WiFi Inspector yang bertugas mengamankan jaringan wifi, Smart Scan yang berfungsi untuk mendeteksi ancaman bagi sistem komputer, Game Mode dan Behaviour shield yang bertugas untuk mengawasi aplikasi yang terinstal serta yang akan diinstal.

2. AVG Antivirus Free

Mungkin kebanyakan bagi Anda telah mendengar cerita tentang AVG. AVG merupakan salah satu antivirus terbaik untuk komputer Anda. Fitur-fitur keamanan AVG tidak jauh berbeda dengan Avast. Meskipun demikian avast dan AVG memiliki sejumlah perbedaan. AVG memberikan perlindungan pada komputer dari pencurian data dan File Shredder.

3. Panda Free Antivirus

Panda Free Antivirus adalah salah satu antivirus terbaik yang dapat menjadi alternatif untuk diinstalkan pada komputer. Antivirus ini menggunakan komputasi awan untuk memberikan perlindungan pada komputer, sehingga mampu meminimalisir pembaruan program dan proses pemindaian sistem yang beruntun.

Yang menarik lagi adalah saat proses penginstalan, aplikasi ini secara otomatis akan melakukan pemindaian sistem komputer untuk memastikan komputer aman dari virus. Panda Free Antivirus merupakan antivirus yang bagus untuk komputer. Proses penginstalan yang cepat serta proses pembaruan hingga pemindaian komputer tidak membutuhkan waktu lama.

Baca Juga : Cara Mengatasi Komputer yang Tidak Bisa Mengeluarkan Suara dan Apa Penyebabnya

4. Bitdefender Antivirus Free Edition

Tidak mau kalah, Bitdefender juga merupakan aplikasi terbaik yang kami rekomendasikan. Antivirus yang dibuat oleh perusahaan asal Rumania telah dilengkapi dengan fitur perlindungan perangkan komputer dari berbagai macam serangan virus.

Fitur-fitur yang dimiliki Bitdefender diantaranya adalah On-demand virus scanning. Fitur yang mampu memusnahkan berbagai jenis virus seperti trojan, malware dan lainya. Dilengkapi fitur anti-phishing feature yang bertugas untuk melindungi akun-akun online seperti email dan akun mendia sosial lainnya. Fitur behavioral detection yang bertugas untuk memonitoring aplikasi. Fitur Anti-fraud yang berfungsi mengawasi setiap situs yang Anda kunjungi.

5. Avira Antivirus

Avira menjadi salah satu aplikasi antivirus terbaik dan terpopuler untuk komputer/PC. Avira merupakan sebuah solusi keamanan yang dapat melindungi komputer Anda dari malware, spyware, ransomware, dan phising.

Itulah artikel tentang 5 Antivirus Terbaik Untuk Komputer Windows 10, 8, dan 7 di Tahun 2019. Semoga informasi yang kami bagikan kali ini memberikan manfaat untuk Anda. Anda bisa mencoba salah satu dari 5 aplikasi di atas. Namun yang perlu diingat adalah jangan menginstal dua atau lebih aplikasi antivirus secara bersamaan. Karena hal ini akan menyebabkan cresh pada komputer.

Baca Juga : Cara Mengaktifkan Windows Defender di Windows 8 dan 8.1 Terbaru 2019

Jika Anda menggunakan komputer windows 10, 8.1, dan 8 maka Anda bisa menjadikan windows defender sebagai salah satu antivirus alternatif. Karena aplikasi ini merupakan aplikasi bawaan pada sistem operasi windows yang berfungsi melindungi sistem komputer dari serangan virus dan malware.

Mungkin sampai di sini saja pembahasan kali ini. kami ucapkan terima kasih telah berkunjung dan sampai jumpa kembali.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Antivirus Terbaik Untuk Komputer Windows 10, 8, dan 7 di Tahun 2019"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sesuai judul artikel serta NO "SPAM"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel