Pekan Ini - Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming MotoGP Australia

Gammafisblog.com – Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming MotoGP Australia. Pada kesempatan ini kami akan menginformasikan siaran langsung dan Live Streaming MotorGP Australia.

Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming MotoGP Australia Berlangsung

Siaran langsung dan live streaming akan dilaksanakan akhir pekan ini, tepatnya Minggu 27 Oktober 2019 Pukul 11.00 WIB. Setelah keseruan satu pekan lalu usai balapan di Sirkuit Motegi pada hari Minggu (20/10), keseruan MotorGP 2019 seri ke-17 tersebut akan berlanjut di Sirkuit Phillip Island, Australia.

Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming MotoGP Australia
Sumber Gambar : pixabay.com
Gambar Hanyalah sebuah Ilustrasi
Untuk siaran langsung MotorGP Australia 2019, dapat Anda tonton melalui saluran televisi Trans7 pada hari minggu 27 Oktober 2019. Dan untuk live streaming dapat Anda saksikan melalui Youtube atau lainnya.

Bagi Anda yang menyukai pertandingan MotorGP maka Anda jangan sampai ketinggalan. Dapat dipastikan pertandingan ini akan seru, karena pertandingan ini juga memperebutkan gelar juara dunia tim oleh Ducati dan Repsol Honda.

Untuk saat ini Ducati masih berada pada puncak klasemen tim dengan 400 poin dan lebih unggul 17 poin dari Repsol Honda. Setelah Marc Marquez mendapatkan kemenangan pada pertandingan MotorGP Jepang 2019, Honda telah memastikan gelar juara dunia konstruktor MotoGP 2019.

Pada pertandingan MotoGP Jepang 2019, Marquez sukses meraih kemenangan dengan unggul 0,8 detik atas pembalap Petronas Yamaha Fabio Quartararo. Dan untuk posisi Podium ketiga diraih oleh pembalap Ducati Andrea Dovizioso.

Nah, untuk Anda pencinta motorGP maka jangan sampai ketinggalan keseruan pertandingan motorGP Australia yang akan berlangsung pada Minggu 27 Oktober 2019 Pukul 11.00 WIB.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pekan Ini - Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming MotoGP Australia"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sesuai judul artikel serta NO "SPAM"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel