6 Aplikasi Karaoke Terbaik 2020 Versi Online dan Offline

Aplikasi Karaoke Terbaik 2020 Versi Online dan Offline. Aplikasi karaoke adalah aplikasi yang dapat anda gunakan untuk ber karaoke dengan mudah, simple dan free. Anda hanya perlu mendownload aplikasi karaoke terbaik melalui google play store. Ada ribuan aplikasi karaoke gratis dapat anda peroleh disana.

Untuk mempermudah anda memilih dan download aplikasi karaoke maka pada kesempatan ini gammafisblog.com akan berbagi informasi tentang aplikasi karaoke android. Secara umum aplikasi karaoke dibagi dua, yaitu aplikasi karaoke offline dan online.

Ada banyak sekali aplikasi karaoke terbaik yang dapat anda download. Anda bisa memilih aplikasi karaoke offline jika tidak ingin menghabiskan paket internet. Anda juga bisa memilih aplikasi karaoke online yang dapat menghubungkan anda dengan teman anda serta anda dapat langsung share video karaoke tersebut.

6 Aplikasi Karaoke Terbaik 2020 Versi Online dan Offline


Aplikasi Karaoke Terbaik 2020 Versi Online dan Offline

1. Smule - Aplikasi Karaoke Sosial


Download Aplikasi Smule Terbaik

Aplikasi Smule adalah salah satu aplikasi karaoke terbaik yang dapat anda instal secara gratis melalui google play store. Aplikasi karaoke gratis yang satu ini telah banyak diinstalkan oleh orang di seluruh dunia. Bagi anda yang cinta musik, maka dengan Smule anda dapat bernyanyi dan ber musik sesuka hati bersama dengan teman dan penggemar di seluruh dunia. Anda bisa karaoke solo maupun duet dengan orang-orang di seluruh dunia. Anda bisa menggunakan beberapa efek audio dan filter video sembari ber karaoke dengan lagu favorit anda.

Aplikasi yang satu ini pernah ditampilkan di majalah Entertainment Tonight, Forbes serta masuk dalam Daftar Aplikasi Terbaik di Google Play. Nah, tunggu apa lagi, silahkan download aplikasi ini dan mulailah ber karaoke. Ada banyak sekali fitur yang dapat anda peroleh dalam satu aplikasi karaoke yang satu ini, diantaranya adalah ber karaoke gratis dengan jutaan lagu, filter efek audio, fitur koreksi nada, filter video menarik, memiliki efek visual seperti asap, gelembung atau kunang-kunang, dapat ber karaoke duet bersama artis papan atas dan masih bayak lagi.

2. StarMaker: Karaoke Nyanyi, Chat & Mencari Teman


StarMaker - Karaoke Nyanyi, Chat dan Mencari Teman

StarMaker adalah aplikasi bernyanyi yang sangat populer dengan lebih dari 50 M pengguna dari seluruh dunia. Aplikasi ini dapat membuat anda bernyanyi secara garis bersama teman-teman anda. Anda bisa memilih lagi favorit dari katalog internasional. Anda juga dapat berduet bersama artis atau teman anda, kemudian merekamnya dan membagikannya ke akun sosial media anda seperti Facebook, Instagram, twitter, whatsapp dan lainnya.

Aplikasi ini memiliki fitur yang lengkap untuk menambah keseruan saat karaoke. Diantara fitur tersebut adalah fitur pilih lagu favorit dari katalog yang banyak, merekam dan mengedit lagu karaoke anda dengan menambahkan efek dan filter suara. Selain itu dengan fitur 'Hook' membuat anda dapat merekam lagu dengan cara yang fleksibel dan masih banyak lagi fitur pendukung lainnya.

3. Wekara - Aplikasi Bernyanyi Ponsel & Sing Karaoke


Wekara - Aplikasi Bernyanyi Ponsel & Sing Karaoke

Wekara adalah salah satu aplikasi karaoke terbaik yang dapat anda gunakan untuk bernyanyi secara gratis. Dengan aplikasi ini maka anda bisa ber karaoke solo maupun duet bersama teman. Aplikasi ini memiliki banyak fitur menarik, diantaranya adalah fitur Mode Arena PK, Kamar, Karaoke, Angpau kamar karaoke, Mount Eksklusif Ekstrim, Studio Rekaman, Nyanyi bareng dan obrolan live. Yang menarik adalah fitur nyanyi bareng atau duet, dengan fitur ini maka anda bisa bernyanyi bersama teman-teman anda secara online. Dengan aplikasi ini maka anda juga bisa bernyanyi bareng bersama artis idola anda.

4. StarMaker Lite


StarMaker Lite

StarMaker juga menyediakan aplikasi StarMaker Lite untuk anda yang gemar bernyanyi. Aplikasi ini memiliki rating yang sangat bagus, yaitu 4,3 dengan 400 ribu lebih ulasan positif. Anda bisa bebas bernyanyi dengan 2M+ lagu yang telah disiapkan. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur menarik, diantaranya ruang karaoke multi-tamu, ambil-mic, tingkatkan penampilan, bernyanyi bersama sahabat, karaoke dengan efek audio dan video, dilengkapi dengan lagu-lagu top, serta memiliki fitur like & share.

5. MYDIO Sing - Aplikasi Video Karaoke Terbaik


MYDIO Sing - Aplikasi Video Karaoke Terbaik

MYDIO Sing  adalah salah satu aplikasi video karaoke terbaik yang dapat anda peroleh secara gratis melalui google play store. MYDIO Sing dilengkapi dengan fitur yang menarik, selain bernyanyi anda juga bisa merekam suara anda dan membuat video saat bernyanyi. Kemudian anda bisa membagikan video tersebut secara langsung kepada teman-teman anda.

Setelah menginstal aplikasi ini maka anda serasa memiliki peralatan karaoke yang lengkap secara gratis. Setiap kali anda merasa bosan maka anda bisa menghibur diri dengan bernyanyi menggunakan aplikasi ini sendiri atau pun bersama teman.

Dengan aplikasi karaoke yang satu ini maka anda dapat mengakses begitu banyak lagu dan koleksi video klip yang lengkap. Pilih lagu kesukaan anda dan tinggal klik maka anda bisa langsung menikmatinya. Anda juga akan menggunakan filter efek audio agar suara anda menjadi lebih keran.

6. Karaoke Secara Online: Record


Karaoke secara online

Aplikasi Karaoke Online adalah salah satu aplikasi android yang dapat anda gunakan untuk bernyanyi dan merekam lagu dengan mudah serta nyaman. Aplikasi ini memiliki banyak koleksi lagu, termaksud dengan koleksi lagu-lagu terbaru di tahun 2020 ini. Anda dapat mencari lagu kesukaan anda dengan mudah dan ber nyanyi sesuka hati hanya menggunakan hp android.

Dengan satu aplikasi ini maka anda akan mendapatkan kumpulan lagu-lagu terbaru, bernyanyi secara online dengan video, mudah mencari lagu karaoke kesukaan anda, kualitas rekaman bagus dan stabil, memiliki fitur efek untuk memfilter noise pada suara dan masih banyak lagi.

Itulah artikel tentang 6 Aplikasi Karaoke Terbaik 2020 Versi Online dan Offline. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk anda. Artikel ini hanya bertujuan untuk berbagi informasi kepada anda. Dari semua aplikasi diatas tentu memiliki kekurangan dan kelebihan masing masing, akan tetapi fungsi dari aplikasi karaoke tersebut adalah sama, yaitu membuat anda ber karaoke secara gratis hanya menggunakan hp.

Cobalah satu persatu dari aplikasi tersebut, temukan aplikasi yang cocok untuk anda. Jika anda memiliki informasi mengenai aplikasi karaoke terbaik lainnya maka anda bisa membagikan kepada pembaca kami melalui kolom komentar. Akhir kata saya ucapkan terimakasih dan sampai jumpa kembali.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel