13 Aplikasi Kamera Terbaik 2020 Untuk Android

Aplikasi Kamera Terbaik 2020 Untuk Android. Aplikasi kamera adalah salah satu aplikasi yang dapat anda gunakan untuk mendapatkan hasil foto yang bagus. Ada banyak sekali aplikasi kamera terbaik yang dapat anda gunakan. Aplikasi tersebut dapat anda peroleh secara gratis.

Mungkin anda pernah mendengarkan aplikasi kamera cantik. Ya, dengan aplikasi ini maka anda dapat menambah efek agar tampil lebih keren. Contohnya dengan menambahkan icon, efek cahaya, atribut dan lain sebagainya. Dengan aplikasi kamera, maka foto akan terlihat lebih smooth, saking smooth nya maka jerawat pun akan tak terlihat pada foto.

Aplikasi kamera yang bagus adalah aplikasi yang mampu memberikan hasil yang profesional. Salah satu aplikasi yang mendukung hal ini adalah aplikasi kamera cannon. Dengan aplikasi ini maka anda bisa belajar menjadi fotografer dengan hanya bermodalkan hp.

Masih banyak lagi aplikasi kamera kekinian yang dapat anda peroleh melalui google play store. Saking banyaknya maka anda akan kebingungan memilih yang mana. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi kamera terbaik menurut gammafisblog.com. Apa saja aplikasi kamera tersebut, simak pembahasan lengkap berikut ini.

13 Aplikasi Kamera Terbaik 2020 Untuk Android



1. B612 - Beauty & Filter Camera


Aplikasi Kamera Terbaik 2020 Untuk Android

Aplikasi B612 adalah salah satu aplikasi kamera terbaik. Tidak hanya dapat digunakan untuk memperbagus tampilan foto, aplikasi ini dilengkapi dengan menu edit video. Fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini sangat menarik, diantar fitur tersebut adalah fitur stiker kekinian yang dapat anda gunakan untuk menambah efek Beauty pada foto, fitur smart beauty yang dapat memfokuskan efek pada wajah anda, fitur smart filter untuk memfilter efek pencahayaan dan fitur untuk membuat video musik.

Yang lebih menarik adalah fitur stiker yang mencapai 1500 ragam stiker yang dapat anda gunakan. Untuk kualitas, aplikasi ini tidak diragukan lagi. Hal ini terlihat dari rating yang mencapai 4,4 dengan 6,4 Juta lebih ulasan positif. Nah, jika anda tertarik dengan aplikasi ini maka anda bisa mendapatkannya secara gratis melalui google play store.

2. Kamera HD


Kamera HD

Kamera HD adalah salah satu aplikasi kamera terbaik yang patut anda coba. Bagaimana tidak, aplikasi ini dilengkapi dengan banyak sekali fitur yang dapat anda gunakan untuk mendapatkan gambar dengan kualitas yang profesional. Aplikasi ini memiliki fitur yang dapat mendeteksi wajah anda dengan akurat, sehingga anda bisa mendapatkan gambar dengan tingkat fokus maksimal.

Kualitas gambar yang dihasilkan HD. Diantara fitur yang menarik dari aplikasi ini adalah fitur amazing filter, face detection, HD Video Recording, Scene Modes, dan Quick Snap. Dengan semua fitur tersebut maka anda akan mendapatkan gambar dengan hasil layaknya profesional.

3. Sweet Selfie Camera - Editor Foto, Kamera Cantik


Sweet Selfie Camera

Sweet Selfie Camera adalah salah satu aplikasi kamera terbaik yang dapat anda peroleh secara gratis melalui google play store. Aplikasi ini sangat menarik bagi anda yang suka foto selfie karena ada banyak sekali fitur yang mendukung. Aplikasi ini telah digunakan oleh 300 Juta pengguna diseluruh dunia untuk melakukan berfoto dengan aplikasi ini.

Aplikasi ini juga merupakan aplikasi editor terbaik yang dilengkapi dengan filter face tune, retouch tubuh, latar belakang blur, filter, stiker dan efek kecantikan. Bagi anda yang ingin download aplikasi kamera terbaik yang satu ini maka anda bisa download melalui google play store.

4. HD Camera Pro (ProCam X - Lite)


HD Camera Pro

Aplikasi yang pertama ini menurut gammafisblog sangat oke banget untuk anda. HD Camera Pro adalah salah satu aplikasi kamera terbaik yang membuat anda dapat menjadi fotografi profesional. Aplikasi ini memiliki fitur yang sangat lengkap, seperti fitur untuk mengatur resolusi, fokus mode, adjust exposure, slow & fast, interval shots, with balance dan masih banyak lagi.

5. Camera MX


Aplikasi Camera MX

Camera MX adalah salah satu aplikasi kamera terbaik yang dapat anda gunakan untuk menghasilkan gambar yang mengagumkan. Aplikasi ini memberikan banyak sekali fitur mode yang dilengkapi dengan ragam filter yang dapat anda gunakan untuk mengambil sebuah gambar.

Aplikasi ini memberikan fitur kamera dari yang standar hingga yang profesional. Aplikasi ini sangat populer dan di download oleh banyak orang melalui google play store.

6. Open Camera


Aplikasi Open Camera

Open Camera adalah salah satu aplikasi kamera yang kami rekomendasikan untuk anda. Aplikasi ini sangat ringan ketika dijalankan sehingga tidak membuat hp anda panas, selain itu aplikasi ini juga sangat mudah digunakan.

Aplikasi Open Camera memiliki fitur yang cukup lengkap, diantaranya adalah fitur untuk mengatur fokus, auto-stabilizer, juga dilengkapi dengan menu untuk merekam video dengan kualitas HD dan scene modes. Dengan semua fitur tersebut membuat aplikasi ini menjadi salah satu yang terbaik untuk anda gunakan.

7. Candy Camera


Candy Camera

Candy Camera juga merupakan salah satu aplikasi kamera terbaik untuk diinstalkan di hp android. Aplikasi kamera yang satu ini sangat cocok buat kamu yang suka sekali selfie, hal in karena fitur-nya yang mempuni.

Aplikasi ini menyediakan banyak sekali fitur yang dapat anda gunakan untuk menambah keseruan ketika sedang foto selfie. Pasalnya, aplikasi yang satu ini dilengkapi juga dengan fitur kecantikan seperti fitur untuk merampingkan, menghilangkan noda, memutihkan kulit, menambah lipstik dan masih banyak lagi.

Nah, ini tentu akan sangat cocok sekali bagi anda yang suka selfie terutama untuk perempuan. Dengan satu aplikasi ini maka anda bisa mendapatkan keseruan dalam mengabadikan foto.

8. Picai Smart AI Camera


Aplikasi Picai Smart AI Camera

Picai Smart AI Camera adalah salah satu aplikasi kamera terbaik untuk hp android anda. Dari namanya saja sudah jelas bahwa aplikasi ini dilengkapi dengan teknologi AI (Artificial Intelligence) untuk mendapatkan hasil gambar dengan kualitas yang baik.

Aplikasi yang satu ini bukan aplikasi kamera biasa, Picai Smart AI Camera dilengkapi dengan lebih dari 100 filter menarik yang dapat anda coba. Dengan semua fitur pada aplikasi ini maka anda dapat mengabadikan foto dengan kualitas yang keren.

9. Google Camera

Jika anda ingin Download Aplikasi Kamera Terbaik, maka cobalah aplikasi Google Camera. Aplikasi Google Camera ini adalah salah satu aplikasi buatan google. Ya, kita tahu bahwa google adalah sebuah perusahaan besar.

Sudah tentu aplikasi yang dikeluarkannya juga bukan main. Google Camera dilengkapi dengan fitur-fitur yang membuat anda mendapatkan hasil jepretan dengan kualitas bagus walaupun dalam kondisi yang minim cahaya sekalipun.

Fitur mode kamera yang ditawarkan oleh aplikasi ini juga terbilang lengkap. Diantaranya adalah fitur mode panorama, portrait, lens blur, hingga slow motion, photo sphere, photo-booth, dengan kualitas yang bagus. Nah, jika anda tertarik untuk download aplikasi buatan google yang satu ini. Maka anda bisa mendapatkannya secara gratis di google play store.

10. Camera FV-5

Camera FV-5 adalah salah satu aplikasi kamera terbaik yang dapat anda gunakan. Dengan aplikasi ini maka anda serasa sedang foto menggunakan kamera DSLR. Hal ini dikarenakan aplikasi ini menyediakan menu setting kamera selayaknya kamera DSLR.

Aplikasi ini dibuat khusus untuk anda yang suka sekali foto menggunakan hp android. Aplikasi ini menyediakan fitur pengaturan ISO secara manual, fokus, white balance, shutter speed dan masih bayak lagi fitur pendukung lainnya. Dengan semua fitur tersebut maka anda bisa menghasilkan gambar dengan kualitas profesional.

11. Cymera

Aplikasi Cymera adalah salah satu aplikasi kamera yang digemari oleh banyak orang. Tidak heran kalau aplikasi ini sangat banyak didownload melalui google play store. Hal ini dikarenakan fitur lengkap yang ditawarkan oleh aplikasi ini. Dengan satu aplikasi ini maka anda bisa mendapatkan foto dengan kualitas yang bagus.

Aplikasi ini sengaja dibuat untuk anda yang suka sekali fotoan, aplikasi ini hadir dengan varian mode lensa yang beragam, camera stabilizer, timer dan silent mode. Nah, jika anda tertarik dengan aplikasi ini maka anda bisa download secara gratis melalui google play store.

12. Camera ZOOM FX

Jika anda sedang mencari-cari aplikasi kamera HP yang bagus dan setara dengan DSLR maka anda bisa mencoba aplikasi Camera ZOOM FX. Hal ini dikarenakan aplikasi kamera yang satu ini memberikan kontrol penuh kepada anda secara manual untuk mengatur kamera selayaknya kamera DSLR.

Selain itu aplikasi kamera yang satu ini juga dilengkapi dengan fitur pengaturan ISO, jarak fokus, exposure, shutter speed dan format RAW. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan 100 efek yang dapat anda gunakan untuk menambah keren gambar yang anda ambil.

13. Z Camera

Z Camera juga merupakan aplikasi karena yang bagus untuk anda gunakan. Aplikasi ini hadir untuk mendukung kebutuhan selfie anda. Aplikasi ini tidak hanya berfungsi untuk mengambil gambar, akan tetapi anda juga dapat langsung mengedit gambar tersebut agar lebih bagus lagi.

Itulah artikel tentang 13 Aplikasi Kamera Terbaik 2020 Untuk Android. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk anda. Artikel ini hanya bertujuan untuk berbagi informasi kepada anda. Dari setiap aplikasi diatas mungkin ada beberapa aplikasi yang menurut anda cocok dengan anda dan juga ada yang kurang pas.

Maka dari itu cobalah untuk mencoba satu persatu dari aplikasi kamera diatas. Jika kurang cocok silahkan uninstal kembali. Jika anda memiliki informasi mengenai download aplikasi kamera terbaik lainnya, maka mohon bagikan informasi tersebut kepada pembaca kami agar mereka bisa mendapatkan banyak pilihan untuk aplikasi kamera.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel