Cara Edit Foto Menggunakan Adobe Photoshop Express

Cara Edit Foto Menggunakan Adobe Photoshop Express. Adobe Photoshop Express adalah salah satu aplikasi edit foto terbaik untuk anda yang suka edit foto di hp android. Cara edit foto menggunakan aplikasi ini terbilang susah susah gampang. Anda harus memahami terlebih dahulu fungsi-fungsi dari setiap menu, agar foto yang anda edit menggunakan aplikasi ini menjadi lebih bagus.

Cara edit foto menggunakan Adobe Photoshop Express akan kami bahas pada kesempatan kali ini. Kami berharap dengan penjelasan ini dapat membantu anda dalam edit foto menjadi lebih menarik. Aplikasi Adobe Photoshop Express dapat anda peroleh secara gratis melalui hp android dan sistem operasi lainnya.

Disini gammafisblog.com akan menjelaskan secara singkat mengenai menu-menu pada aplikasi ini dan apa saja fungsinya. Bagi, untuk tidak memperpanjang kata mari langsung saja kita mulai pembahasan-nya.

Cara Edit Foto Menggunakan Adobe Photoshop Express

 Adobe Photoshop Express

Berikut adalah langkah-langkah dan menu yang harus anda pahami untuk mengedit foto menggunakan aplikasi Adobe Photoshop Express. Disini kami juga akan menjelaskan secara singkat mengenai menu-menu tersebut.
  1. Langkah pertama adalah download aplikasi Adobe Photoshop Express terlebih dahulu menggunakan hp android anda.
  2. Buka aplikasi tersebut login menggunakan akun google atau Facebook.
  3. Import gambar/foto yang ingin anda edit.
  4. Crop pada bagian tertentu yang menurut anda tidak penting. Namun, jika anda tidak perlu crop maka silahkan lanjut ke tahap selanjutnya.
  5. Pilih tampilan unik yang anda inginkan, seperti memilih tampilan normal, pesona, seimbang putih, hitam putih, alami, percikan dan lainnya sesuai dengan kebutuhan anda.
  6. Pilih menu Light-Leaks untuk menambah efek cahaya yang unik pada gambar anda.
  7. Pilih menu koreksi, pada menu tersebut anda bisa mengatur koreksi (kejernihan, memperjelas, dan mengurangi bintik-bintik).
  8. Pada menu koreksi pilih buram untuk mengatur blur pada sisi yang anda inginkan. Misalkan anda ingin bagian wajah jelas dan background belakang buram.
  9. Pilih menu Vignette untuk mengatur fokus.
  10. Anda bisa menggunakan menu Teks untuk menambahkan teks yang anda inginkan.
  11. Pilih menu tepi untuk mengatur tampilan pada bagian tepi gambar.
  12. Jika menurut anda hasil edit foto menggunakan aplikasi ini telah bagus maka langkah terakhir save foto tersebut.
Itulah artikel tentang Cara Edit Foto Menggunakan Adobe Photoshop Express. Semoga artikel ini dapat membantu anda dapat edit foto di hp android. Adobe Photoshop Express merupakan salah satu aplikasi android yang dapat anda gunakan untuk mengedit foto. Masih banyak aplikasi lain yang dapat anda gunakan, yang nanti akan kami bahas pada artikel-artikel selanjutnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Edit Foto Menggunakan Adobe Photoshop Express"

Post a comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sesuai judul artikel serta NO "SPAM"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel