Belajar Internet Marketing di Kelas1M Menghasilkan Uang dari Internet

Gammafisblog.com - Belajar Internet Marketing di Kelas1M Menghasilkan Uang dari Internet. Internet Marketing adalah sebuah strategi dalam memasarkan produk atau jasa melalui media internet dengan tujuan untuk promosi, meningkatkan omset penjualan serta mempengaruhi seorang calon pembeli untuk membeli barang/jasa yang anda tawarkan.

Memasarkan produk/jasa melalui internet memiliki banyak sekali keuntungan, diantaranya adalah mudah, efektif, efisien dan terpenting tepat sasaran atau tertarget.

Untuk memasarkan sebuah produk/jasa di internet secara tertarget tentu membutuhkan skil dan pengalaman. Karena jika anda salah dalam memasarkannya maka yang terjadi adalah anda rugi karena terus mengeluarkan budget promosi tanpa adanya penjualan.

Maka dari itu penting untuk belajar Internet Marketing agar produk/jasa yang dipromosikan ke internet dapat tepat sasaran. Semua itu kami pelajari di Kelas 1 M.

Belajar Internet Marketing di Kelas1M Menghasilkan Uang dari Internet


Belajar Internet Marketing di Kelas1M


Sebulan yang lalu saya telah mengikuti pelatihan kelas 1 M.

Apa itu kelas 1 m ?

Disini saya ingin bercerita kepada anda tentang kelas 1 m, pengalaman dan ilmu yang saya dapatkan setelah mengikuti kelas ini.

Kelas 1 M adalah kelas online dimana anda akan belajar materi tentang internet marketing, tentang bagaimana menghasilkan uang 1 milyar pertama dari Internet.

Menghasilkan uang 1 miliar di internet bukan hal yang baru.

Mentor saya Mas Andrie Andropia adalah seorang internet marketer yang sudah menghasilkan Uang 1 Miliar dari internet.

Nah, beliau orang yang suka berbagi sehingga ia ingin berbagi pengalaman pribadi yang telah ia alami kepada para muridnya untung menghasilkan uang dari internet. Oleh karena itu beliau membuka kelas 1 m.

Untuk mengikuti program kelas 1 M, Anda hanya perlu mendaftar 1 kali saja dan berlaku seumur hidup. Artinya anda bisa mengikuti terus setiap kelas beliau setiap angkatan. Artinya jika anda mendaftar di angkatan ke 3, maka anda tetap bisa mengikuti kelas beliau di angkatan 4, 5, 6 dan seterusnya. Saya sendiri murid beliau angkatan ke-2.

Banyak dari teman-teman angkatan pertama yang sudah menghasilkan jutaan rupiah setiap harinya. Demikian juga angkatan ke dua. Saya sendiri baru sempat mempraktekkanya sekarang, karena saya masih perlahan-lahan membangun sistem penjualan online dengan dana yang masih minim. Namun, saya akan terus melakukannya hingga menghasilkan seperti teman-tema lain di angkatan 1 dan ke-2.

Kabar baiknya beliau akan membuka kembali kelas1m untuk Angkatan ke-3 di bulan agustus...

Nah, jika anda tertarik untuk belajar kelas ini maka anda bisa follow blog ini agar mendapatkan notifikasi jika kami mengupdate info terbaru seputar Kelas 1M.

Apa saja yang akan dipelajari dalam kelas 1 m?

Anda belajar cara menghasilkan uang dari internet dengan produk digital. Produk digital dapat berupa video atau ebook panduan/tutorial yang bertujuan untuk meningkatkan skil dan pengetahuan. Contohnya anda bisa membuat video panduan cara membuat blog dan menjualnya di internet. Bagaimana cara menjualnya maka beliau akan ajarkan caranya agar laku dan laris manis.

Kabar baiknya beliau juga memiliki 36 produk digital yang akan diberikan secara gratis kepada anda setelah bergabung kelas tersebut. Anda bisa menjual produk-produk tersebut kembali. Hal ini telah dilakukan oleh kami angkatan 1 dan 2.

Artinya walaupun anda tidak memiliki produk untuk dijual, maka beliau sudah siapkan. Anda hanya perlu belajar sistem nya dan menghasilkan uang dari internet.

Saat mengikuti kelas 1 m bulan lalu, saya teringat betapa seriusnya beliau mengajarkan kepada kami tentang sistem kelas 1 m. Kami disiksa dengan memberikan banyak tugas-tugas. Namun semua tugas tersebut membuat anda bisa membuat sistem penjualan online.

Sistem Penjualan Online Yang Sudah Saya buat.

  1. Website Utama ini adalah website yang saya buat setelah mengikut kelas 1 m.
  2. Halaman Penjualan ini adalah halaman penjualan yang saya buat setelah mengikuti kelas beliau.
  3. Panduan Google Ads ini adalah sistem marketing yang beliau ajarkan.
  4. Semua produk ini berasal dari beliau. Nah, jika anda tertarik maka tunggu informasi saya selanjutnya.
Jangan lupa follow blog ini agar anda bisa mendapatkan notifikasi dari kami dan info terbaru seputar kelas 1 m.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel