Backlink GRATIS Terbaik dengan DA dan PA Tinggi Terbaru 2020

Backlink GRATIS Terbaik dengan DA dan PA Tinggi Terbaru 2020. Backlink adalah salah satu teknik SEO yang dilakuakn dengan cara menanamkan sebuah link blog yang akan diarahkan pada blog atau website tertentu. Backlink bertujuan untuk menaikkan nilai Domain Authority (DA) dan Page Authority (PA). DA dan PA adalah salah satu indikator yang menentukan perkembangan dan tingkat kepercayaan blog Anda di Google.

Kita tidak dapat pungkiri bahwa blog dengan DA dan PA yang tinggi lebih cenderung mudah untuk menduduki peringkat pertama di halaman search engine. Blog dengan DA dan PA yang tinggi juga mudah untuk di indeks oleh search engine.

Untuk meningkatkan nilai DA dan PA maka sebuah blog harus mendapatkan banyak backlink. Semakin banyak backlink yang mengarah pada sebuah blog maka akan semakin besar tingkat kepercayaan google kepada blog Anda. Jika google sudah mempercayai sebuah blog maka akan sangat mudah bartikel pada blog tersebut ditempatkan pada posisi halaman pertama.

Ada banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan backlink. Anda bisa mendapatkannya dengan cara meninggalkan link pada kolom komentar blog orang lain. Anda juga bisa membayar jasa backlink atau mendapatkan backlink secara gratis.

Backlink GRATIS Terbaik dengan DA dan PA Tinggi


Backlink GRATIS Terbaik dengan DA dan PA Tinggi

Backlink yang sangat dianjurkan oleh google ada backlink yang ditanamkan pada sebuah artikel. Maka pada kesempatan kali ini gammafisblog.com memberikan kepada anda backlink gratis dengan persyaratan sebagai berikut:
  1. Buat artikel Fresh atau Baru (Original) dengan tema Kesehatan, Bisnis, Teknologi, Android atau Tutorial Blogging.
  2. Tulis artikel minimal 800 kata dan terdapat minimal 1 gambar pendukung.
  3. Kirim artikel ke Email : mozaikalqharomi77@gmail.com dan konfirmasi melalui WA : 0895619048472
  4. Melampirkan 1 link aktif yang mengarah ke blog anda.
  5. Selanjutnya kami akan mengecek tingkat Plagiat pada artikel tersebut. Jika artikel unik 100% maka artikel langsung di publikasikan di blog gammafisblog.com.
Catatan: Kami tidak menerima artikel hasil spin menggunakan tools spinner atau artikle yang hanya mengubah beberapa kata saja. Misalnya kata saya diubah jadi aku. Jadi, mohon tulis artikel sendiri dengan gaya bahasa sendiri.

Bagaimana, sukup mudah bukan untuk mendapatkan Backlink secara gratis dari blog gammafisblog.com. Jika Anda masih merasa bingung maka Anda bisa langsung menghubungi kami melalui nomor WhatsApp diatas atau yang ada di menu kontak. Sebelum Anda membuat artikel, Anda bisa melihat artikel backlink yang telah kami publikasikan : 14 Cara Menghasilkan Uang dari Internet. Sebelumnya gammafisblog.com memasang biaya untuk setiap website atau blog yang menitipkan link dengan artikel di blog ini sebesar Rp.225.000.

Mengapa saat ini gammafisblog.com memberikan backlink secara gratis dengan artikel?. Karena dengan harga diatas maka sudah pasti tidak semua orang bisa bekerja sama dengan nominal tersebut. Untuk beberapa blogger mungkin merasa berat. Nah, ini merupakan kesempatan bagi Anda untuk mendapatkan backlink secara gratis dari blog dengan visitor yang cukup banyak.

Keuntungan memasang backlink di gammafisblog.com

  1. Mendapatkan visitor secara langsung dari artikel backlink yang Anda dibuat.
  2. Mendapatkan Backlink DoFollow Gratis seumur hidup di blog gammafisblog.com (selama blog Anda tetap aktif).
  3. Meningkatkan nilai Domain Authority (DA) dan Page Authority (PA) blog Anda.
  4. Meningkatkan kepercayaan google terhadap blog.
  5. Meningkatkan penghasilan Iklan Google Adsense Anda.
  6. Dan masih banyak lagi manfaat yang bisa Anda dapatkan.
Apakah Anda masih ragu untuk membuat artikel di gammafisblog dan mendapatkan Backlink secara Gratis seumur hidup ?. Hampir setiap hari orang mengirimkan artikel ke kami dan telah merasakan visitor yang meningkat. Meraka tidak saja membuat satu dua artikel, bahkan ada yang sudah mengirimkan lebih dari 10 artikel.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel