Jual Lemari Pakaian Plastik Portable di Bandung

Jual Lemari Pakaian Plastik Portable di Bandung. Lemari portable siap dipakai. Sobat dapat menyusunnya sesuai dengan keperluan kamu. Lemari merupakan salah satu kebutuhan untuk banyak orang, khususnya lemari pakaian. Lemari pakaian dibutuhkan supaya pakaian kita tersusun dengan begitu rapi, tidak berantakkan dan membuat ruangan atau rumah anda tetap indah.

Karena keperluan akan suatu lemari begitu penting, maka tak jarang perusahaan memproduksi lemari yang begitu banyak. Bahan untuk produk lemari juga sangat melimpah. Ada yang pembuatan menggunakan kayu, tripleks, alumunium serta yang lebih simpel dan portable menggunakan bahan dasar pelastik.

Lemari Pelastik sangat disukai, karena sangat simpel, ringan dan mudah sehingga mudah untuk ditata. Kelebihan dari lemari plastik dibandingan lemari besi adalah tahan terhadap air, rayap dan tidak terjadi pembubukan.

Saat ini semakin banyak yang menyukai lemari plastik. Jika kamu lihat ditoko online seperti lazada maka anda akan melihat ribuan hingga jutaan lemari portable yang telah dibeli jika ditotalkan. Ini membuktikan bahwa lemari pelastik begitu banyak disuka. 

Ketika sobat melihat artikel ini, aku tau anda sedang mencari lemari plastik yang portable bukan? Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini aku akan memberikan beberapa lemari plastik yang sangat keren. Saat postingan ini diterbitkan ada sekitar 1804 Penilaian positif terhadap produk ini. Hal ini membuktikan bahwa lemari ini sangat bagus. Jika teman-teman sudah merasa penasran pada lemarinya maka simak pembahasan lengkap dibawah ini.


Jual Lemari Pakaian Plastik Portable di Bandung

Ada beberapa pilihan warna dan karakter kartun pada lemari plastik portable. Mulai dari karakter kartun doraemon, hello kitty dan lainnya. Warna yang yang ada sesuai dengan karakter kartun. Contohnya saja lemari dengan karakter kartun doraemon, memiliki warna biru. Lemari ini begitu cocok bagi anak-anak, perempuan dan laki-laki juga dengan pilihan karakter kartun yang sesuai.

Harga lemari pakaian plastik ini juga sangat relatif murah. Walaupun relatif murah, kualitas terbilang begitu bagus. Hal ini yang buat banyak orang yang sudah beli lemari ini dan memberikan penilaian positif terkait lemari tersebut. Jika sobat juga tertarik untuk membeli lemari ini maka kamu dapat klik url yang ada pada bagian bawah artikel ini. Sobat bisa memperoleh lemari ini di lazada.

Lazada adalah salah satu e commerce yang sangat dipercaya. Banyak orang yang belanja produk mulai dari peralatan rumah tangga, baju, elektronik, sepatu, buku, aplikasi serta lainnya. Lazada sangat terpercaya karena para penjual disana telah melalui proses verifikasi cukup panjang. Oleh karena itu barang-barang yang dijual dan para penjual dapat dipercaya.

Ada beberapa tips dari saya untuk kamu yang ingin beli produk di e commerce. Yang pertama ialah kamu harus melihat kredibilitas situs tersebut seperti seberapa besar tingkat kepercayaan masyarakat pada umumnya terhadap web e commerce tersebut. Hal ini bisa anda lihat dari jumlah orang yang membeli dan tingkat keberhasilan transaksi.

Kemudian yang berikutnya teman-teman harus perhatikan peringkat toko online yang ada di e commerce yang hendak anda beli. Hal ini bisa anda lihat, apakah toko tersebut memiliki peringkat toko gold atau diamond. Lihat pula ulasan dari orang yang telah beli produk-produk tersebut. Jika teman-teman rasa sudah yakini maka langsung lanjut ke proses transaksi. Jika anda sedang mencari lemari portable dengan harga yang relatif murah. Maka teman-teman bisa melihat lemari dibawah ini.


1. Jual Lemari Pakaian Portable Import 6 Pintu / 8 Pintu Praktis Premium


Jual Lemari Pakaian Plastik Portable Import 6 Pintu

Rp242.000 Diskon 30%
Rp170.000

Jika anda tertarik dengan produk tersebut maka silahkan klik link berikut ini : Jual Lemari Pakaian Portable.

Jika kamu lagi mencari sebuah lemari pakaian dengan harga yang relatif murah serta mempunyai banyak pintu maka ini merupakan salah satu pilihan yang bagus bagi teman-teman. Lemari ini mempunyai 6 pintu dan dilengkapi dengan pengantung baju.

Jual Lemari Pakaian Plastik Portable Import 8 Pintu

Lemari pakaian murah dengan 8 pintu. Kamu dapat melihat sendiri visual dari lemari dari gambar dibawah ini. Lemari pakaian tentu saja sangat praktis. Teman-teman dapat membongkar pasang dan merangkai kembali sesuai kebutuhan kamu. Selain itu dilengkapi dengan tempat penggantungan pakaian yang bisa anda rangkai. Dengan demikian maka sobat dapat menyimpan pakaian yang telah diseterika agar tetap rapih. Jika kamu kepo dengan fitur apa saja yang bisa anda peroleh setelah membeli lemari pakaian ini. Berikut akan kami menginformasikan deskripsi dari fitur lemari portable tersebut.


Deskripsi Lemari 6 Pintu atau 8 Pintu

  1. Ukuran : 74 x 111 x 37 cm
  2. Menyimpan Macam-Macam Pakaian / Sepatu / Perabotan/ Barang-Barang dengan rapi dan terhindar dari debu dengan dilengkapi pintu tertutup.
  3. Lemari MULTIFUNGSI, bisa dijadikan rak baju, lemari tas, Barang-Barang Rumah Tangga(selimut,bedcover,sarung bantal/guling) ataupun keperluan menyimpan barang lainnya.
  4. PRAKTIS & Efisiensi tempat, dengan material berkualitas tinggi sehingga awet dipakai
  5. Dapat Dilap dibersihkan dengan mudah dan kapan saja, dengan bahan Anti Air, sehingga akan selalu terlihat baru
  6. Portable & dapat dibongkar-pasang dengan mudah dan tetap awet.
  7. Dengan rangka besi yg kokoh, connector pemyambung yg kuat dan MATERIAL HARD PLASTIC DOVE ANTI AIR yang ramah lingkungan serta ANTI RAYAP !
  8. EASY -TO - BUILD / OVERHAUL - Mudah Di Pasang & Di Bongkar sesuai keperluan
  9. Dengan pilihan warna yang cantik & disesuaikan dengan keinginan selera warna Idaman.
  10. Aman Digunakan dan Lemari Cantik yang disukai oleh anak-anak kita.


2. Lemari Pakaian Plastik Portable Murah 12 Muka Pintu 2 Gantungan Gambar Kartun Multifungsi

Jika sobat membutuhkan sebuah lemari portable yang murah dan memiliki banyak pintu maka ini yaitu salah satu rekomendasi untuk kamu. Lemari ini dilengkapi dengan lemari pengantung pakaian pakaian sehingga kamu dapat menyimpan pakaian yang telah diseterika disana. Sebelum stok lemari ini habis, silahkan kunjungi websitenya dengan klik url dibawah ini.

Lemari Pakaian Plastik Portable Murah 12 Muka Pintu

Beli Lemari  Portable 12 Pintu

Rp1.000.000 diskon -65%

Rp347.490


Deskripsi Produk

Cara pemasangan: manual.

Kegunaan : penyimpanan barang kamar tidur, ruang tamu,Penyimpanan mainan, penyimpanan buku.

Bahan: kawat besi + gesper ABS + lembaran pp

Warna: merah muda

Ukuran produk: 111 x 37 x 147cm

Ukuran kemasan individu: 38 x 17 x 42 cm

Fitur:

  1. Tiga dimensi: pemanfaatan ruang yang lebih masuk akal.
  2. Beberapa kompartemen: lebih nyaman untuk menyortir dan mengatur.
  3. Penyortiran: penyimpanan pakaian lebih sehat.
  4. Terbuka: penyimpanan dan pengambilan item lebih nyaman.
  5. Multifungsi: Penyimpanan komprehensif lebih praktis.
  6. Dapat dibongkar berulang kali dan dipasang sesuka hati.


3. Tabitha Lemari Pakaian Plastik Portable Sususn 4 Mini


Lemari Pakaian Plastik Portable Sususn 4 Mini


Klik Lemari Pakaian Portable

Sedang ada diskon

Rp375.000 diskon 33%

Rp250.000

Detail Produk

Dimensi Produk : 43 x 50 x 143 cm

Desain Modern Minimalis, sangat cocok untuk di Rumah, Kost, Apartemen, Toko, dll

Bahan Plastik Berkualitas Kuat dan Kokoh Awet Tahan Lama, Anti Karat, Rayap, Jamur

Praktis Bisa dibongkar pasang


4. Lemari baju Serbaguna Plastik Susun 5 Mini Club



Lemari baju Serbaguna Plastik Susun 5 Mini Club


Klik Untuk Beli Lemari baju Serbaguna Plastik Susun 5 Mini Club

Rp575.000 diskon 42%

Rp333.000


Detail Produk

Dimensi produk : 50 x 42 x Tinggi 176 cm

Engsel pintu ringan, plastik kuat kokoh, anti air, anti jamur

Kualitas plastik sangat baik

Utk pilihan MOTIF RANDOM akan dikirim sesuai stock yang tersedia.


Itulah artikel tentang Jual Lemari Pakaian Plastik Portable di Bandung. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat kepada anda. Jangan lupa untuk share artikel ini, karena siapa tau teman-teman anda juga sedang mencari lemari portable dengan harga yang relatif murah.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel