Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang cara dapat kuota gratis telkomsel. Jumlah kuota gratis ini mungkin tidak banyak, namanya juga gratisan. Anda hanya diberikan 300 MB hingga 1 GB. Namun dengan kuota tersebut saya bisa bermain game mobile lagends berhari-hari.

Kuota gratis ini bisa anda gunakan untuk mengakses Internet dan bermain game. Nah, jika anda ingin mendapatkan paket internet lebih banyak, maka silahkan anda mengundang teman sebanyak-banyaknya. Anda bisa share link invite teman ke akun mendia sosial anda seperti facebook, ig, wa, blog atau website anda dan lain sebagainya.

Jika anda merasa kuota internet dari ROLi tidak terlalu banyak, maka anda bisa skip saja artikel ini. Artikel ini hanya untuk kuota darurat, artikel ketika paket internet anda habis maka anda bisa klaim kuota di ROLi 300 MB untuk sekedar mengakses WhatsApp dan bermain game.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel


Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel

Mendapatkan kuota internet gratis bukan hal yang mustahil. Karena saat ini banyak aplikasi penghasil kuota internet. Salah satunya adalah ROLi. Kuota internet ini mungkin jumlahnya tidak terlalu banyak. Namun jika anda mampu mengumpulkan banyak poin maka anda bisa mendapatkan kuota internet yang lebih banyak. Baiklah jika anda penasaran bagaimana aplikasi ROLi biaa menghasilkan paket internet telkomsel gratis untuk anda. Simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

  1. Langkah pertama silahkan Instal Aplikasi ROLi di HP Android mu.
  2. Daftar akun ROLi menggunakan nomor telkomsel milik anda.
  3. Silahkan verifikasi dan lengkapi data yang diminta.
  4. Jika sudah berhasil membuat akun, silahkan login ke akun anda.
  5. Masuk ke menu pengaturan untuk memastikan bahwa LockScreen (Layar Kunci) telah aktif.
  6. Jika sudah aktif, maka anda akan mulai mendapatkan kuota. Anda akan mendapatkan 10 Mb kuota internet telkomsel setiap harinya (terkadang kuota membutuhkan waktu 1 x 24 jam proses). Maka dalam 30 Hari anda akan mendapatkan 300 Mb Kuota internet telkomsel.
  7. Selain itu anda juga bisa mendapatkan kuota telkomsel 1 GB dengan cara mengumpulkan poin. Anda bisa mendapatkan 1500 poin .

Itulah artikel tentang Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel. Semoga apa yang saya bagikan kali ini dapat memberikan manfaat kepada anda. Jangan lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman anda. Mungkin jumlah kuota yang anda dapatkan tidak banyak, namun saya rasa ini cukup jika anda gunakan untuk aplikasi WhatsApp atau bermain game online seperti mobile legends. Mungkin itu saja pembahasan kali ini, akhir kata saya ucapkan terimakasih dan sampai jumpa kembali.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel