Template Jualan Online Blogspot Premium Murah

Template Jualan Online Blogspot Premium Murah. Memiliki Template Toko Online adalah salah satu modal terpenting jika anda ingin membuat toko online menggunakan blogspot. Karena, dengan template online maka anda bisa membuat toko menjadi lebih profesional.

Membuat toko online menggunakan blogspot dapat membuat anda hemat biaya hosting. Karena blogspot adalah platform yang menyediakan hosting gratis bagi para Blogger. Dengan begitu maka anda dapat meminimalkan modal awal untuk membangun toko online. Karena kita tau hosting yang bagus harganya mencapai satu jutaan rupiah.

Jika anda ingin membuat toko online menggunakan blogspot. Maka penting bagi anda untuk membeli template toko online. Yang membuat blog anda tampak seperti website toko online profesional. Ada banyak template toko online yang bisa anda gunakan. Nah, pada kesempatan kali ini saya ingin memperkenalkan tempat VioToko untuk anda yang ingin membuat website toko online.


Template Jualan Online Blogspot Premium Murah

Bagi anda yang membutuhkan template untuk jualan online, maka template VioToko adalah pilihan yang bagus untuk anda. Template ini memiliki tampilan yang sederhana namun sangat keren. Dengan template VioToko maka blog anda akan seperti website toko online profesional. Walaupun anda membuat blog tersebut menggunakan blogger.com. Anda bisa melihat sendiri tampilan template pada gambar dibawah ini.

Template Toko Online

Tampilan Halaman Utama Template

Pada tampilan halaman depan, template ini memberikan beberapa menu kategori dan etalase produk anda. Tampilan produk pada halaman depan terdiri dari nama dan harga produk. Selain itu anda juga dapat memberikan label stok habis, promo atau terlaris pada produk.

Pada halaman depan juga terdapat informasi seputar testimoni, jasa pengiriman, produk terlaris, metode pembayaran dan informasi kontak anda. Menu-menu tersebut adalah menu standar yang harus ada dalam sebuah toko online.

Template Jualan Online

Tampilan Halaman Produk

Pada halaman produk terdapat tempat untuk menuliskan deskripsi produk, harga, gambar dan menu pesan sekarang melalui wa, pesan dan telepon.


Fitur dan Kelebihan VioToko

  1. 100% Responsive
  2. SEO Ready
  3. Fast Loading
  4. Mendukung Fitur Desainer Tema Blogger
  5. Biss Posting Produk dan juga Artikel 
  6. Menggunakan Schema Markup pada halaman produk dan artikel
  7. Tombol Chat WhatsApp, SMS, dan Telpon
  8. Icon Menggunakan Font Awesome
  9. Breadcrumb Navigation
  10. Pop-up Search Form
  11. Widget Produk/Artikel Terkait
  12. Tombol Berbagi
  13. Back to Top Button
  14. Custom Halaman Error
  15. Tanpa Link Credit


Beli Tempatnya Sekarang

Nah, bagi anda yang ingin membeli template ini silahkan kunjungi website resminya di Template Jualan Online.

Itulah artikel tentang Template Jualan Online Blogspot Premium Murah. Semoga informasi yang saya bagikan pada kesempatan kali ini dapat bermanfaat untuk anda. Jangan lupa untuk share artikel ini dan follow blog ini untuk mendapatkan informasi menarik lainnya. Mungkin itu saja pembahasan kali ini, akhir kata saya ucapkan terimakasih.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel