Cara Mengganti Bahasa di HP Realme dengan Mudah

Cara Mengganti Bahasa di HP Realme dengan Mudah. Saat membeli hp realme, tentu hp tersebut telah tersetting dengan bahasa tertentu. Jika anda tidak menyukai pengaturan bahasa tersebut maka anda ingin mengubahnya menjadi bahasa yang anda inginkan.

Misalkan anda ingin mengubah pengaturan bahasa dari bahasa inggris menjadi bahasa Indonesia atau dari bahasa Indonesia menjadi bahasa inggris serta bahasa lainnya. Bahkan anda juga bisa mengubah pengaturan bahasa menjadi bahasa mandarin jika anda sudah menguasai bahasa tersebut.

Pengaturan bahasa setiap hp tentu berbeda-beda, contohnya saja pengaturan bahasa untuk hp realme berbeda dengan hp lainnya. Nah, pertanyaannya adalah bagaimana cara mengubah di hp realme? Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai cara mengubah bahasa hp realme.

Terutama bagi anda yang tidak memahami bahasa asing seperti bahasa inggris dan ingin mengubah menjadi bahasa indonesia. Atau anda ingin mengubah ke bahasa inggris sekaligus belajar bahasa inggris dari hp. Nah, jika anda penasaran bagaimana cara mengubah bahasa hp realme simak pembahasan lengkap berikut ini.


Cara Mengganti Bahasa di HP Realme dengan Mudah

Cara ubah bahasa di hp realme dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris atau sebaliknya dari bahasa Inggris ke Indonesia sangat mudah. Anda hanya perlu masuk ke pengaturan bahasa di smartphone kemudian memilih bahasa yang ingin digunakan maka otomatis pengaturan bahasa akan berubah. Untuk penjelasan lebih rinci anda bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

  1. Langkah pertama silahkan masuk ke menu pengaturan hp realme.
  2. Selanjutnya silahkan search "Bahasa" pada kolom pencarian.
  3. Atau search "Language" jika pengaturan awal adalah bahasa inggris.
  4. Pilih menu Bahasa & Wilayah atau Language & Region.
  5. Tambah bahwa yang ingin anda gunakan dan pindah bahasa tersebut ke posisi paling atas.

Cara Mengganti Bahasa di HP Realme dengan Mudah

Sebagai catatan: tutorial kali ini saya menggunakan HP Realme Narzo 50a. Jika anda menggunakan hp realme tipe lainnya silahkan disesuaikan saja. Namun, secara umum cara mengubah bahasa di hp realme hampir sama. Cara tercepat adalah anda menggunakan menu search untuk menemukan pengaturan bahasa di hp anda. Cara ini juga dapat anda terapkan pada hp lainnya, yaitu anda cukup masuk ke menu pengaturan dan mencari menu pengaturan bahasa.

Itulah artikel tentang Cara Mengganti Bahasa di HP Realme dengan Mudah. Begitulah cara mudah dalam mengubah bahasa di hp realme menjadi bahasa yang anda inginkan. Semoga artikel yang saya bagikan kali ini dapat mempermudah anda mengubah bahasa smartphone anda. Jangan lupa share artikel ini kepada teman-teman anda yang juga menggunakan hp realme dan belum mengetahui caranya. Mungkin itu saja pembahasan kali ini akhir kata saya ucapkan terima kasih dan sampai jumpa kembali.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Jangan lupa cek Email Anda untuk Verifikasi Berlangganan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel