Harga Jual Apartemen Casa Grande Jakarta Selatan Untuk 2 Bedroom Full Furnish

Harga Jual Apartemen Casa Grande Jakarta Selatan Untuk 2 Bedroom Full Furnish. Apartemen adalah salah satu pilihan bagi anda yang ingin memiliki tempat tinggal mewah serta bagus untuk diinvestasikan. Apartemen menjadi tempat tinggal yang umum dijumpai di kota besar seperti Jakarta. Salah satu tempat apartemen terbesar dengan fasilitas mewah dan berstandar internasional adalah apartemen casa grande di jakarta selatan.

Apartemen Casa Grande adalah apartemen yang menyajikan gaya hidup mewah dan serba modern. Apartemen ini sangat dekat sekali dengan pusat perbelanjaan, hiburan, bisnis, kehidupan perkotaan serta rumah sakit. Hal ini membuat banyak orang yang ingin memiliki apartemen di Casa Grande Jakarta Selatan. Aparteme ini memiliki banyak pilihan dan fasilitas seperti apartemen dengan spesifikasi 1 kamar tidur, 2 kamar tidur dan 3 kamar tidur. Setiap fasilitas tersebut memiliki harga masing-masing.

Berikut ini saya akan coba berbagi informasi seputar harga jual apartemen casa grande serta beberapa fasilitas dan info yang penting untuk diketahui. Pada kesempatan kali ini saya hanya akan mengulas fasilitas yang akan didapatkan untuk anda yang memilih beli apartemen case grande 2 bedroom dengan luasan 67 meter persegi. Nah, apa saja fasilitasnya simak pembahasan lengkap berikut ini.


Harga Jual Apartemen Casa Grande Jakarta Selatan Untuk 2 Bedroom Full Furnish

Apartemen Casa Grande Residence adalah sebuah apartemen mewah berstandar internasional yang berlokasi di jakarta selatan. Apartemen ini dikelilingi oleh lingkungan perkotaan yang dekat dengan pusat perbelanjaan serta pusat pemerintahan. Apartemen Casa Grande Residence menjadi pilihan banyak investor serta para pembeli rumah mewah untuk mendapatkan kesempatan tinggal serta berinvestasi. Bagi anda yang ingin berinvestasi apartemen atau ingin tinggal di apartemen mewah berstandar internasional maka anda bisa mencoba untuk memilih apartemen ini.

Harga Jual Apartemen Casa Grande Jakarta Selatan Untuk 2 Bedroom Full Furnish
Apartemen Casa Grande 2 Bedroom Full Furnish (Sumber: jual-apartemen.com)

Apartemen Casa Grande Residence berlokasi di Jl. Raya Casablanca, RT.16/RW.5, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870. Apartemen ini dikembangkan oleh Pakuwon Jati melalui anak perusahaannya yaitu PT. Elite Prima Hutama. Apartemen ini memiliki banyak fasilitas yang ditawarkan kepada penghuninya, terlebih lagi untuk fasilitas premium yang ditawarkan dan tidak akan ada di apartemen lainnya.


Fasilitas Casa Grande Residence 2 Bedroom Full Furnish

Apartemen Casa Grande Residence dengan spesifikasi 2 bedroom dengan luas 67 meter persegi dengan kondisi bagus, full furnished dan siap pakai. Untuk apartemen dengan kualifikasi 2 bedroom ini, anda akan mendapatkan fasilitas yang sangat lengkap sebagai berikut.

  1. Fasilitas untuk olahraga terdiri dari kolam renang, jogging track, lapangan tenis & basket, whirlpool, sauna, jacuzzi, dan pusat kebugaran.
  2. Fasilitas Penunjang kebutuhan sehari-hari terdiri dari mini market, laundry, perpustakaan, dan gerai komersial lainnya.
  3. Fasilitas keamanan terdiri dari keamanan 24 jam, CCTV 24 jam, kartu akses, dan kartu parkir pribadi dalam ruangan.
  4. Fasilitas untuk tempat acara khusus seperti area BBQ, gazebo, taman air, dan ruang serbaguna.


Informasi Tambahan Seputar Casa Grande Residence

Casa Grande Residence merupakan apartemen mewah dengan kualitas premium dengan luas 12,9 hektar serta terhubung dengan Mall Kota Kasablanka. Dimana Kota Kasablanka adalah kota superblock yang memiliki banyak fasilitas penting seperti food and entertainment center, serta gedung perkantoran mewah bernama Eighty 8 Office Tower. Casa Grande Residence memiliki 3 tower hunian yaitu Angelo Tower, Bella Tower, dan Chianti.

Casa Grande Residence memiliki 3 tipe kamar dengan pilihan 1 bedroom, 2 bedroom, dan 3 bedroom. Apartemen ini memberikan kemewahan serta kenyamanan bagi penghuninya dengan fasilitas berkualitas tinggi. Apartemen ini menjadi simbol Jakarta Modern dan merupakan kategori apartemen kelas atas. Bagi anda yang ingin berbelanja ke Mall maka anda hanya cukup berjalan 2 menit saja anda sudah sampai ke Mall terbesar di kota Mall Kota Kasablanka melewati private door menuju mall.

Dengan begitu maka anda akan mudah untuk memenuhi kebutuhan harian dan bulanan anda seperti kebutuhan akan makanan, hiburan dan belanja. Kerennya lagi adalah apartemen ini sangat dekat dengan Rumah Sakit MMC dan Rumah Sakit MRCCC Siloam yang berjarak 10 hingga 15 menit jika menggunakan kendaraan.

Bagi anda yang ingin mengetahui informasi lengkap mengenai apartemen casa grande maka anda bisa langsung mengunjungi website resmi. Miliki sekarang juga hunian mewah berstandar internasional di apartemen casa grande. Anda bisa merasakan bagaimana nuansa hidup modern yang sangat dekat dengan pusat perbelanjaan, hiburan serta makanan yang dapat diakses dengan mudah dari apartemen tersebut. Harga Jual: Rp. 2.250.000.000 (untuk apartemen dengan 2 bedroom dan luas 67 meter persegi), namun untuk informasi lengkap dan ter update anda bisa mengunjungi website resmi nya langsung atau menghubungi pihak marketing dari apartemen tersebut.

Itulah artikel tentang Harga Jual Apartemen Casa Grande Jakarta Selatan Untuk 2 Bedroom Full Furnish. Semoga informasi yang saya bagikan pada kesempatan kali ini dapat bermanfaat untuk anda. Bagi anda yang ingin mencari informasi terlengkap mengenai jual apartemen murah silahkan kunjungi website jual-apartemen.com. Pada website tersebut terdapat banyak informasi mengenai harga sewa dan jual apartemen. Mungkin itu saja pembahasan kali ini, akhir kata saya ucapkan terimakasih dan sampai jumpa kembali.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel