Cara Membuat Power Point Untuk Pemula di HP dengan Cepat

Cara Membuat Power Point Untuk Pemula di HP dengan Cepat. Membuat Power Point Slides di HP android saat ini bukan hal yang mustahil. Karena sudah banyak aplikasi yang cangkih dan keren yang memungkinkan kita membuat ppt dengan mudah di hp untuk pemula sekalipun.

Cara bikin ppt di hp dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi untuk membuat dan membuka file ppt di smartphone. Saat ini ada banyak sekali aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat ppt di hp menjadi lebih mudah untuk pemula. Selain itu kita juga tidak perlu terlalu repot memikirkan tampilan atau cara desain ppt agar lebih menarik.

Saat ini ada banyak template ppt yang menarik dan siap pakai untuk digunakan dalam pembuatan slide presentasi. Kita bisa menggunakan template tersebut untuk menghemat waktu dalam pembuatan slide ppt.

Kita tahu bahwa desain ppt bukan hal yang mudah, apalagi jika tidak memiliki skil ppt dan desain yang mempuni. Selain itu, mengedit desain ppt di hp akan sangat sulit. Maka dari itu cara mudahnya adalah dengan download template ppt gratis di google.


Cara Membuat Slide Presentasi di HP dengan Cepat

Cara Membuat Power Point Untuk Pemula di HP dengan Cepat

Cara bikin ppt di hp sangatlah mudah dan simpel. Anda bisa membuatnya dengan cepat walaupun masih pemula. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cara atau tips tips yang diperlukan untuk membuat power point di hp menjadi lebih mudah dan cepat. Ada beberapa hal yang perlu anda persiapkan dalam membuat powerpoint slides di hp, semuanya telah saya jelaskan dalam point-poin dibawah ini. Jika anda penasaran bagaimana cara bikin ppt di hp dengan mudah untuk pemula, maka simak langkah-langkah berikut ini.

  1. Langkah pertama silahkan download aplikasi untuk membuat PowerPoint Slides di hp android, yaitu aplikasi WPS Office.
  2. Untuk membuat PowerPoint dengan cepat maka anda bisa download Template PowerPoint secara gratis di google. Baca Juga: 5 Website Tempat Download Template PPT Gratis, Menarik dan Elegan
  3. Kenapa download PPT Template Free, hal ini untuk mempercepat anda membuat slide presentasi di hp. Kita tahu mengedit PPT di hp cukup sulit, karena kita tidak leluasa dalam menggunakan fitur PPT. Oleh karena itu, cara terbaik adalah dengan download template ppt. 
  4. Buka Template PPT yang telah anda download kemudian mulai mengedit template tersebut menggunakan aplikasi WPS Office.
  5. Edit isi slide template tersebut dengan materi yang ingin anda presentasikan.
  6. Klik dua kali pada kolom yang ingin anda masukkan materi presentasi.
  7. Untuk duplikat slide, maka anda bisa klik pada slide yang ingin anda duplikat >> pilih salin >> klik pada bagian halaman kosong makan akan muncul pilihan tempel. Klik tempel untuk duplikat slide tersebut. 
  8. Edit seluruh materi dalam template tersebut hingga anda merasa sudah pas dan complite.
  9. Terakhir klik selesai >> pada bagian bahwa pilih alat >> simpan >> pilih lokasi penyimpanan >> isi nama file PowerPoint Slides >> klik simpan, maka ppt presentasi anda sudah selesai dan siap untuk digunakan.

Cara Membuat Power Point Untuk Pemula di HP dengan Cepat

Selain menggunakan template powerpoint yang di download secara gratis. Anda juga dapat membuat desain ppt sendiri menggunakan aplikasi WPS Office. Namun, membuat desain ppt sendiri di hp android tentu membutuhkan waktu yang lama. Berbeda dengan membuat slide presentasi di laptop, yang mana kita dapat dengan mudah mengakses semua fitur yang ada dan lebih leluasa dalam mengedit ppt. Oleh karena itu anda bisa download ppt template free untuk mempermudah anda membuat slide presentasi.

Itulah artikel tentang Cara Membuat Slide Presentasi di HP dengan Cepat. Begitulah cara buat powerpoint slides di hp android dengan cepat. Semoga apa yang saya bagikan pada kesempatan kali ini dapat bermanfaat untuk anda. Jangan lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman anda yang ingin membuat slide presentasi di hp android. Jangan lupa juga untuk follow blog kami untuk mendapatkan informasi terbaru dan menari dari kami seputar power point. Mungkin itu saja pembahasan kali ini, akhir kata saya ucapkan terimakasih dan sampai jumpa kembali.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Jangan lupa cek Email Anda untuk Verifikasi Berlangganan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel