3 Cara Download PPT Di Slideshare Lewat HP Tanpa Login dan Mudah

3 Cara Download PPT Di Slideshare Lewat HP Tanpa Login dan Mudah. Jika anda mengalami kesulitan untuk download file ppt di slideshare maka cobalah untuk mengikuti tutorial pada artikel berikut ini. Pada artikel ini saya akan berbagi bagaimana cara mudah download file PPT di slideshare tanpa harus anda login dan daftar akun.

Untuk download file PPT di Slideshare pada dasarnya kita hanya membutuhkan link file PDF tersebut. Kemudian kita bisa memanfaatkan website slideshare downloader untuk download file PPT yang anda inginkan. Pertanyaannya apa saja website download tersebut dan bagaimana cara menggunakannya simak pembahasan berikut ini. Namun sebelum itu, mungkin anda tertarik untuk membaca artikel berikut ini: 2 Cara Download Template PPT Di Canva 100% Berhasil


3 Cara Download PPT Di Slideshare Lewat HP Tanpa Login dan Mudah

Untuk download file PPT di slideshare menggunakan hp tanpa harus login maka kita dapat menggunakan website downloader khusus untuk mendownload file PPT di slideshare.net. Pada kesempatan kali ini saya akan share mengenai tiga website slideshare downloader yang sangat keren untuk anda gunakan. Karena cara download file ppt di website ini tidak ribet, hanya perlu paste link file ppt dan klik download. Nah, apa saja ketiga website tertsebut simak pembahasan berikut ini.


1. Cara Download PPT Di Slideshare Menggunakan Slidesharedownloader.com

Slidesharedownloader.com adalah salah satu website downloader yang banyak digunakan sebagai media untuk download file PPT, PDF dan lainnya yang ada di website slideshare.net tanpa perlu login. Dengan adanya website ini maka kita tidak lagi perlu repot-repot untuk login dan membuat akun slideshare untuk download file ppt yang anda inginkan.

Cara download file PPT di slideshare menggunakan website downloader sangat mudah. Hanya perlu copy paste link dan klik downlaod maka file ppt tersebut langsung terdownload. Nah, untuk langkah-langkah lengkapnya silahkan ikuti step by step berikut ini.

  1. Langkah pertama silahkan cari file PPT di Slideshare yang ingin anda download.
  2. Kemudian Copy Link File PPT tersebut.
  3. Selanjutnya silahkan kunjungi website Slidesharedownloader.com. Kemudian Paste link file PPT pada kolom yang tersedia.
  4. Setelah paste link tersebut, selanjutnya klik Download In PPT dan tunggu hingga file ppt terdownload.
Cara Download PPT Di Slideshare Lewat HP


2. Slidesharedownloader.ngelmat.net

Selain website downloader di atas, kita juga dapat menggunakan website Slidesharedownloader.ngelmat.net untuk download file PPT dari slideshare tanpa harus login dan daftar terlebih dahulu. Cara ini dapat anda lakukan baik menggunakan hp maupun laptop. Untuk cara downloadnya sangat mudah. Dimana anda hanya perlu paste link file ppt yang ingin di download dari slideshare ke kolom paste link slideshare downloader. Untuk langkah detainya telah saya jabarkan dibawah ini.

  1. Cari file PPT di Slideshare.
  2. Copy Link File PPT tersebut.
  3. Selanjutnya silahkan kunjungi website Slidesharedownloader.ngelmat.net, kemudian paste link file PPT pada kolom yang tersedia.
  4. Selanjutnya klik Icon Download.
  5. Masukkan verfikasi kode.
  6. Klik ok >> klik download in new tab dan tunggu hingga proses download selesai.


3. Cara Download PPT Di Slideshare Menggunakan Downloader.la

Downloader.la adalah website downloader yang dapat anda gunakan untuk download file di slideshare tanpa login. Dengan begitu anda bisa download file di slideshare tanpa ribet-ribet login, baik menggunakan hp maupun laptop. Namun, saat saya mencoba download file PPT di slideshare menggunakan website ini, file hasil download langsung di convert secara otomatis ke PDF. Ini tentu sangat bagus bagi anda yang langsung ingin convert file ppt tersebut ke pdf. Nah, untuk cara download, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.

  1. Silahkan cari file PPT di Slideshare yang mau di download.
  2. Selanjutnya Copy Link File PPT tersebut.
  3. Setelah itu kunjungi website downloader.la/slideshare-downloader.html, kemudian paste link file PPT pada kolom yang tersedia.
  4. Selanjutnya klik Download >> Klik Download Now.
  5. Maka akan muncul halaman download PPT dalam format PDF. Silahkan klik download file PPT yang telah di convert ke pdf tersebut.

Tahukah anda ada cara membuat PPT hanya dari hp dan tanpa ribet mikirin desain, berikut adalah infornya: Cara Membuat Power Point di Canva Melalui HP Anda.

Itulah artikel tentang 3 Cara Download PPT Di Slideshare Lewat HP Tanpa Login dan Mudah. Dengan tiga website slideshare downloader di atas maka anda bisa download file PPT dari slideshare.net dengan mudah tanpa harus login. Jika artikel ini beranfaat untuk anda, maka jangan lupa support blog ini dengan cara share link artikel ini ke media sosial anda. Bantu saya untuk membuat blog ini terus berkembang, agar saya lebih semangat membuat artikel bermanfaat lainnya. Akhir kata saya ucapkan terimakasih telah berkunjung ke www.gammafisblog.com dan sampai jumpa kembali di artikel selanjutnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Jangan lupa cek Email Anda untuk Verifikasi Berlangganan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel