4 Contoh CV Power Point Keren Dan Siap Pakai Untuk Lamar Kerja

4 Contoh CV Power Point Keren Dan Siap Pakai Untuk Lamar Kerja. Curriculum vitae (CV) atau dalam bahasa Indonesia berarti daftar riwayat hidup merupakan sebuah dokumen digunakan untuk memberikan gambaran singkat padat dan jelas mengenai riwayat hidup seseorang. Seperti riwayat pendidikan, organisasi, bekerja, hingga kemampuan atau skill.

CV biasa dibutuhkan saat kita ingin melamar sebuah pekerjaan, dimana tempat kita melamar pekerjaan akan meminta CV sebagai salah satu syarat administrasi. Hal ini bertujuan agar perusahaan tersebut dapat mengetahui kemampuan anda, apakah sesuai dengan yang mereka butuhkan atau tidak. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk membuat CV semenarik mungkin anda juga clear.

Ada banyak tools yang dapat kita gunakan untuk membuat cv, diantaranya adalah microsoft word, photoshop, coreldraw, canva dan aplikasi design lainnya. Namun, anda mungkin belu tahu bahwa kita bisa membuat cv menggunakan powerpoint. Mungkin anda baru pertama kali mendengar atau hanya mengetahui bahwa ppt digunakan untuk membuat presentasi. Intinya adalah tools apa saja yang kita gunakan yang penting kita menguasainya.


4 Contoh CV Power Point Keren Dan Siap Pakai Untuk Lamar Kerja

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi beberapa contoh cv power point yang pernah saya buat. Mengapa saya membuat CV menggunakan PPT, karena menurut saja microsoft powerpoint sangat mudah untuk digunakan dan yang penting tidak berat saat menggunakannya. Selain itu, powerpoint memiliki banyak design template yang dapat kita manfaatkan untuk membuat cv menjadi lebih menarik. Kualitas gambar yang dihasilkan dari cv yang dibuat menggunakan powerpoint juga sangat bagus. Oleh karena itu, cobalah untuk membuat cv anda menggunakan powerpoint.

Catatan: Semua Data Dalam CV Hanya Contoh

Contoh CV Power Point Orange Tanpa Tanda Tangan

File Contoh CV PowerPoint: Download PPTX


Contoh CV Power Point Orange Dengan Tanda Tangan

File Contoh CV PowerPoint Dengan Tanda Tangan: Download PPTX


4 Contoh CV Power Point Keren Dan Siap Pakai Untuk Lamar Kerja

Download Contoh CV Power Point Lainnya:

Download CV PPT Warna Pink

Download CV PPT Warna Orange-Hitam

Download CV PPT Warna Hijau-Hitam

Ada 4 contoh cv ppt yang saya bagikan di atas. Silahkan pilih salah satu contoh cv yang anda suka. Silahkan download file power point cv tersebut melalui link yang telah saya sediakan di atas.

  1. Untuk cara mengganti foto profil sangat mudah, anda hanya perlu siapkan foto ukuran 4 x 6 cm kemudian copy file foto tersebut dan paste ke powerpoint slide. Atau anda bisa membaca artikel berikut ini: 3 Cara Menambahkan Gambar di PPT dengan Mudah
  2. Jika ingin menggantikan design background anda bisa memilih menu design atau mengunakan design gambar sendiri, berikut adalah caranya: Cara Membuat Background di PowerPoint dengan Gambar.
  3. Pada bagian Kemampuan, saya menggunakan skal 5/5 untuk menunjukkan tingkat penguasaan terhadap kemampuan. Jika anda menaruh skal Microsoft Office 5/5 artinya adalah sangat bisa atau anda sudah sangat handal dalam menggunakan Microsoft Office. Jika 4/5 artinya bisa, 3/5 artinya cukup bisa.
  4. Saya menggunakan insert tabel dalam cv di powerpoint. Hal ini bertujuan agar cv menjadi lebih rapi dan lurus. Jika anda ingin melihat batas-batas tabel. Silahkan block salah satu sub tabel, misalkan block sub tabel "pengalaman kerja". Kemudian klik Tabel Design >> Pilih Border >> All Borders. Menu border terletak pada bagian grup Tabel Styles di samping menu themed style. Maka anda akan melihat border batas tabel. Untuk menghilangkan border, klik kembali sub tabel dan pilih No Border.

Baca Juga: 3 Cara Menambah Animasi Di PPT Dari Laptop Dan HP Android

Itulah artikel tentang 4 Contoh CV Power Point Keren Dan Siap Pakai Untuk Lamar Kerja. Semoga contoh cv ppt kali ini dapat bermanfaat untuk anda. Jangan lupa share artikel ini kepada teman-teman anda agar mereka juga bisa membuat cv dari powerpoint. Follow juga blog ini untuk terus mendapatkan informasi menarik lainnya dari kami seputar power point. Mungkin sampai disini saja pembahasan kali ini, akhir kata saya ucapkan terimakasih telah berkunjung ke www.gammafisblog.com dan sampai jumpa kembali di artikel selanjutnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Jangan lupa cek Email Anda untuk Verifikasi Berlangganan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel