Cara Mengirim Video Ke Status dan Group Facebook Menggunakan HP

Cara Mengirim Video Ke Status dan Group Facebook Menggunakan HP. Pernahkah anda mengalami saat ingin upload video ke status maupun grup Facebook akan tetapi tidak bisa, yang bisa hanya gambar saja. Maka saya dapat pastikan bahwa anda login ke akun facebooknya menggunakan browser di hp. Nah, pertanyaannya adalah bagaimana caranya.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai bagaimana cara upload video ke Facebook dengan mudah. Dimana anda bisa upload video ke status maupun grup Facebook. Nah, jika anda penasaran bagaimana caranya simak pembahasan lengkapnya berikut ini.


Cara Mengirim Video Ke Status dan Group Facebook Menggunakan HP

Untuk dapat meng-upload video ke Facebook kita harus menggunakan aplikasi Facebook. Jika anda menggunakan browser maka tidak akan bisa. Karena memang umumnya login akun melalui browser hanya dapat meng-upload foto saja sedangkan video tidak di dukung.

Aplikasi Facebook dapat anda download dengan mudah dan gratis. Sedangkan untuk langkah lengkapnya silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.

  1. Langkah pertama silahkan download aplikasi Facebook di Google Play Store atau Apps Store.
  2. Setelah berhasil terinstall selanjutnya buka aplikasi Facebook dan login menggunakan akun Facebook anda.
  3. Dengan aplikasi Facebook maka anda bisa mengirim video ke status maupun grup Facebook yang anda ikuti.
  4. Silahkan buat status dan pilih video atau foto. Cari video yang ingin di upload.
  5. Untuk kirim video ke grup Facebook juga hampir sama. Silahkan anda coba sendiri.

Cara Mengirim Video Ke Status dan Group Facebook Menggunakan HP

Dengan menggunakan aplikasi Facebook maka anda bisa meng-upload video, foto dan lainnya ke Facebook. Karena aplikasi Facebook mendukung dan memiliki fasilitas tersebut. Nah, untuk anda yang suka login akun Facebook melalui browser maka mulai saat ini cobalah untuk install dan mulai meng-upload video yang anda inginkan.

Itulah artikel tentang Cara Mengirim Video Ke Status dan Group Facebook Menggunakan HP. Semoga apa yang saya bagikan pada kesempatan kali ini dapat bermanfaat untuk anda. Jangan lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman anda. Follow juga blog ini agar saya lebih semangat lagi membuat artikel bermanfaat lainnya. Akhir kata saya ucapkan banyak terima kasih karena telah berkunjung ke www.gammafisblog.com dan sampai jumpa kembali di artikel selanjutnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Jangan lupa cek Email Anda untuk Verifikasi Berlangganan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel