Cara Download Video Playlist YouTube Sekaligus Dengan Mudah

Cara Download Video Playlist YouTube Sekaligus Dengan Mudah. Playlist YouTube adalah kumpulan video yang dikelompokkan berdasarkan tema yang sama atau video yang bersifat kelanjutan. Misalanya video tentang cerita film yang memiliki banyak episode dan season. Selain itu youtuber juga banyak yang mengelompokkan video tutorial yang sifatnya berkelanjutan atau memiliki keterkaitan antara video satu dengan lainnya. Dengan adanya playlist maka akan mempermudah orang atau pengunjung untuk menonton kumpulan video tersebut.

Saat menonton YouTube terkadang kita ingin download video tersebut untuk ditonton nanti atau untuk menyimpan. Jika anda hanya download satu video YouTube tentu akan mudah, tinggal copy dan paste link saja. Namun, bagaimana jika video yang ingin ada download dalam satu playlist dan jumlahnya sangat banyak. Tentu akan sangat merepotkan jika mengcopy link satu persatu untuk download video tersebut.


Cara Download Video Playlist YouTube Sekaligus Dengan Mudah

Tahukah anda bahwa ada cara yang sangat mudah untuk anda download video YouTube yang ada di playlist sekaligus dengan sangat mudah. Dimana Anda hanya cukup mengcopy link playlist saja kemudian klik download maka anda bisa mulai download seluruh video yang ada di playlist tersebut. Berikut ini ada dua cara yang dapat ada lakukan.


1. Download Video Playlist YouTube Menggunakan Website

Cara pertama yaitu menggunakan website untuk download seluruh video playlist yang ada di channel YouTube yang ingin di download. Caranya sangat mudah, yaitu anda hanya perlu link playlist video YouTube kemudian di paste link pada website dibawah ini. Ikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Langkah pertama silahkan masuk ke channel YouTube yang ingin anda download video playlist.
  2. Klik playlist video yang ingin di download.
  3. Copy link playlist tersebut.
  4. Selanjutnya silahkan kunjungi website https://youtubemultidownloader.net/playlists.html
  5. Paste link playlist di kolom yang tersedia.
  6. Terakhir klik download dan silahkan download semua video yang ada di playlist tersebut.
Cara Download Video Playlist YouTube Sekaligus Dengan Mudah


2. Download Playlist YouTube Menggunakan Aplikasi

Cara kedua untuk download video playlist adalah dengan menggunakan aplikasi YouTube yang dapat anda download secara gratis di Google play store. Caranya sangat mudah, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Langkah pertama silahkan kunjungi channel YouTube yang ingin di download.
  2. Klik menu playlist video yang ingin di download.
  3. Kemudian klik icon download yang ada di atas video playlist.
  4. Tunggu hingga proses download selesai.

Itulah artikel tentang Cara Download Playlist YouTube Sekaligus Dengan Mudah. Semoga apa yang saya bagikan pada kesempatan kali ini dapat bermanfaat untuk anda. Jangan lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman anda. Follow juga blog ini agar saya lebih semangat lagi dalam membuat artikel bermanfaat lainnya. Akhir kata saya ucapkan terima kasih telah berkunjung ke www.gammafisblog.com dan sampai jumpa kembali di artikel selanjutnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Jangan lupa cek Email Anda untuk Verifikasi Berlangganan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel