Item Tersakit Lesley Mobile Legends 2022

Item Tersakit Lesley Mobile Legends 2022. Marksman atau yang disingkat dengan MM adalah salah satu type Hero dalam game mobile legends. Bagi anda yang sering bermain game tersebut tentu tidak asing lagi dengan Hero yang satu ini.

Marksman di kenal dengan Hero yang memiliki damage yang besar sehingga Hero ini menjadi salah satu juru kunci dalam strategi memenangkan game. Namun, Hero ini juga memiliki kekurangan, yaitu memiliki darah yang tipis sehingga akan mudah kalah ketika terkena damage secara langsung. Oleh karena itu saat bermain menggunakan Hero marksman anda harus lebih menjaga jarak dari musuh. Sehingga Hero ini menjadi type penyerang jarak jauh.

Walaupun memiliki darah yang tipis, penggunaan Hero marksman sering menggunakan item yang mampu memberikan presentasi regenerasi dara yang cepat. Sehingga sering kita lihat Hero marksman yang darahnya tinggi sedikit menjadi full kembali.


Item Tersakit Lesley Mobile Legends 2022

Damage yang besar dan regenerasi dara yang cepat tentu saja tidak terlepas dari pemilihan item yang tepat. Karena setiap item memberikan dan memiliki keunikan serta kemampuan masing-masing. Sehingga jika salah dalam membeli item, maka Hero yang digunakan akan menjadi lemah, terutama jika salah membeli item marksman. Hal ini karena marksman adalah Hero yang bergantung pada item.

Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi informasi mengenai item-item apa saja yang cocok untuk Lesley yang dapat membuat Hero tersebut sakit tidak ada obatnya. Dengan item dibawah ini maka Hero musuh akan terasa seperti kerupuk bahkan tank sekalipun. Nah, jika anda penasaran dengan itemnya apa saja perhatikan gambar dibawah ini.

Item Tersakit Lesley Mobile Legends 2022

Dengan menggunakan item-item tersebut maka Lesley akan menjadi marksman yang sangat sakti dan tidak ada obatnya. Namun saat anda menggunakan item tersebut jangan terlalu napsu, karena Lesley akan mulai sakit minimal telah membeli 3 item. Jika masih satu maka akan kurang berasa. Jadi, fokuslah mengumpulkan Gold terlebih dahulu, sambil memberikan perlawanan sedikit demi sedikit. Tentu anda harus memperhatikan situasi dan kondisinya.

Itulah artikel tentang Item Tersakit Lesley Mobile Legends 2022. Semoga apa yang saya bagikan pada kesempatan kali ini dapat bermanfaat untuk anda. Jangan lupa share artikel ini kepada teman-teman anda, siapa tahu mereka juga membutuhkan informasi ini. Jangan lupa juga untuk follow blog ini untuk mendapatkan informasi menarik lainnya dari blog ini. Akhir kata saya ucapkan terima kasih telah berkunjung ke www.gammafisblog.com dan sampai jumpa kembali di artikel selanjutnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel