2 Cara Download File Di Mega Tanpa Aplikasi Di HP Dan Laptop

Cara Download File Di Mega Tanpa Aplikasi Di HP Dan Laptop. Perkembangan teknologi banyak memberikan kita banyak kemudahan dalam melakukan segala hal. Sebagai contoh adalah kita dengan mudah melakukan proses mengunduh file atau video dari internet.

Ada banyak lokasi dan jenis file yang tersedia untuk diunggah dan diunduh (hosting file). Contohnya termasuk Google Drive, Mega, Tudfile, OpenLoad, UserCloud, ZippyShare, dan banyak situs web lain tempat pengguna dapat mengunggah dan mengunduh file..

Namun, kami tidak diragukan lagi telah menemukan situs web atau lokasi untuk hosting file yang agak sulit atau lambat. Faktanya, setiap situs web memiliki metode unik untuk mengunduh file dan berbagai kualitas file.

Mungkin jika proses pengunduhannya sederhana, tidak akan ada masalah, tetapi jika itu menantang dan kecepatannya lambat, itu pasti membuat frustrasi. Mega adalah salah satu situs web yang sering digunakan orang untuk mengunggah dan mengunduh file.


2 Cara Download File Di Mega Tanpa Aplikasi Di HP Dan Laptop

Perusahaan MEGA Limited mengembangkan dan menyediakan layanan hosting file yang dikenal sebagai Mega Limited, sering dikenal sebagai mega.io atau mega.nz.

Situs mega memungkinkan kami untuk menyimpan dan mengunggah semua file kami dengan aman, termasuk gambar, film, program, dan dokumen. Kami dapat dengan cepat mengunduh file mega tak terbatas selain menggunakannya untuk menyimpan data secara online.

2 Cara Download File Di Mega Tanpa Aplikasi Di HP Dan Laptop

Ini sebenarnya sangat sederhana bagi Anda yang ingin mengunduh file video, gambar, dokumen, atau item lainnya dari situs mega.

Anda dapat mengunduh file di mega tanpa perlu program tambahan seperti IDM, dan tentu saja, tidak ada batas unduhan.

Berikut adalah teknik untuk mengunduh video, foto, dan jenis file lainnya tanpa batas dengan cepat dan mudah dari Mega tanpa aplikasi.


1. Cara Download File Di Mega Menggunakan Laptop

Untuk cara download file di website mega sangat mudah, anda hanya perlu ikuti langkah-langkah dibawah ini. Untuk cara download melalui hp silahkan scroll ke bawah.

  1. Silahkan cari file yang ingin anda downloaf di  Mega.nz melalui browser kamu.
  2. Selanjutnya silahkan Klik Link Download file yang tampil pada layar laptop anda.
  3. Tunggu hingga proses download selesai.
  4. Jika proses download mencapai 100% maka file tersebut akan masuk ke folder download laptop anda.
  5. Silahkan cek file hasil download di laptop yang anda gunakan untuk download.


2. Cara Download File Di Mega Menggunakan HP

Untuk cara download file di Mega tanpa menggunakan aplikasi, umumnya sama denan cara anda download file di mega menggunakan laptop. Namun yang penting adalah anda harus menggunakan tampilan desktop pada hp anda jika ingin download file mega melalui hp.

  1. Jika anda menggunakan chrome silahkan klik icon titik tiga pada bagian kanan atas layar hp anda dan beri centang pada Tampilan Desktop.
  2. Selanjutnya buka link file mega yang ingin anda download.
  3. Klik Unduh atau download dan tunggu hingga proses download selesai.

Itulah artikel tentang 2 Cara Download File Di Mega Tanpa Aplikasi Di HP Dan Laptop. Semoga apa yang saya bagikan pada kesempatan kali ini dapat bermanfaat untuk anda. Mohon bantuannya untuk share dan follow blog ini agar blog ini dapat terus berkembang dalam berbagi informasi bermanfaat lainnya. Akhir kata saya ucapkan terimakasih atas bantuannya dan semoga kebaikannya dibalas oleh yang maha kuasa 100 kali lipat.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Jangan lupa cek Email Anda untuk Verifikasi Berlangganan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel