Spesifikasi HP Samsung Galaxy A03 dan Harga Terbaru di Marketplace

Spesifikasi HP Samsung Galaxy A03 dan Harga Terbaru di Marketplace. Sudah tahu belum berapa harga hp samsung A03 dan spesifikasi hp tersebut? Nah, jika belum maka simak pembahasan lengkapnya dibawah ini.

Samsung baru saja meluncurkan Galaxy A03 di Indonesia, salah satu seri smartphone entry-level atau kelas menengah terbarunya. Ponsel Samsung A03 Core dan A03s, yang melengkapi model lain dalam seri A03, memberikan kinerja yang dapat diandalkan dan fitur terbanyak yang tersedia dalam kategori mereka.

Layar PLS HD Plus 6,5 inci dari Samsung Galaxy A03 memiliki rasio aspek 20:9. Kemudian, notch atau poni berbentuk "Infinity-V Display" hadir pada layar ponsel untuk mengakomodasi kamera selfie 5 MP dengan aperture f/2.2.


Spesifikasi HP Samsung Galaxy A03 dan Harga Terbaru di Marketplace

Samsung A03 memiliki dua kamera di bagian belakang perangkat, dikelompokkan dalam modul persegi. Kamera utama 48 MP pada masing-masing kamera belakang ponsel memiliki aperture f/1.8, sedangkan kamera depth sensor 2 MP memiliki aperture f/2.4.

Galaxy A03 yang kini berada di dapur runway didukung dengan berbagai konfigurasi RAM dan penyimpanan internal serta berjalan dengan kecepatan 1,6 GHz berkat chipset Unisoc T606. Ponsel ini hadir dalam dua kombinasi RAM/Storage yang berbeda: 3GB/32GB dan 4GB/64GB.

Galaxy A03 memiliki baterai besar dengan kapasitas 5.000 mAh dan kecepatan pengisian 7,75 watt melalui konektor USB tipe-B, jadi mari kita beralih ke departemen daya. Saat dihubungkan dengan headset, audio Galaxy A03 didukung oleh mode Dolby Atmos.

Samsung A03 sekarang menjalankan sistem operasi (OS) Android 11, yang menduduki puncaknya dengan antarmuka pengguna One UI Core 3.1. Ponsel ini juga dilengkapi dengan Dual SIM, Bluetooth 5.0, dan USB 2.0.

Biru, merah, dan hitam adalah tiga pilihan warna yang tersedia untuk Samsung A03. Galaxy A03 versi RAM/storage 3GB/32GB berharga Rp1,6 jutaan.

Sementara itu, model Samsung Galaxy A03 4GB/64GB berharga Rp1,8 jutaan. Di situs web Samsung.com dan toko resmi Samsung di e-commerce, Samsung Galaxy A03 sudah tersedia untuk dibeli selama acara Flash Sale yang berlangsung dari 21-26 Januari 2022.

Pelanggan yang membeli smartphone Samsung Galaxy A03 selama Flash Sale ini akan mendapatkan diskon langsung sebesar Rp 50.000 serta hadiah langsung berupa softcase ultrathin senilai Rp 199.000.

Jika Anda ingin membeli Samsung A03, daftar harga dan spesifikasi lengkap HP Samsung A03 berikut ini tersedia:

Spesifikasi HP Samsung Galaxy A03 dan Harga Terbaru di Marketplace

Untuk informasi lengkap mengenai harga hp samsung A03 silahkan baca di artikel berikut: Harga HP Samsung Galaxy A03 Terbaru Juli 2022 di Indonesia

Itulah artikel tentang Spesifikasi HP Samsung Galaxy A03 dan Harga Terbaru di Marketplace. Semoga apa yang saya bahas pada kesempatan kali ini dapat bermanfaat untuk anda.

Jangan lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman anda yang ingin membeli hp samsung galaxy A03 namun belum tahu berapa harga dan spesifikasi hp tersebut.

Mungkin itu saja pembahasan keli ini, akhir kata saya ucapkan terimakasih dan sampai jumpa kembali di artikel selanjutnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel