Harga Laptop Asus A455L Bekas RAM 6 GB Core i3 Gen 4 HDD 500GB NVIDIA 820M 2GB

Harga Laptop Asus A455L Bekas RAM 6 GB Core i3 Gen 4 HDD 500GB NVIDIA 820M 2GB. Asus merupakan salah satu laptop terkenal dan banyak digunakan di Indonesia. Mulai dari mahasiswa, pekerja kantor hingga mereka yang bekerja dalam bidang editing dan gammer banyak menggunakan laptop dengan merek asus. Sehingga tidak jarang anda sering menemukan orang banyak menggunakan laptop merek asus di sekitar anda, terutama bagi seorang mahasiswa.

Anda bisa buktikan sendiri berapa banyak teman kelas anda yang menggunakan laptop asus. Jika anda tertarik dengan laptop ini, maka anda harus tahu berapa harga dari laptop asus, baik yang baru maupun second. Kali ini saya akan fokus membahas mengenai laptop asus bekas.

Tahukah anda berapa harga laptop asus A455L bekas dengan kapasitas ram 6 GB dan hardisk hdd 500 GB Core i3 Gen 4? Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai harga laptop second dan spesifikasi dari laptop asus tersebut.

Mungkin anda saat ini sedang bingung, mau cari laptop second atau laptop bekas merek apa yang ingin di beli. Nah, bagi anda yang ingin memiliki laptop dengan spek tinggi, RAM 6 GB dan Hardisk 500 GB namun budget pas-pas-an maka anda bisa mencoba untuk melirik laptop Asus A455L Core i3 Gen 4. 


Harga Laptop Asus A455L Bekas RAM 6 GB Core i3 Gen 4 HDD 500GB NVIDIA 820M 2GB

Laptop asus A455L memiliki layar yang besar dengan lebar 14 inci serta dilengkapi dengan Processor : Core i3 Gen 4 Quad Core 4CPUs (Clockspeed 1.9ghz) dan RAM 6 GB. Tipe hardisk yang digunakan adalah HDD 500 GB.

Harga Laptop Asus A455L Bekas RAM 6 GB Core i3 Gen 4 HDD 500GB NVIDIA 820M 2GB

Dilengkapi dengan dual VGA: Intel HD & Nvidia GeForce 820M Vram 2GB. Telah tersedia lengkap port untuk ort USB, HDMI, Bluetooth, LAN, Jack Audio, Webcamp, MMC Card.

Dengan RAM 6 GB dan Processor : Core i3 Gen 4 (2 CPUs), 1.1GHz, maka laptop ini sangat cocok untuk menjalankan beberapa program berat.

Laptop ini sangat cocok bagi anda anak kuliahan dan kantoran yang ingin menggunakan laptop tanpa takut lemot. Berikut ini adalah spesifikasi dari laptop Asus A455L RAM 6 GB HDD 500 GB Core i3 Gen 4.

Spesifikasi Laptop Asus A455L

  1. Laptop Untuk Office, Design dan Editing
  2. Core i3 Gen 4 Quad Core 4CPUs (Clockspeed 1.9ghz)
  3. RAM 6GB
  4. HDD 500GB
  5. Dual VGA Intel HD & Nvidia GeForce 820M Vram 2GB

Bagi anda yang tertarik dengan laptop asus A455L bekas maka anda harus mengetahui berapa harga pasaran dari laptop tersebut.

Berdasarkan beberapa informasi yang saya dapatkan dari beberapa website mengatakan bahwa harga laptop asus A455L bekas berkisaran antara Rp. 3.5 – 3.9 Jutaan. Cek Harga Laptop Super Lengkap Disini.

Harga ini tidak pasti, karena harga yang real adalah harga tawar menawar anda saat ingin membeli. Namun, dengan informasi ini sedikit tidaknya anda bisa tahu berapa harga asus A455L bekas.


Tips Membeli Laptop Bekas

Sebelum membeli laptop bekas maka penting bagi anda untuk mengecek terlebih dahulu kondisi, spesifikasi dan apakah anda suka terhadap laptop tersebut. Jika kondisi laptop baik, daya tahan baterai bagus dan anda suka dengan laptop tersebut maka keputusan ada ditangan anda. Untuk cara cek spek komputer atau laptop saya telah membahas di artikel sebelumnya. Berikut adalah Cara Melihat Spek Komputer.


Cara Cek Kesehatan Baterai Laptop

Untuk cara cek kesehatan baterai sangat mudah, yaitu dengan cara berikut ini.

  1. Langkah pertama buka CMD melalui menu RUN atau klik tombol Windows + R pada keyboard.
  2. Ketik CMD dan OK.
  3. Ketik perintah “powercfg /batteryreport” lalu tekan enter.
  4. Laptop akan mulai proses cek dan akan menampilkan folder hasil report dari baterai anda.
  5. Untuk lebih jelas, perhatikan gambar dibawah ini.

Itulah artikel tentang Harga Laptop Asus A455L Bekas RAM 6 GB Core i3 Gen 4 HDD 500GB NVIDIA 820M 2GB. Semoga apa yang saya bagian pada kesempatan kali ini dapat bermanfaat untuk anda. Jangan lupa share artikel ini kepada teman-teman anda, siapa tahu mereka juga berminat untuk membeli laptop bekas namun tidak tahu harga pasarannya berapa. Mungkin itu saja pembahasan kali ini, akhir kata saya ucapkan terimakasih telah berkunjung ke gammafisblog.com dan sampai jumpa kembali di artikel selanjutnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel