7 Rekomendasi Konverter JPG Ke PDF Online Terbaik

7 Rekomendasi Konverter JPG Ke PDF Online Terbaik. Ya, JPG adalah format file raster grafik yang diindikasikan sebagai jenis file kompresi. Meskipun diindikasikan sebagai format gambar biasa, sehingga tidak memungkinkan Anda untuk menambahkan teks atau komentar ke file gambar secara langsung. Di sisi lain, PDF juga merupakan format universal dan bahkan memungkinkan Anda menambahkan gambar, teks, atau data lainnya dengan cepat. Selain itu, ini memungkinkan Anda menambahkan catatan atau komentar dengan cepat. Itulah alasan mengapa banyak orang memilih untuk mengubah file gambar dengan format JPG ke format dokumen PDF dengan bantuan konverter jpg ke pdf online secara gratis.

Ingat bahwa!

Tidak ada alat bawaan khusus pada sistem operasi yang memungkinkan Anda mengekspor jpg sebagai pdf, Anda harus mencari pengonversi gambar ke PDF online untuk solusi sempurna. Untuk hasil instan, Anda dapat mulai menggunakan konverter jpg ke pdf oleh theonlineconverter.com yang dirancang untuk mengonversi setiap gambar secara terpisah ke PDF atau cukup menggabungkan beberapa JPG menjadi satu PDF sekaligus.

Selain itu, kami memilih beberapa yang terbaik konverter jpg ke pdf yang memungkinkan Anda melanjutkan online dan offline sambil menjaga kualitasnya tetap tinggi.

Baca terus!


7 Rekomendasi Konverter JPG Ke PDF Online Terbaik

Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi informasi kepada anda tentang cara mengubah jpg ke pdf dengan mudah dan cepat. Cara yang paling mudah untuk mengubah file gambar menjadi pdf adalah menggunakan website yang menyediakan layanan convert jpg ke pdf online. Cara ini dapat dilakukan menggunakan smartphone maupun laptop anda. Anda hanya perlu mengupload file gambar yang ingin dibuah menjadi pdf dan klik convert maka semua file tersebut akan berubah dari format jpg ke pdf. Nah, jika anda penasaran apa saja website yang dapat anda gunakan, simak pembahasan selengkapnya dibawah ini.

7 Rekomendasi Konverter JPG Ke PDF Online Terbaik


1. EaseUS PDF Editor:

EaseUS PDF Editor adalah cara luar biasa untuk mengonversi file gambar JPG ke PDF di OS Windows. Editor ini mampu menangani berbagai format file termasuk .doc, .xls, .ppt, dan .png. Selain konversi file, perangkat lunak ini berfungsi sebagai editor PDF terbaik untuk manajemen dokumen. Anda dapat dengan mudah mengedit konten PDF dan bahkan mengelola halamannya tanpa distorsi kualitas. Cukup buat beberapa klik dan biarkan ini konverter jpg ke pdf melanjutkan lebih jauh untuk mengekspor jpg sebagai pdf secara gratis.

Ingatlah bahwa Anda dapat membagi, memutar, membubuhi keterangan, atau bahkan menggabungkan dokumen PDF dalam waktu singkat. Selain itu, dalam hal menghemat ruang pada perangkat Anda, alat ini sangat cocok untuk Anda karena dapat mengompresi dan mengurangi ukuran file PDF secara optimal.

Kesesuaian:

  • Windows 10/8.1/8/7

Mengapa Menggunakan?

  • Antarmuka sederhana di mana siapa pun dapat melanjutkan konversi gambar ke PDF
  • Editor PDF yang praktis
  • Fitur optimal
  • Mempertahankan kualitas asli gambar dan elemen lainnya


2. Adobe Acrobat:

Adobe Acrobat terkenal dan diindikasikan sebagai editor PDF versi optimal untuk Windows. Akun perangkat lunak ini sekarang di mana Anda dapat mengedit, melihat, memindai, dan bahkan berbagi PDF. Selain itu, konverter jpg ke pdf terbaik ini membutuhkan waktu kurang dari satu menit untuk mengonversi file dokumen foto ke pdf. Alasan paling jelas untuk menggunakan alat ini adalah karena alat ini dapat menyimpan dokumen sebagai file PDF karena ini adalah format paling umum yang dapat dilihat di sistem apa pun.

Kesesuaian:

  • Windows/macOS/iOS/Android/Online

Mengapa Menggunakan?

  • Editor PDF yang cukup mudah dinavigasi
  • Memungkinkan Anda menghapus tanda air dari format dokumen Adobe PDF Anda
  • Membantu Anda melakukan konversi dari gambar Word, PowerPoint, atau JPG ke PDF


3. Theonlineconverter.com:

Ada banyak aplikasi berbasis web online yang memungkinkan Anda mengekspor gambar sebagai pdf dalam waktu singkat, tetapi kebanyakan dari mereka hadir dengan beberapa batasan. Berkat ini konverter jpg ke pdf yang merupakan cara lengkap untuk mengubah gambar JPG ke dokumen PDF sambil menjaga kualitasnya tetap tinggi.

Bahkan sekarang pengonversi gambar ke pdf online ini dapat mengonversi banyak gambar menjadi sumber PDF independen tanpa biaya. Anda dapat melanjutkan dengan konverter JPEG ke PDF ini untuk gambar batch ke konversi PDF, tidak ada proses pendaftaran dan pendaftaran untuk melakukannya.

Kesesuaian:

  • Windows/macOS/iOS/Android/Linux/Online

Mengapa Menggunakan?

  • 100% gratis gambar ke pdf konversi
  • Antarmuka lengkap
  • Tidak perlu mendaftar dan registrasi
  • konverter jpg ke pdf dengan konversi batch
  • Gabungkan banyak gambar menjadi satu file PDF


4. Icecream PDF Converter:

Jika Anda mencari media yang dikemas dengan fitur yang tak terhitung banyaknya, maka Icecream PDF converter adalah sumber sempurna yang bahkan memungkinkan Anda mengonversi gambar JPG ke PDF dengan cepat. Perhitungkan perangkat lunak praktis ini di mana Anda dapat mengubah berbagai jenis file menjadi PDF dan sebaliknya tanpa distorsi kualitas dan tata letak.

Kesesuaian:

  • Windows 10/8/7/XP

Mengapa Menggunakan?

  • Konverter PDF JPG gratis ini memungkinkan Anda mengonversi gambar jpg ke PDF secara massal
  • Memungkinkan Anda memilih rentang halaman saat memutar file
  • Membantu Anda menggabungkan beberapa file menjadi file PDF independen


5. XnConvert:

Pengonversi jpg ke pdf yang kuat ini memungkinkan Anda mengedit foto dan mengonversi seluruhnya ke PDF secara massal. Selain itu, aplikasi praktis ini dikemas dengan berbagai fitur pengeditan foto yang dengannya Anda dapat dengan mudah melakukan konversi dan banyak lagi.

Jangan repot-repot mengedit foto dengan cepat hingga memuaskan. Selanjutnya, Anda dapat dengan mudah mendapatkan file dokumen PDF berkualitas tinggi hanya dengan mengubah gambar menjadi PDF.

Kesesuaian:

  • Windows, macOS, dan Linux

Mengapa Menggunakan?

  • Memungkinkan Anda untuk memproses lebih dari 500 format file yang berbeda
  • Ini konverter jpg ke pdf mendukung fitur seret dan lepas
  • Dipenuhi dengan set alat yang luas untuk mengedit gambar


6. Online2PDF:

Meskipun ada banyak layanan konversi file online di mana seseorang dapat mengonversi file gambar menjadi PDF. Ini konverter jpg ke pdf dapat membantu mengubah jpg menjadi pdf secara optimal dengan tetap menjaga kualitas gambar aslinya.

Selain itu, Anda dapat mengambil opsi berbeda untuk masalah tertentu. Misalnya, pengguna dapat mengompresi (mengecilkan) ukuran file pdf, melindunginya menggunakan kata sandi, atau bahkan menambahkan header dan footer.

Kesesuaian:

  • Online

Mengapa Menggunakan?

  • Gratis untuk digunakan konverter jpg ke pdf
  • Memberi Anda pengaturan penyesuaian untuk konversi
  • Buka kunci PDF


7. PDFCandy:

PDFCandy dimuat dengan gratis konverter jpg ke pdf untuk dengan cepat mengkonversi gambar JPG ke file PDF dalam waktu singkat. Anda dapat menggunakan aplikasi ini sekarang untuk menggabungkan beberapa gambar menjadi satu file dokumen PDF dengan kualitas asli yang utuh. Anda dapat dengan mudah mengambil beberapa pengaturan keluaran yang disesuaikan sebelum mengonversi file yang mencakup orientasi halaman, ukuran halaman, dan ukuran margin.

Kesesuaian:

  • Online

Mengapa Menggunakan?

  • Memungkinkan Anda menavigasi dengan antarmuka seret dan lepas
  • Ini konverter jpg ke pdf memungkinkan Anda menggabungkan beberapa file gambar dalam satu pdf
  • Seseorang dapat menambahkan file dari sumber Google Drive dan Dropbox


Kesimpulan:

PDF (Portable Document Format) adalah jenis file yang sempurna untuk menyimpan gambar dan elemen lain dan bahkan kompatibel dengan sebagian besar platform. Jadi, sekarang ada banyak sekali tools konverter online yang menyediakan layanan konverter jpg ke pdf gratis untuk mengubah gambar ke pdf dengan mudah. Pilih satu dari tools di atas untuk mengubah format gambar ke pdf dengan satu klik. Anda dapat memilih tools konverter online terbaik yang anda sukai untuk mengubah file jpg ke pdf. Semoga beruntung!


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Jangan lupa cek Email Anda untuk Verifikasi Berlangganan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel