Harga Laptop Asus X441MA Bekas RAM 4 GB HDD 1 TB Intel N4000 di Pasaran

Harga Laptop Asus X441MA Bekas RAM 4 GB HDD 1 TB Intel N4000 di Pasaran. Sebagai salah satu produsen laptop papan atas, Asus tidak pernah berhenti merilis komputer baru berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Untuk menjawab permintaan mahasiswa akan perangkat keras komputer, kini hadir laptop Asus X441MA.

Meski dibanderol dengan harga yang terjangkau, namun spesifikasi laptop ini tidak boleh diremehkan. Saat menggunakannya untuk tugas sekolah rutin, Anda tidak akan menemui banyak kesulitan. Jika Anda mencari laptop dengan performa tinggi sehingga Anda dapat menyelesaikan berbagai tugas komputer sederhana, Asus Vivobook X441MA adalah pilihan terbaik. Dengan OS Windows 10 Home versi canggih dan lengkap dipasang pada laptop Asus Vivobook X441MA. didukung oleh prosesor Intel Celeron N4000 yang mendukung tugas komputerisasi sederhana, 1,1 GHz (cache 4MB, hingga 2,8 GHz).

Kapasitas RAM Laptop Asus X441MA varian ini adalah 4GB. Cukup besar untuk memungkinkan Anda melakukan banyak tugas tanpa khawatir laptop Anda akan tertinggal atau menjadi tidak responsif. HDD SATA 1TB, atau 1000GB, adalah jumlah memori internal. Wajar saja, salah satu keunggulan laptop Asus Vivobook X441MA di kelas menengah dengan harga baru sekitar 4 jutaan.

Harga Laptop Asus X441MA Bekas RAM 4 GB HDD 1 TB Intel N4000 di Pasaran

Anda memiliki cukup ruang penyimpanan dengan memori 1 TB, bahkan untuk file besar seperti film favorit Anda. Selain itu, Anda dapat meningkatkan penyimpanan tanpa repot-repot membeli hard drive eksternal. Persyaratan penyimpanan Anda tampaknya dipenuhi oleh RAM 1TB ini. Ini menggunakan Intel HD Graphics 620 untuk kartu grafis itu sendiri.

Dengan total kapasitas RAM 4 yang bisa sampai dengan 16 dan ruang penyimpanan hingga 1 TB, dapat dikatakan bahwa RAM dan hard disk produk ini di atas rata-rata, sehingga cocok untuk digunakan oleh siswa atau pelajar. Prosesor Intel Celeron N4000 (Cache 4M, hingga 2,6 GHz) memiliki kecepatan yang cocok untuk pekerjaan rutin Anda.


Harga Laptop Asus X441MA Bekas RAM 4 GB HDD 1 TB Intel N4000 di Pasaran

Laptop Asus terkenal karena tidak mudah rusak, selain memiliki beberapa fitur luar biasa yang disebutkan di atas. Dapat dimengerti mengapa begitu banyak orang memilih laptop ini karena, dengan perawatan dan penggunaan yang tepat, mungkin bertahan sangat lama dan harganya terjangkau.

Laptop ini tidak boleh dianggap enteng meski harganya murah. Ini memiliki prosesor dual-core Intel N4000, clocked pada 1.1 GHz dengan Turbo Boost 2.6 GHz. Ini dapat diandalkan untuk beragam kebutuhan siswa saat ini karena didukung dengan kartu grafis Intel HD.

RAM laptop Asus X441MA ini memiliki kapasitas 4GB, namun dapat diperluas menjadi 16GB. Dengan kapasitas 1TB, area penyimpanan tidak akan membuat Anda merasa kekurangan.


Spesifikasi Lengkap dan Harga Asus X441MA

Berikut ini adalah Spesifikasi Lengkap dan Harga Asus X441MA.

  1. Ukuran Layar: 14 inch
  2. Resolusi Layar: 1366 x 768
  3. Processor: Intel N4000 1,1 GHz dengan 2,6 GHz Turbo Boost
  4. GPU: Intel UHD Graphic 600
  5. RAM: 4GB up to 16GB
  6. Kapasitas Penyimpanan: HDD 1 TB 5400 rpm
  7. Konektivitas: Wifi, Port USB 2.0, Port USB 3.0, Port USB 3.1 Type-C, Port HDMI, Port VGA, DVD Drive-RW
  8. Audio: Stereo, ICEPower Audio, Asus Sonicmaster Audio
  9. Kapasitas Baterai: 3 Cell 36 WHr Battery
  10. Pilihan Warna: Silver Gradient, White, Red, Chocolate Brown, dan Aqua Blue

Bagi anda yang tertarik dengan laptop asus X441MA bekas maka anda harus mengetahui berapa harga pasaran dari laptop tersebut.

Berdasarkan beberapa informasi yang saya dapatkan dari beberapa website mengatakan bahwa harga laptop asus X441MA bekas berkisaran antara Rp. 2.99 – 3 Jutaan. Cek Harga Laptop Super Lengkap Disini.

Harga ini tidak pasti, karena harga yang real adalah harga tawar menawar anda saat ingin membeli. Namun, dengan informasi ini sedikit tidaknya anda bisa tahu berapa harga asus X441MA bekas.


Tips Membeli Laptop Bekas

Sebelum membeli laptop bekas maka penting bagi anda untuk mengecek terlebih dahulu kondisi, spesifikasi dan apakah anda suka terhadap laptop tersebut. Jika kondisi laptop baik, daya tahan baterai bagus dan anda suka dengan laptop tersebut maka keputusan ada ditangan anda. Untuk cara cek spek komputer atau laptop saya telah membahas di artikel sebelumnya. Berikut adalah cara melihat spek komputer.

Peringatan: Hati-hati dengan penipuan. Bertemu langsung dengan penjual adalah cara aman jika ingin membeli.


Cara Cek Kesehatan Baterai Laptop

Untuk cara cek kesehatan baterai sangat mudah, yaitu dengan cara berikut ini.

  1. Langkah pertama buka cmd melalui menu run atau klik tombol windows + r pada keyboard.
  2. Ketik cmd dan ok.
  3. Ketik perintah “powercfg /batteryreport” lalu tekan enter.
  4. Laptop akan mulai proses cek dan akan menampilkan folder hasil report dari baterai anda.

Itulah artikel tentang Harga Laptop Asus X441MA Bekas RAM 4 GB HDD 1 TB Intel N4000 di Pasaran. Semoga apa yang saya bagian pada kesempatan kali ini dapat bermanfaat untuk anda. Jangan lupa share artikel ini kepada teman-teman anda, siapa tahu mereka juga berminat untuk membeli laptop bekas namun tidak tahu harga pasarannya berapa. Mungkin itu saja pembahasan kali ini, akhir kata saya ucapkan terimakasih telah berkunjung ke gammafisblog.com dan sampai jumpa kembali di artikel selanjutnya.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Jangan lupa cek Email Anda untuk Verifikasi Berlangganan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel