Harga Laptop Asus X441N Bekas RAM 4gb, HDD 500gb, Intel Celeron N3350 di Pasaran

Harga Laptop Asus X441N Bekas RAM 4gb, HDD 500gb, Intel Celeron N3350 di Pasaran. Laptop asus x441n adalah laptop yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman multimedia yang sangat apik. Laptop ini didukung dengan beberapa fitur keren seperti penggunaan prosesor intel celeron n3360 serta dilengkapi dengan RAM 4 GB dan Hardisk 500 GB yang membuat laptop ini sangat cocok untuk kerja hari-hari dan aktivitas komputasi.

Layar yang besar dengan ukuran 14 inch dan dilengkapi dengan audio sonicmaster sehingga dapat memberikan audiovisual yang luar biasa untuk sebuah laptop. Tidak harena jika banyak orang yang mencari laptop ini walaupun dalam kondisi bekas atau second.


Harga Laptop Asus X441N Bekas RAM 4gb, HDD 500gb, Intel Celeron N3350 di Pasaran

Seri ASUS X441N, yang ditujukan untuk komputasi sehari-hari, menekankan ekspresi gaya yang cocok dengan Anda dengan warna ekspresif. Laptop seri Asus X441n celeron n3350 hadir dalam berbagai warna, termasuk merah, putih, biru aqua, cokelat coklat, dan gradien perak.

Pengalaman multimedia imersif yang ditawarkan oleh Notebook Asus X441N Celeron N3350 Series menjadi salah satu fitur utamanya. Film dan musik menjadi hidup berkat teknologi audio inovatif seperti ASUS SonicMaster, yang menggabungkan teknologi IcePower, ASUS Splendid, dan Asus Tru2Life Video.

Harga Laptop Asus X441N Bekas RAM 4gb, HDD 500gb, Intel Celeron N3350 di Pasaran

Dengan Windows 10 Home yang sudah diinstal sebelumnya, Asus Vivobook x441n dilengkapi untuk menangani semua kebutuhan komputasi harian Anda serta kebutuhan hiburan Anda. Dengan seri Asus X441N Celeron N3350, teknologi audio ASUS SonicMaster dan teknologi IcePower bergabung untuk menghasilkan suara sebening kristal. Suara yang kaya, bass yang dalam, dan vokal yang jernih semuanya dihasilkan oleh saluran transmisi yang unik. Yang terpenting, itu diam-diam akan menghasilkan suara dialog yang lebih jelas dan lebih hidup.

Anda dapat menyesuaikan Asus AudioWizard dengan preferensi Anda dengan memilih dari lima jenis audio yang berbeda (musik, film, game, ucapan, dan rekaman). Cukup pilih pilihan dari antarmuka wizard audio yang ramah pengguna.

Video yang dibuat dengan teknologi video tru2life ASUS terlihat fantastis. Ketajaman dan kontras video Anda meningkat hingga 150 persen setiap piksel, memastikan kualitas visual terbaik setiap saat.

Cahaya biru, yang merupakan kontributor utama degenerasi makula dan masalah retina, dipancarkan oleh sebagian besar panel LED. Untuk melindungi Anda dari potensi kelelahan mata dan penderitaan lainnya, mode perawatan mata ASUS secara efisien menekan tingkat cahaya biru hingga 33 persen.

Prosesor Intel Celeron dan RAM 4GB didukung oleh notebook Asus X441N Celeron N3350 series (dapat diperluas hingga 16GB). Windows 10 sudah diinstal sebelumnya pada seri X441n. Port USB 3.1 Tipe C pada X441n Celeron N3350 10 kali lebih cepat dari USB 3.0, jadi Anda tidak perlu membuang waktu untuk mencari port USB yang tepat.

Laptop Asus X441N Celeron N3350 Series menawarkan berbagai pilihan konektivitas, seperti USB 3.0 Type-C, port HDMI dan VGA, pembaca kartu SD/SDDC/SDXC 3-in-1, dan lebih kompatibel dengan berbagai aksesori dan perangkat. Sisi kanan atas, terbalik, atau kapan pun Anda membutuhkannya, USB Type-C memastikan koneksi yang sempurna. Selain itu, ia menawarkan tingkat transmisi data hingga 5 gbps, yang hampir sepuluh kali lebih cepat dari USB 2.0.

Sekarang Anda dapat dengan cepat mengirimkan file video besar, termasuk film 2GB, gambar, musik, dan bahkan foto. Baterai superbatt yang termasuk dalam laptop Asus x441n celeron n3350 series memungkinkan hingga 700 siklus pengisian daya, yang tiga kali lebih lama dari masa pakai baterai biasa.


Spesifikasi Laptop Asus X441N Celeron N3350

Berikut ini adalah spesifikasi dari laptop Asus X441N Celeron N3350.

  1. Cocok untuk sekolah, kuliah, dan pekerjaan sehari-hari
  2. Processor Intel Celeron N3350
  3. Ram 2GB
  4. Hardisk 500GB
  5. VGA Intel hd Graphite
  6. Layar 14″ inchi
  7. Camera 1.3mp
  8. USB 2.0 + 3.0
  9. HDMI
  10. WiFi
  11. DVD
  12. Windows 10 Original

Bagi anda yang tertarik dengan laptop asus X441N bekas maka anda harus mengetahui berapa harga pasaran dari laptop tersebut.

Berdasarkan beberapa informasi yang saya dapatkan dari beberapa website mengatakan bahwa harga laptop asus X441N bekas berkisaran antara Rp. 3.5 – 3.8 Jutaan. Cek Harga Laptop Super Lengkap Disini.

Harga ini tidak pasti, karena harga yang real adalah harga tawar menawar anda saat ingin membeli. Namun, dengan informasi ini sedikit tidaknya anda bisa tahu berapa harga asus X441N bekas.


Tips Membeli Laptop Bekas

Sebelum membeli laptop bekas maka penting bagi anda untuk mengecek terlebih dahulu kondisi, spesifikasi dan apakah anda suka terhadap laptop tersebut. Jika kondisi laptop baik, daya tahan baterai bagus dan anda suka dengan laptop tersebut maka keputusan ada ditangan anda. Untuk cara cek spek komputer atau laptop saya telah membahas di artikel sebelumnya. Berikut adalah cara melihat spek komputer.

Peringatan: Hati-hati dengan penipuan. Bertemu langsung dengan penjual adalah cara aman jika ingin membeli.


Cara Cek Kesehatan Baterai Laptop

Untuk cara cek kesehatan baterai sangat mudah, yaitu dengan cara berikut ini.

  1. Langkah pertama buka cmd melalui menu run atau klik tombol windows + r pada keyboard.
  2. Ketik cmd dan ok.
  3. Ketik perintah “powercfg /batteryreport” lalu tekan enter.
  4. Laptop akan mulai proses cek dan akan menampilkan folder hasil report dari baterai anda.

Itulah artikel tentang Harga Laptop Asus X441N Bekas RAM 4gb, HDD 500gb, Intel Celeron N3350 di Pasaran. Semoga apa yang saya bagian pada kesempatan kali ini dapat bermanfaat untuk anda. Jangan lupa share artikel ini kepada teman-teman anda, siapa tahu mereka juga berminat untuk membeli laptop bekas namun tidak tahu harga pasarannya berapa. Mungkin itu saja pembahasan kali ini, akhir kata saya ucapkan terimakasih telah berkunjung ke gammafisblog.com dan sampai jumpa kembali di artikel selanjutnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel