Harga Laptop Asus X441U Bekas RAM 4GB HDD 1TB Intel Core I3-7020U

Harga Laptop Asus X441U Bekas RAM 4GB HDD 1TB Intel Core I3-7020U. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas seputar laptop.Laptop asus yang akan dibahas kali ini adalah berapa harga laptop asus X441U bekas dengan RAM 4 GB dan kapasitas hardisk 1 TB?

Laptop asus menjadi salah satu pilihan bagi anda yang ingin membeli laptop second. Karena laptop ini memiliki spek tinggi serta kualitas yang sangat bagus. Sehingga walaupun anda membelinya dalam kondisi yang bekas, performanya tetap bagus.

Namun, penting untuk anda perhatikan saat ingin membeli laptop bekas, seperti kondisi laptop tersebut, berapa lama telah dipakai, yang pakai perempuan atau laki-laki, serta kelengkapan laptop yang diberikan oleh penjual.

Jika anda telah telah yakin ingin membeli laptop Laptop Asus X441U Bekas, maka anda harus mengetahui spesifikasi dan harga laptop asus bekas, agar anda bisa mendapatkan laptop yang spek tinggi dengan harga yang murah.


Harga Laptop Asus X441U Bekas RAM 4GB HDD 1TB Intel Core I3-7020U

Untuk spesifikasi, laptop asus x441u bisa dibilang sangat keren. Laptop dengan layar 14 inci ini dilengkapi dengan Processor Intel Core i3-7020U dan RAM 4GB. Selain itu, untuk tipe hardisk adalah HDD dengan kapasitas 1000 GB. Asus X441U menggunakan VGA Intel HD 620 dan dilengkapi dengan DVDRW Multi. Untuk spesifikasi lengkapnya silahkan anda melihatnya sendiri saat membeli laptop tersebut.

Harga Laptop Asus X441U Bekas RAM 4GB HDD 1TB Intel Core I3-7020U

Spesifikasi:

  1. Processor Intel Core i3-7020U
  2. Memory RAM 4GB
  3. HDD 1000GB
  4. VGA Intel HD 620
  5. DVDRW Multi
  6. LED 14″
  7. Webcam/WiFi/USB/hdmi/dl

Bagi anda yang tertarik dengan laptop asus x441u bekas maka anda harus mengetahui berapa harga pasaran dari laptop tersebut.

Berdasarkan beberapa informasi yang saya dapatkan dari beberapa website mengatakan bahwa harga laptop asus x441u bekas berkisaran antara Rp. 3,5 – 4 Jutaan. Cek Harga Laptop Super Lengkap Disini.

Harga ini tidak pasti, karena harga yang real adalah harga tawar menawar anda saat ingin membeli. Namun, dengan informasi ini sedikit tidaknya anda bisa tahu berapa harga asus x441u bekas.


Tips Membeli Laptop Bekas

Sebelum membeli laptop bekas maka penting bagi anda untuk mengecek terlebih dahulu kondisi, spesifikasi dan apakah anda suka terhadap laptop tersebut. Jika kondisi laptop baik, daya tahan baterai bagus dan anda suka dengan laptop tersebut maka keputusan ada ditangan anda. Untuk cara cek spek komputer atau laptop saya telah membahas di artikel sebelumnya. Berikut adalah Cara Melihat Spek Komputer.


Cara Cek Kesehatan Baterai Laptop

Untuk cara cek kesehatan baterai sangat mudah, yaitu dengan cara berikut ini.

  1. Langkah pertama buka CMD melalui menu RUN atau klik tombol Windows + R pada keyboard.
  2. Ketik CMD dan OK.
  3. Ketik perintah “powercfg /batteryreport” lalu tekan enter.
  4. Laptop akan mulai proses cek dan akan menampilkan folder hasil report dari baterai anda.
  5. Untuk lebih jelas, perhatikan gambar dibawah ini.

Cara Cek Kesehatan Baterai Laptop

Itulah artikel tentang Harga Laptop Asus X441U Bekas RAM 4GB HDD 1TB Intel Core I3-7020U. Semoga apa yang saya bagian pada kesempatan kali ini dapat bermanfaat untuk anda. Jangan lupa share artikel ini kepada teman-teman anda, siapa tahu mereka juga berminat untuk membeli laptop bekas namun tidak tahu harga pasarannya berapa. Mungkin itu saja pembahasan kali ini, akhir kata saya ucapkan terimakasih telah berkunjung ke gammafisblog.com dan sampai jumpa kembali di artikel selanjutnya.

Disclaimer: Semua informasi yang saya bagikan di artikel ini belum tentu 100% benar, baca selengkapnya di halaman disclaimer.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel