Harga Laptop Asus X453M Second RAM 2GB HDD 500GB Intel Celeron N2840

Harga Laptop Asus X453M Second RAM 2GB HDD 500GB Intel Celeron N2840. Kali ini gammafisblog.com akan berbagi informasi seputar laptop. Lebih khususnya membahas mengenai berapa harga laptop asus x453m bekas atau second dengan ram 2 GB dan Hardisk 500 GB.

Bagi anda yang memiliki budget terbatas saat ingin membeli laptop dan ingin membeli laptop spek tinggi, performa bagus dan harga mudah maka anda bisa mencoba membeli laptop second.

Tentu anda tidak boleh asal membeli, anda harus tahu spesifikasi dari laptop yang ingin anda beli, kondisi atau performanya masih bagus atau tidak hingga berapa harga yang pas untuk anda beli sehingga tidak rugi.

Jika anda ke website jual beli online barang bekas maka akan banyak orang menawarkan laptop-laptop second dengan harga murah dan laptop masih bagus.

Untuk membeli laptop bekas, maka ada baiknya anda harus mengecek terlebih dahulu sebelum sepakat untuk membelinya. Ada bagusnya anda membeli laptop tersebut di daerah atau kota yang sama dengan anda tinggal, sehingga anda bisa bertemu langsung dengan orang yang ingin menjual.

Dengan melakukan cek laptop secara langsung, maka anda bisa lebih mengetahui kondisi dari laptop tersebut, serta anda bisa langsung mencobanya. Jika memang laptop tersebut kurang bagus menurut anda maka batalkan saja. Jika bagus maka terserah pada anda.


Harga Laptop Asus X453M Second RAM 2GB HDD 500GB Intel Celeron N2840

Laptop asus X453m memiliki layar yang besar dengan lebar 14 inci serta dilengkapi dengan Processor Intel Celeron N2840 dan RAM 2 GB. Tipe hardisk yang digunakan adalah HDD dengan kapasitas penyimpanan 500 GB. Untuk VGA intel HD dan tersedia DVDRW.

Bagi anda yang menggunakan laptop ini untuk sekedar mengetik dan menjalankan program-program ringan seperti word, excel dan pdf maka laptop ini masih mampu untuk digunakan. Akan tetapi jika anda me-running program berat dengan kapasitas RAM hanya 2 GB tentu laptop anda akan sangat lemot.

Jadi, anda harus pertimbangkan juga mengenai RAM dan Prosesor dari laptop yang ingin dibeli. Karena lebih baik anda menabung untuk mendapatkan laptop dengan spek yang lebih tinggi. Namun, jika memang urgen dan anda sangat membutuhkan laptop dengan budget terbatas, keputusan ditangan anda.

Harga Laptop Asus X453M Second RAM 2GB HDD 500GB Intel Celeron N2840

Spesifikasi:

  1. Processor : Intel Celeron N2840
  2. Memory : RAM 2GB
  3. HDD 500Gb
  4. VGA Intel HD
  5. DVDRW
  6. LED 14″
  7. Webcam/WiFi/USB/hdmi/

Bagi anda yang tertarik dengan laptop asus X453m bekas maka anda harus mengetahui berapa harga pasaran dari laptop tersebut.

Berdasarkan beberapa informasi yang saya dapatkan dari beberapa website mengatakan bahwa harga laptop asus X453m bekas berkisaran antara Rp. 2 – 2.2 Jutaan. Cek Harga Laptop Super Lengkap Disini.

Harga ini tidak pasti, karena harga yang real adalah harga tawar menawar anda saat ingin membeli. Namun, dengan informasi ini sedikit tidaknya anda bisa tahu berapa harga asus X453m bekas.


Tips Membeli Laptop Bekas

Sebelum membeli laptop bekas maka penting bagi anda untuk mengecek terlebih dahulu kondisi, spesifikasi dan apakah anda suka terhadap laptop tersebut. Jika kondisi laptop baik, daya tahan baterai bagus dan anda suka dengan laptop tersebut maka keputusan ada ditangan anda. Untuk cara cek spek komputer atau laptop saya telah membahas di artikel sebelumnya. Berikut adalah Cara Melihat Spek Komputer.


Cara Cek Kesehatan Baterai Laptop

Untuk cara cek kesehatan baterai sangat mudah, yaitu dengan cara berikut ini.

  1. Langkah pertama buka CMD melalui menu RUN atau klik tombol Windows + R pada keyboard.
  2. Ketik CMD dan OK.
  3. Ketik perintah “powercfg /batteryreport” lalu tekan enter.
  4. Laptop akan mulai proses cek dan akan menampilkan folder hasil report dari baterai anda.
  5. Untuk lebih jelas, perhatikan gambar dibawah ini.

Cara Cek Kesehatan Baterai Laptop

Itulah artikel tentang Harga Laptop Asus X453M Second RAM 2GB HDD 500GB Intel Celeron N2840. Semoga apa yang saya bagian pada kesempatan kali ini dapat bermanfaat untuk anda. Jangan lupa share artikel ini kepada teman-teman anda, siapa tahu mereka juga berminat untuk membeli laptop bekas namun tidak tahu harga pasarannya berapa. Mungkin itu saja pembahasan kali ini, akhir kata saya ucapkan terimakasih telah berkunjung ke gammafisblog.com dan sampai jumpa kembali di artikel selanjutnya.

Disclaimer: Semua informasi yang saya bagikan di artikel ini belum tentu 100% benar, baca selengkapnya di halaman disclaimer. 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel