Harga Laptop Asus X453S Bekas RAM 2GB HDD SATA 500GB Intel Celeron N3050

Harga Laptop Asus X453S Bekas RAM 2GB HDD SATA 500GB Intel Celeron N3050. Tahukah anda berapa harga laptop asus x453s bekas dengan kapasitas ram 2gb dan hardisk hdd 500gb intel celeron N3050? Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai harga laptop second dan spesifikasi dari laptop asus tersebut.

Dalam membeli laptop kita harus cerdas dalam melihat kondisi, spesifikasi, serta menawar harga yang pas untuk laptop tersebut. Agar kita bisa mendapatkan laptop dengan harga yang sesuai dengan performa laptop second tersebut, serta penjual juga ikhlas dalam menjualnya.

Jika anda ingin membeli laptop namun budget kurang dan ingin mendapatkan laptop dengan spek yang tinggi, maka anda bisa mencoba mencari laptop second yang masih bagus dengan harga sesuai budget.

Namun, untuk membeli laptop bekas atau second anda harus perlu mengetahui informasi berapa harga baru dan harga pasaran dari laptop tersebut. Agar anda bisa memutuskan harus beli yang baru atau yang bekas saja.

Misalnya harga baru dan pasaran menurut anda tidak terlalu jauh maka anda bisa memilih untuk membeli baru. Selain harga, anda juga harus mengetahui spesifikasi dari laptop tersebut, apakah sudah sesuai dengan kebutuhan anda atau tidak. Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi mengenai informasi Harga Laptop Asus X453S Bekas.


Harga Laptop Asus X453S Bekas RAM 2GB HDD 500GB Intel Celeron N3050

Laptop asus X453S memiliki layar yang besar dengan lebar 14 inci serta dilengkapi dengan Processor Intel Celeron N3050 dan RAM 2 GB. Tipe hardisk yang digunakan adalah HDD SATA 500 GB. Untuk VGA Intel HD Graphics dan tersedia tempat DVD. Telah tersedia lengkap port untuk USB 3.0, USB 2.0, VGA, RJ-45, HDMI, audio combo jack, dan card reader.

Laptop ini sangat cocok untuk anda yang menggunakan laptop ini untuk keperluan mengetik dan menjelaskan program ringan. Karena saat ini program-program dan aplikasi membutuhkan RAM yang minimal 3 atau 4 GB agar tidak lemot.

Harga Laptop Asus X453S Bekas RAM 2GB HDD SATA 500GB Intel Celeron N3050

Jadi, anda harus pertimbangkan juga mengenai RAM dan Prosesor dari laptop yang ingin dibeli. Karena lebih baik anda menabung untuk mendapatkan laptop dengan spek yang lebih tinggi. Akan tetapi jika memang saat ini anda membutuhkan laptop dengan spesifikasi seperti dibawah ini dengan budget 2.3 jutaan maka cobalah untuk mempertimbangkan laptop Asus X453S.

Spesifikasi:

  1. Prosesor : Intel Pentium N3700 Quad Core, Intel Celeron N3050 Dual Core
  2. Memori : DDR3L 2 GB
  3. Layar : 14 inch HD (1366 x 768)
  4. Grafis : Intel HD Graphics
  5. Ruang Penyimpanan : HDD SATA 500 GB
  6. Konektivitas : Wireless 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, Gigabit LAN
  7. Port : USB 3.0, USB 2.0, VGA, RJ-45, HDMI, audio combo jack, card reader
  8. Sistem Operasi : Windows 10 Home

Bagi anda yang tertarik dengan laptop asus X453S bekas maka anda harus mengetahui berapa harga pasaran dari laptop tersebut.

Berdasarkan beberapa informasi yang saya dapatkan dari beberapa website mengatakan bahwa harga laptop asus X453S bekas berkisaran antara Rp. 2.3 – 2.5 Jutaan. Cek Harga Laptop Super Lengkap Disini.

Harga ini tidak pasti, karena harga yang real adalah harga tawar menawar anda saat ingin membeli. Namun, dengan informasi ini sedikit tidaknya anda bisa tahu berapa harga asus X453S bekas.


Tips Membeli Laptop Bekas

Sebelum membeli laptop bekas maka penting bagi anda untuk mengecek terlebih dahulu kondisi, spesifikasi dan apakah anda suka terhadap laptop tersebut. Jika kondisi laptop baik, daya tahan baterai bagus dan anda suka dengan laptop tersebut maka keputusan ada ditangan anda. Untuk cara cek spek komputer atau laptop saya telah membahas di artikel sebelumnya. Berikut adalah Cara Melihat Spek Komputer.


Cara Cek Kesehatan Baterai Laptop

Untuk cara cek kesehatan baterai sangat mudah, yaitu dengan cara berikut ini.

  1. Langkah pertama buka CMD melalui menu RUN atau klik tombol Windows + R pada keyboard.
  2. Ketik CMD dan OK.
  3. Ketik perintah “powercfg /batteryreport” lalu tekan enter.
  4. Laptop akan mulai proses cek dan akan menampilkan folder hasil report dari baterai anda.
  5. Untuk lebih jelas, perhatikan gambar dibawah ini.

Itulah artikel tentang Harga Laptop Asus X453S Bekas RAM 2GB HDD 500GB Intel Celeron N3050. Semoga apa yang saya bagian pada kesempatan kali ini dapat bermanfaat untuk anda. Jangan lupa share artikel ini kepada teman-teman anda, siapa tahu mereka juga berminat untuk membeli laptop bekas namun tidak tahu harga pasarannya berapa. Mungkin itu saja pembahasan kali ini, akhir kata saya ucapkan terimakasih telah berkunjung ke gammafisblog.com dan sampai jumpa kembali di artikel selanjutnya.

Disclaimer: Semua informasi yang saya bagikan di artikel ini belum tentu 100% benar, baca selengkapnya di halaman disclaimer.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel