Ini Dia Deretan Promo GetPlus yang Bikin Kamu Jatuh Cinta!

Deretan Promo GetPlus yang Bikin Kamu Jatuh Cinta!. Belanja makin happy jika mendapatkan promo dari merchant pilihan baik offline maupun online. Tentu ini tidak sekedar angan-angan, karena kamu bisa belanja sepuasnya dengan promo GetPlus. Ada banyak rewards menanti lebih dari 20.000 merchant favorit kamu. 

Merchant yang terdaftar cukup beragam, mulai dari gerai makanan, minuman, pakaian, elektronik, stationery, dan masih banyak lagi. Termasuk merchant department store di mall partner yang ada di Jakarta dan Thailand. 


Ini Dia Deretan Promo GetPlus yang Bikin Kamu Jatuh Cinta!

Promo bisa kamu dapatkan dengan unduh aplikasi GetPlus. Namun, apakah kamu sudah tahu apa itu aplikasi GetPlus?

Ini Dia Deretan Promo GetPlus yang Bikin Kamu Jatuh Cinta!
Sumber: https://pixabay.com/id/photos/toko-harga-rabat-diskon-penjualan-3867742/


Apa itu Aplikasi GetPlus?

GetPlus adalah sebuah aplikasi program royalti yang menawarkan berbagai rewards dari hasil penukaran poin. Untuk mendapatkan rewards harus mengumpulkan poin terlebih dahulu, lalu ditukarkan dengan voucher belanja dan lainnya yang tersedia di GetPlus. 

Dalam mengumpulkan poin cukup dengan foto struk belanjaan sehari-hari dan upload di aplikasi GetPlus. Tidak hanya struk fisik, semua struk dari belanja di e-commerce yang terdaftar di GetPlus bisa kamu tukarkan dengan poin. 

Misalnya belanja di Tokopedia, BliBli, Shopee, Segari, Gramedia.com, dan lainnya. Struk belanja yang kamu terima, jangan dibiarkan begitu saja. Segera upload di aplikasi GetPlus untuk mendapatkan poin dan kumpulkan sebanyak-banyaknya.


Berbagai Macam Promo GetPlus

Menarik dari program loyalti GetPlus yaitu poin bisa kamu tukar dengan beragam voucher belanja di lebih dari 20.000 merchant. Terlebih ada promo GetPlus untuk mendapatkan lebih banyak poin dari setiap belanjaan kamu baik offline dan online.

Berikut ini berbagai macam promo yang bisa kamu peroleh, yaitu:

1. Promo di Berbagai Momen

GetPlus menghadirkan berbagai promo pada hari atau momen tertentu. Seperti promo akhir pekan atau weekend, promo ulang tahun, promo payday, mega promo untuk tanggal cantik, hingga promo di merchant favorit.

2. Promo Voucher Tiket.com

Dapatkan promo untuk liburan lebih hemat dengan redeem voucher Tiket.com. Dengan menukarkan 30.000 poin GetPlus, kamu akan mendapatkan voucher senilai Rp. 100.000. 

3. Promo Merchant Baru

Saat ini, semakin banyak merchant yang terdaftar di GetPlus. Khusus untuk bulan November, kamu bisa mendapatkan banyak poin sebesar 3% dengan upload struk dari transaksi di merchant baru. 

Agar tidak ketinggalan promo, segera unduh aplikasi GetPlus di handphone kamu. Buka Play Store untuk kamu pengguna Android. Khusus pengguna iPhone, silahkan download aplikasi App Store.

 

Cara Redeem Voucher

Aplikasi GetPlus sebagai multi-brand loyalty menjadikan belanja setiap harinya makin happy. Bahkan untuk semua metode pembayaran, kamu bisa menghemat uang belanja setiap harinya. Ini karena struk belanjaan bisa langsung ditukarkan dengan poin GetPlus. 

Poin yang terkumpul bisa kamu tukarkan dengan voucher belanja di banyak merchant offline dan online. Untuk redeem voucher, silahkan mengikuti langkah-langkah di bawah ini. 

  • Daftar sebagai pengguna aplikasi GetPlus. Jika belum terdaftar, unduh aplikasinya terlebih dahulu. 
  • Upload struk belanjaan yang kamu peroleh secara offline atau online dari berbagai merchant yang tergabung dengan GetPlus. 
  • Tukar poin dengan berbagai voucher yang tersedia. Mulai dari voucher F&B, pembelian barang elektronik, produk-produk lifestyle, tiket perjalanan, voucher hotel, dan lainnya sesuai dengan kebutuhan. 

Jadi, jangan buang struk belanjaan yang kamu dapatkan setelah belanja. Segera unduh aplikasi GetPlus untuk mendapatkan promo dan poin yang bisa ditukar dengan berbagai rewards. Kamu bisa temuin info lebih lengkapnya di Promo GetPlus lho!


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel