Belajar Bahasa Inggris dengan Mudah dan Menyenangkan Menggunakan Aplikasi EF English 24/7

Hello Sahabat Gamma – Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kepada teman-teman mengenai informasi cara belajar bahasa inggris dengan mudah dan menyenangkan menggunakan aplikasi “EF English 24/7”. Aplikasi ini bisa Anda Download secara gratis melalui Play Store.

Daftar EF English 24/7

Mengapa kita perlu belajar bahasa inggris? Tentunya kita sudah tahu jawabannya. Ya, karena bahasa inggris adalah bahasa Internasional. Bahasa inggris adalah bahasa yang digunakan dan diakui oleh seluruh negara sebagai bahasa Internasional. Diera modern, terutama saat di berlakukannya MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN), yang mana persaingan ekonomi tidak hanya terjadi antara internal saja melainkan persaingan juga terjadi antara negara. Maksudnya adalah tenaga kerja Indonesia akan bersaing dengan tenaga kerja luar ataupun sebaliknya tenaga kerja luar bersaing dengan tenaga kerja Indonesia dinegaranya. Bukan hanya untuk persaingan kerja, saat ini mahasiswa baik kuliah di dalam atau luar negeri tidak jarang universitas akan meminta sertifikat Toefl (artinya harus bisa bahasa inggris).

Download Aplikasinya Melalui Link Berikut : EF English 24/7

Untuk bisa bersaing dengan negara luar atau kuliah keluar negeri, salah satu modal utama adalah bahasa inggris. Kita sadar betul akan hal itu. Maka pada artikel ini saya akan berbagi dan belajar bersama, agar kita bisa dan lancar dalam berkomunikasi menggunakan bahasa inggris. Disini juga, saya bukan orang yang sudah lancar dalam berbicara bahasa inggris melainkan saya juga sedang dalam tahap belajar. Hal yang paling penting dalam belajar adalah mulai (Start), karena kita semua setuju tanpa start maka finish pun akan mustahil.

Gammafis.blogspot.com akan berbagi tips atau cara belajar bahasa inggris menggunakan aplikasi android EF English 24/7. Aplikasi ini menyediakan video percakapan menggunakan bahasa inggris yang disertai dengan audio dan teks yang dilengkapi dengan terjemahannya. Hal ini tentunya akan menyenangkan dan memudah kan kalian memahami dan mengerti percakapan dalam video. Video, audio dan teks yang ditampilkan merupakan percakapan atau kosakata merupakan aktivitas umum yang sering kita lakukan. Misalnya percakapan sederhana dalam kafe, kantor atau tempat perkerjaan, pergi berlibur, memesan tiket, makan siang dan masih banyak lagi. Aplikasi EF English 24/7 juga memberikan kesempatan kepada kita semua untuk berbicara menggunakan bahasa inggris sesuai dengan video, audio atau teks yang ditampilkan. Kemudian, hasil percakapan kalian direkam dan dinilai oleh aplikasi apakah Pronunciation kita sudah benar atau tidak. Kita tahu bahwa pronunciation merupakan salah satu skil bahasa inggris yang penting untuk dipelajari. Jadi dari aplikasi ini kalian akan mempelajar banyak hal.

Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris Menggunakan Aplikasi EF English 24/7


Daftar EF English 24/7

Untuk menggunakan aplikasi ini sangatlah mudah. Setelah kalian menginstal aplikasi ini, langkah selanjutnya kalian membuat akun dengan mengisikan beberapa info seperti nama, umur tempat tinggal dan nomor HP untuk verifikasi. Seperti yang tampak pada gambar dibawah ini.

Tentang EF Education First

Didirikan pada tahun 1965, EF adalah lembaga pelatihan bahasa Inggris terbesar di dunia yang telah membantu jutaan orang belajar bahasa baru, menemukan dunia dan meraih pencapaian akademis. Dengan misinya untuk membuka dunia melalui pendidikan dan pengalaman di bidang pendidikan lebih dari 50 tahun, EF adalah pionir industri yang berhasil menggabungkan metode pembelajaran bahasa Inggris dengan terobosan teknologi yang mampu membuat anda meraih tujuan dalam pembelajaran bahasa Inggris dengan cara yang efektif dan menyenangkan.

Materi EF English 24/7

EF English 24/7 adalah alat pembelajaran bahasa Inggris mutakhir yang menggabungkan video berkualitas tinggi, aktivitas vocabulary dan grammar yang interaktif, teknologi pengenal suara untuk mengeja dan tips informatif untuk memahami budaya dan etiket asing. Metode belajar bahasa melalui konten kontekstual dan simulasi kehidupan nyata ini adalah paket lengkap yang meningkatkan pemahaman di berbagai bidang. Pelajari, gunakan, dan hiduplah dengan bahasanya.




Fitur EF English 24/7
  1. Sudut pandang orang pertama agar anda langsung berada di dalam skenario.
  2. Teknologi Advanced Speech Recognition (ASR) yang mendeteksi suara dan meningkatkan pelafalan Anda.
  3. Konten selalu diperbarui reguler dengan materi relevan dan topik global.
  4. Bangun buku frase pribadi dan pantau perkembangan anda dengan profil khusus.
  5. Bangun jejak pembelajaran dengan rekaman pribadi ASR yang dibagi ke berbagai media sosial dengan teman atau pelajar bahasa Inggris lainnya.
  6. Interface yang mudah digunakan dengan desain dan visual berkualitas tinggi.
Setelah saya mencobanya. Ternyata mengasikkan belajar menggunkaan aplikasi ini. kalain bisa belajar dimana saja dan kapan saja yang kalian inginkan. Terima Kasih telah berkunjung, semoga artikel ini bermanfaat dan Mari Bersama Belajar Bahasa Inggris.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel