3 Cara Jitu Memasang Kode Script Anti AdBlock di Blogspot Terbaru, Termudah dan Aman bagi Blog Anda

3 Cara Jitu Memasang Kode Script Anti AdBlock di Blogspot Terbaru, Termudah dan Aman bagi Blog Anda. Bagi seorang blogger, iklan adalah salah satu sumber penghasilan. Blogger akan mendapatkan bayaran untuk setiap iklan yang tayang di blognya. Ketika iklan tersebut tidak tayang maka sudah pasti blogger tersebut tidak mendapatkan bayaran. Sehingga, penting bagi seorang blogger untuk menjaga iklan di blog agar tetap tayang.


3 Cara Jitu Memasang Kode Script Anti AdBlock di Blogspot Terbaru, Termudah dan Aman bagi Blog Anda

Kehadiran AdBlock tentu akan berpengaruh pada penghasilan. Bagaimana tidak, AdBlock adalah aplikasi yang memungkinkan penggunanya memblokir semua iklan pada situs atau blog yang dikunjung. Hal inilah yang membuat para blogger sedikit kebingungan dan mencari-cari solusi untuk hal yang serius ini.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Pengunjung Blog 1500 - 2000 Perhari

Pada dasarnya, kehadiran iklan di blog akan sangat mengganggu pengunjung. Apa boleh dikata iklan adalah sumber utama penghasilan, terutama bagi Anda Publisher Adsense. Namun, jika Anda menempatkan iklan pada blog Anda dengan bijak dan membuat informasi yang Anda bagikan tetap enak dibaca dan nyaman bagi pengunjung. Sudah pasti pengunjung akan terus membaca tanpa memikirkan cara menghilangkan iklan di blog Anda.

Namun, jika Anda tetap khawatir terhadap turunnya penghasilan Adsense. Maka www.gammafisblog.com hadir memberikan solusi sederhana untuk kasus ini. Ada hitam dan ada putih, sudah tentu jika ada AdBlock maka ada pula Anti AdBlock. Berikut adalah Cara Jitu Memasang Kode Script Anti AdBlock di Blogspot Terbaru, Termudah dan Aman bagi Blog Anda.

Baca Juga : Cara Mengatasi Halaman Homepage yang Hanya Menampilkan Satu Artikel Saja

1. Cara Memasang Anti AdBlock Secara Langsung Tanpa Repot

Untuk cara pertama sangat mudah, Anda tinggal mengcopy code dibawah ini

Model 1 : Memasang Kode Script Anti AdBlock di Blogspot Terbaru




<p>Harap nonaktifkan AdBlock Anda! <br/> Situs ini Hidup Karena ada Dukungan iklan <br/> Nonaktifkan AdBlock Anda untuk mendukung kami !!! </ p>

anda dapat mengganti kata yang ada pada kode Script Mode 1 diatas sesuai dengan yang anda inginkan. silahkan cari dengan ctrl + F.

Model 2 : Memasang Kode Script Anti AdBlock di Blogspot Terbaru




Download Kode

Cara pakai :


  • Buka Blog Anda
  • Klik layout atau tata letak blog
  • Tambahkan widget : HTML / Java Script dimana saja
  • Paste Kode Anti AdBlock dan Save.
  • Coba buka blog Anda menggunakan UC Browser dan aktifkan AdBlock. Tunggu beberapa saat hingga benar-benar berkerja.

2. Model 3 : Membuat Anti Adblock Sendiri dengan Bantuan BlockAdblock.com

Cari berikut adalah kalian bisa membuat Anti AdBlock dengan kreasi dan kreativitas Anda. Dengan bantuan BlockAdblock.com Anda bisa dengan mudah membuat, mengatur serta mendesain sendiri tampilan Anti AdBlock, seperti membuat kata-kata yang ingin ditampilkan dan warna background serta teks.

Langkah 1 : Buka Halaman  BlockAdblock melalui link berikut ini - https://blockadblock.com/configure.php. Maka Anda akan dibawa ke halaman desain Anti AdBlock.

Cara Jitu Memasang Kode Script Anti AdBlock di Blogspot Terbaru, Termudah dan Aman bagi Blog Anda

Pada halaman ini Anda harus melakukan Configuration Options beberapa fitur yang ada. Seperti, Configuration Options : Block Screen Settings, Block Screen Delay, Block Screen Text, Block Screen Display Options, BlockAdblock Branding, Legal Text Options, Analytics Integration

Langkah 2 : Block Screen Settings

Cara Jitu Memasang Kode Script Anti AdBlock di Blogspot Terbaru, Termudah dan Aman bagi Blog Anda.

Block Screen Settings adalah mode tampilan layar yang akan yang akan melindungi blog Anda dari AdBlock. Mode tampilan ini ada 2, yaitu Block Mode dan Nag Mode.

Block Mode adalah pilihan mode yang memungkinkan pengunjung harus mematikan AdBlock jika ingin tetap melanjutkan berkunjung ke situs Anda. Artinya pengunjung harus mematikan adblock.

Nag Mode adalah pilihan mode yang memungkinkan Anda meminta pengunjung mematikan adblock. Namun, keputusan ada di tangan pengunjung. Jika ia bersedia mematikan maka itu baik untuk situs Anda, jika tidak maka Anda tetap mendapatkan visitor namun nilai iklan tidak ada. Hal ini karena AdBlock masih aktif.

Kalau saya lebih suka menggunakan Block Mode, dengan catatan iklan yang ada diblog Anda tidak menutupi artikel sehingga kenyamanan pengunjung tetap terjaga.

Langkah 3 : Block Screen Delay


Cara Jitu Memasang Kode Script Anti AdBlock di Blogspot Terbaru, Termudah dan Aman bagi Blog Anda.

Block Screen Delay adalah fitur yang dapat Anda gunakan untuk mengatur waktu peringatan Anti AdBlock muncul. Untuk setingan dasar selalu adalah dalam waktu 7 detik maka Anti AdBlock akan muncul. Pada www.gammafisblog.com menggunakan settingan 2 detik tampilan. Anda dapat mengatur sesuai keinginan Anda dengan menggeser blok merah ke kiri atau kanan.

Langkah 4 : Block Screen Text


Cara Jitu Memasang Kode Script Anti AdBlock di Blogspot Terbaru, Termudah dan Aman bagi Blog Anda.

Pada fitur inilah tempat Anda mengatur kata-kata yang akan di tampilkan saat pengunjung menggunakan AdBlock.

Langkah 5 : Block Screen Display Options


Cara Jitu Memasang Kode Script Anti AdBlock di Blogspot Terbaru, Termudah dan Aman bagi Blog Anda.

Disini Anda dapat mengatur background Anti AdBlock. Gunakanlah background yang bisa menampilkan kata atau tulisan yang jelas, agar pengunjung tahu apa dan kenapa bisa muncul ini saat ia mengunjungi blog Anda. Sebagai contoh yang www.gammafisblog.com gunakan adalah background dasar putih dan hitam.

Langkah 6 : BlockAdblock Branding


Cara Jitu Memasang Kode Script Anti AdBlock di Blogspot Terbaru, Termudah dan Aman bagi Blog Anda.

Ada dua pilihan yang dapat Anda pilih, yaitu menyertakan logo dari BlockAdblock.com dan yang kedua menghapusnya. Perlu di ingat menggunakan logo BlockAdblock.com akan menambah ukuran scrip sebesar 2 kb tentu ini akan sedikit berpengaruh pada kecepatan blog Anda. Namun, gammafisblog tetap menggunakannya karena itu penting dan pengguna bisa langsung tahu maksud dari tampilan Anti Adblock.

Langkah 7 : Generate My Costom Blockadblog.com. Setelah semua selesai, maka Anda bisa langsung klik Generate untuk mendapatkan code scrip Anti Andblock yang ada buat.

Cara Jitu Memasang Kode Script Anti AdBlock di Blogspot Terbaru, Termudah dan Aman bagi Blog Anda.


Langkah Terakhir : Copy code Anti Adblok, kemudia ;

  • Buka blog Anda 
  • Klik layout atau tata letak blog
  • Tambahkan widget : HTML / Java Script dimana saja
  • Paste Kode Anti AdBlock dan Save.

Baca Juga : Cara Daftar dan Submit URL Artikel Blog di Google Search Console Agar Terindek Google Serta Panduan Lengkap

Itulah artikel tentang cara jitu memasang kode script anti adblock di blogspot terbaru, termudah dan aman bagi Blog Anda. semoga artikel ini memberikan manfaat ituk anda.  Jika berkenan berikan komentar, kritik serta saran kalain pada artikel ini, agar saya bisa memperbaiki lagi dalam pennyajian artikel kedepan dan termakasih telah berkunjung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel