3 Aplikasi Browser Terbaik Dan Tercepat Untuk Android Dari Dulu Hingga Kini

Browsing ke dalam dunia internet merupakan salah satu kegiatan yang hampir setiap hari kita lakukan. Browser merupakan aplikasi yang digunakan sebagai media untuk menjelajahi dunia internet. Dengan menggunakan Browser maka kita dapat mencari, memberikan ataupun mendownload dengan sangat mudah. Pada saat ini ada banyak sekali orang yang melakukan pengembangan ataupun membuat aplikasi Browser dengan berbagai versi. Namun pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai apa saja sih aplikasi browser terbaik dengan kecepatan loading yang sangat cepat serta sangat ringan ketika dijalankan. Berikut adalah 3 aplikasi terbaik dari dulu hingga saat ini menurut gammafisblog.com

Baca Juga : 4 Aplikasi Download Video Di Facebook Dengan Mudah Dan Cara Menggunakannya
3 Aplikasi Browser Terbaik Dan Tercepat Untuk Android Dari Dulu Hingga Kini


3 Aplikasi Browser Terbaik Dan Tercepat Untuk Android Dari Dulu Hingga Kini


1. Google Chrome


Google Chrome

Merah kuning hijau dan buru langit merupakan perpaduan warna yang indah digunakan Google untuk mendesain Logo dari Google Chrome. Bagai pelangi, aplikasi yang di luncurkan Oleh Google pada 2 September 2008 ini menarik perhatian para pengguna Android. Chrome dihadirkan dengan tampilan yang sederhana namun memiliki kecepatan Browsing yang sangat cepat, membuat informasi datang seakan tanpa batas. Teknologi yang digunakan oleh Google Chrome adalah mesin rendering WebKit yang kompatibel dengan berbagai platform seperti MacOS, iOS, Linux, Windows, Chrome OS dan Android.

Google Chrome memberikan banyak sekali fitur kepada penggunanya. Fitur-fitur yang diberikan memungkinkan para penggunanya dapat menyimpan Riwayat Browsing, Unduh, Bookmark, melakukan Browsing rahasia, Share, mengatur profil dan masih banyak lagi. Sebagian besar pengguna Komputer/Laptop maupun Android menggunakan Chrome sebagai aplikasi Browsing. Selain itu, salah satu fitur dari Google Chrome yang saya suka adalah Bandwidth Saving. Fitur ini membantu Anda untuk menghemat paket data Anda.

Baca Juga : 5 Aplikasi Download Status WhatsApp Orang Lain Secara Mudah Dan Tanpa Iklan

2. Mozila Firefox


Mozila Firefox

Mozila Firefox merupakan salah satu aplikasi terbaik dan tercepat yang memberikan kenyamanan saat Browsing. Fiturnya yang banyak menjadi Browser ini banyak diminati oleh sebagian besar pengguna Laptop dan Android. Seperti Browser pada umumnya Mozila Juga memberikan Fitur Bookmarks, menyimpan data saat Browsing, Download, namun memberikan tambahan fitur seperti fitur simpan sebagai PDF. Dengan Fitur ini memungkin Anda untuk Mendownload suatu halaman dan disimpan dalam bentuk PDF. Untuk memaksimal proses penyimpanan halaman maka Anda harus Scroll semua halaman yang ingin di Download, karena jika tidak maka gambar yang masih dalam proses loading akan hilang saat di simpan dalam bentuk PDF.

Saat ini Mozila Firefox telah mengupdate Browsernya menjadi Firefox Quantum. Firefox versi Update ini lebih cepat dari Firefox sebelumnya. Saat ini Firefox versi kuantum ini dapat Anda jumpai dalam berbagai platform seperti :  Mac, iOS, Linux, Windows, dan Android. Bagi Anda yang ingin melakukan Browsing maka Mozila Firefox juga dapat Anda Coba.

3. Microsoft Edge


Microsoft Edge

Selain dua aplikasi di atas Microsoft Edge juga merupakan aplikasi terbaik yang dapat membantu Anda berselancar di dunia internet dengan cepat. Microsoft Edge dibuat sebagai aplikasi browser yang ringan. Mesin pencarian dari Microsoft Edge adalah Bing. Bing merupakan salah satu mesin pencari yang mampu mencari informasi berdasarkan kata kunci dengan sangat cepat. Fitur yang disediakan oleh Microsoft Edge tidak terlalu banyak. Hanya merupakan fitur-fitur penting saja.

Untuk menggunakan Microsoft Edge, maka Anda perlu membuat akun Microsoft terlebih dahulu. Cara membuat akun Microsoft sangat mudah. Anda bisa menggunakan alamat email, Yahoo, nomor telepon ataupun layanan @outlook.co.id, @outlock.com dan @hotmail.com.

Baca Juga : Cara Mengatasi Laptop Yang Terkena Virus Yang Menjengkelkan Dengan Aman dan Mudah

Itulah artikel tentang 3 Aplikasi Browser Terbaik Dan Tercepat Untuk Android Dari Dulu Hingga Kini. Anda bisa mencoba ketiga aplikasi ini terlebih dahulu. Kemudian berikan penilaian Anda pada ketiga aplikasi tersebut. Jika berkenan, Anda juga bisa menuliskan penilaian tentang ketiga aplikasi tersebut di kolom komentar. Penilaian Anda merupakan informasi bagi para pembaca. Setiap aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Pilih aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan Anda ketika Browsing. Semoga informasi yang saya berikan dapat bermanfaat untuk Anda. Terima kasih telah berkunjung dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel