Cara Cek Harga Blog Atau Website Sendiri dan Orang Lain Untuk Motivasi

Gammafisblog.com - Apakah Anda pernah bertanya tentang berapakah harga blog atau website milik Anda atau Orang Lain? Jika Anda demikian maka permasalahannya adalah bagaimana cara mengetahuinya. Saat ini telah banyak sekali situs yang menyediakan fasilitas kepada para blogger untuk mengecek harga sebuah website. Hal ini tentu akan bermanfaat bagi Anda jika Anda ingin menjual atau membeli sebuah blog/website. Harga tersebut bisa Anda jadikan sebagai acuan.
Cara Cek Harga Blog Atau Website Sendiri dan Orang Lain Untuk Motivasi

Bagaimana sebuah situs tersebut bisa mengetahui harga sebuah website? Tentu saja dengan menganalisis beberapa parameter di antaran jumlah Artikel, Jumlah Pengunjung, Rank Blog di Google dan Mengecek kesehatan blog. Dengan parameter ini maka situs tersebut menetapkan nilai standar dari sebuah blog. Semakin banyak artikel dan pengunjung maka harga blog/website tersebut akan sangat mahal.


Jika Anda penasaran tentang berapa Harga Website milik Anda? Maka pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasinya kepada Anda. Dengan cara yang akan saya jelaskan berikut ini, bukan hanya harga website yang akan di tampilkan. Melainkan Rank Blog/website, nilai DA (Domain Authority) dan PA (Page Authority) dari Blog tersebut akan terlihat. DA dan PA adalah nila yang diberikan berdasarkan kemampuan sebuah situs untuk menduduki halaman pertama Google.

Sebagai contoh : Kali ini saya akan mencoba melihat harga website berita “detik.com” berdasarkan analisis dari ceksite.com. ceksite.com adalah salah satu situs yang menyediakan fasilitas untuk menghitung harga website. Baik agar tidak memperpanjang kata langsung saja kita mulai

Cara Cek Harga Blog Atau Website Sendiri dan Orang Lain Untuk Motivasi


Langkah 1 : Buka halaman ceksite.com aplikasi browser Anda

Langkah 2 : Tuliskan nama website : Misalkan detik.com atau website Anda sendiri. Jangan lupa beri tanda centang pada “saya bukan robot”. Jika sudah, selanjutnya klik Hitung.

Cara Cek Harga Blog Atau Website Sendiri dan Orang Lain Untuk Motivasi

Langkah 3 : Tunggu hingga proses perhitungan selesai

Langkah 4 : Jika proses perhitungan selesai maka Anda akan melihat harga Estimasi dari website tersebut.

Cara Cek Harga Blog Atau Website Sendiri dan Orang Lain Untuk Motivasi

Ingat : Ini hanyalah harga Estimasi dari website detik.com menurut ceksite.com, estimasi ini berdasarkan parameter yang telah saya sebutkan di atas.

Itulah artikel tentang Cara Cek Harga Blog Atau Website Sendiri dan Orang Lain Untuk Motivasi. Jadikanlah ini sebagai motivasi bagi Anda untuk semangat dalam membangun sebuah website. Terus percaya bahwa website yang akan Anda bangau bisa mencapai titik kesuksesan tersebut. Selain ceksite.com adalah beberapa situs lagi yang dapat Anda jadikan pembanding untuk melihat estimasi dari harga website salah satunya, yaitu statscrop.com.


Mungkin itu saja pembahasan kali ini. semoga apa yang saya sampaikan dapat memberikan manfaat untuk Anda. Saya ucapkan Terima Kasih telah berkunjung. Saya berharap Anda nyaman selama berada di blog kami dan sampai jumpa kembali.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel