Tips Bermain Game Hopeless Land Agar Bisa Menang dan Mendapatkan Chicken Dinner

Gammafisblog.com - Hopeless Land adalah salah satu game Online bergenre Battle Royale. Setiap pemain dalam game ini memiliki misi yang sama yaitu bertahan hidup hingga akhir, dimana semua musuh telah mana dan tersisa satu orang atau satu tim. Untuk bermain game ini tidak mudah, Anda harus memiliki skil dan strategi khusus untuk dapat bertahan hidup. Tidak jarang para pemula akan kesulitan dalam bermain game ini jika belum mengetahui tips dan trik dalam bermain. Game ini dapat melatih Anda untuk fokus dan teliti terhadap serangan musuh. Melatih keterampilan Anda dalam mengambil keputusan saat Anda di kepung oleh musuh.

Baca Juga : Game Online Mobile Terbaik Dan Terpopuler Yang Seru Untuk Dimainkan
Tips Bermain Game Hopeless Land Agar Bisa Menang dan Mendapatkan Chicken Dinner

Game Hopeless Land telah menjadi populer di Indonesia selain game PUBG. Game ini bisa menjadi alternatif bagi Anda. Selain itu game ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar sehingga bisa dijalakan pada HP android dengan spesifikasi yang rendah. Berbeda dengan PUBG yang memiliki ukuran yang sangat besar sehingga minimal Anda perlu HP dengan spesifikasi yang cukup sehingga game tersebut dapat berjalan dengan lancar.

Grafik dalam game ini juga sudah sangat bagus. Animasi yang ditampilkan membuat game ini sangat seru jika Anda mainkan. Karena itu, saat ini game ini memiliki peminat yang sanat banyak. Jika Anda lihat di Google Play Store, saat ini game Hopeless Land telah di download lebih dari 10jt. Tentu ini adalah jumlah yang cukup banyak. Nah, jika Anda tertarik dengan game ini. Pada kesempatan kali ini saya akan coba membahas tentang cara atau Tips Bermain Game Hopeless Land.

Tips Bermain Game Hopeless Land Agar Bisa Menang dan Mendapatkan Chicken Dinner


1. Turun Di Tempat Yang Aman

Jika Anda adalah pemain pemula, maka tips pertama yang harus Anda lakukan yaitu turun di tempat yang terbilang aman atau sepi. Tempat yang aman adalah selain di Airport. Airport adalah tempat yang sangat ramai dan bahaya bagi para pemula, karena tempat tersebut menyediakan banyak sekali senjata yang bagus-bagus dan obat-obatan. Oleh karena itu banyak sekali para Pro Player yang berebutan untuk turun di sana. Tidak jarang Anda akan mati sebelum Anda turun dari parasut. Jadi ketika Anda masih pemula maka Anda harus bermain aman dan sabar. Ketika Anda mulai mahir baru Anda boleh mencoba untuk turun di sana dan merasakan sendiri bagaimana situasi di sana.

2. Teknik Turun Cepat dan Perkirakan Waktu Yang Tepat

Tips yang kedua adalah teknik untuk turun dengan cepat. Agar Anda bisa sampai ke tanah dengan cepat maka Anda harus mendorong analog ke arah depan. Hal ini akan mempercepat proses Anda turun. Selain itu Anda harus memperkirakan kapan waktu yang tepat untuk Melompat dari pesawat. Jika Anda ingin turun misalnya di titik A maka jangan tunggu sampai di titik A baru Anda lompat. Karena hal ini akan membuat Anda turun di tempat yang salah atau proses Anda turun menjadi lama. Lompatlah beberapa klik sebelum titik A tersebut kemudian arahkan analog ke depan sehingga Anda bisa turun dengan cepat dan di tempat yang tepat.

3. Cepat-cepat mencari Senjata, Peluru, Tas, dan Obat-obatan

Tips yang ketiga adalah Anda harus bergegas mencari rumah agar bisa mengumpulkan senjata dan obat-obatan dengan cepat. Jika Anda tidak bergegas maka kemungkinan musuh akan segera menyerang akan sangat besar. Hal ini akan membuat Anda mati dengan cepat. Kumpulkanlah sebanyak-banyaknya agar tidak kehabisan peluru.

4. Jangat Tergesa-gesa

Jika Anda ingin berpindah tempat dari tempat saru ke tempat yang lain atau dari rumah yang satu ke rumah yang lain. Maka Anda harus pastikan sekeliling Anda aman terlebih dahulu. Perhatikan jika Anda rumah lain di sampainya jangan sampai musuh sedang bersembunyi dan mengintai Anda. Jika Anda yakin telah aman, maka larilah dengan cepat agar bisa kembali berlindung.

5. Selalu Cari Tempat Berlindung

 Jangan pernah berdiri di tempat yang terbuka seperti di luar tanpa ada pelindung. Ketika berada di luar rumah usahakan untuk mencari pohon atau batu sebagai benteng pertahanan dari serangan musuh. Karena jika tidak maka kemungkinan besar musuh yang memiliki sniper sedang membidik Anda akan sangat besar. Jangankan ketika Anda di luar rumah, ketika Anda di dalam rumah, usahakan untuk tidak berdiam lama di jendela karena akan sangat berbahaya.

6. Terus bergerak dan Lari dengan Zig-zag

Usahakan Anda terus bergerak dengan ke kiri dan ke kanan hal ini bertujuan agar musuh yang sedang mengeker Anda menjadi kebingungan untuk menembak. Nal ini juga berlaku sama ketika Anda berlari. Berlarilah dengan zig-zag untuk mengelabui musuh yang sedang mengeker dari jauh dan jangan pernah berlari lurus karena akan membuat Anda sangat mudah untuk di tembak. Ketika ada musuh yang menembak maka usahakan tetap lari dengan zig-zag sambil melompat dan perhatikan arah tembakan musuh di peta agar Anda bisa membalas serangan tersebut. Kemudian cari tempat yang aman.

7. Perhatikan Jejak Atau Langkah Kaki

Ketika ada musuh di sekikir Anda maka indikatornya adalah akan ada jejak kali di sekitar Anda. Pada jejak kaki tersebut terdapat arah panah yang menandakan arah pergerakan musuh. Perhatikan arah pergerakan musuh agar Anda bisa menemukannya terlebih dahulu sebelum dia menemukan Anda.

8. Pahami Senjata Jarak Dekat, menengah dan Jauh

Senjata jarak dekat yaitu Shotgun digunakan ketika ada musuh berada di dekat Anda. Shotgun akan sangat efektif digunakan dan dapat membuat musuh mati dalam satu kali tembakan. Usahakan selalu membidik ke arah kepala musuh. Agar musuh cepat mati. Kemudian AK dan sejenisnya adalah jenis senjata jarak menengah namun juga dapat di gunakan sebagai senjata jarak jauh dengan memanfaatkan Scope. Sedangkan untuk jarak jauh sniper adalah senjata yang santa efektif.

9. Jangan Melewati Red Zone

Red Zone adalah zona merah yang sangat berbahaya bagi Anda ketika berada pada zona tersebut. apa lagi ketika Anda menggunakan mobil. Zona tersebut akan di hujani dengan serangan bom yang akan di jatuhkan dari atas. kemungkinan Anda terkena bom akan sangat besar ketika Anda berdiam lama di sama. Cepat keluar dari zona tersebut agar Anda sama.

10. Perhitungkan Waktu Zona Aman

Ketika Anda berada jauh dari zona Aman yang ditandai dengan garis lingkaran putih, maka Anda harus bergegas untuk bergerak. Ambil perlengkapan secukupnya karena akan sangat bahaya ketika waktu zona aman telah habis. Zona merah akan berjalan dan mengecil. Ketika Anda berada di zona tidak aman maka darah Anda akan terus berkurang dana akan semakin cepat berkurang seiring mengecilnya zona aman. Ketika Anda terpaksa berada di luar zona aman, maka usahakan untuk meminum obat jenis kaleng untuk memperlambat laju turunnya darah.

11. Pilih Posisi di Ujung Zona Aman

Posisi ini akan sangat memberikan Anda keuntungan. Ketika Anda berada di ujung zona maka ruang lingkup musuh akan sangat kecil. Karena musuh tidak mungkin berada di belakang Anda karena belakang Anda adalah zona berbahaya bagi semua pemain. Jadi kemungkinan musuh hanya berada di depan dan samping kiri-kanan Anda.

12. Usahakan Mencari Jalan Raya dan Jangan Berenang

Ketika zona mengecil maka ruang pergerakan akan sangat kecil. Jangan pernah mengambil opsi berenang kecuali terpaksa dan tidak ada jalan lain. Karena ketika Anda berenang maka Anda tidak dapat memberikan perlawanan ketika Anda musuh yang menyerang. Pastikan daerah sebarang sungai telah saman dari keberadaan musuh.

13. Jangan Cepat Tergiur dengan Air Drop

Air Drop adalah sebuah roket yang jatuh pada titik tertentu dan membawa perlengkapan berupa, senjata, obat-obatan dan baju rumput. Tentu ini akan membuat semua pemain tergiur dan ingin mengambil Air Drop tersebut. Jangan terburu-buru mengambilnya karena pasti ada musuh yang telah mengintai Anda dari jauh dan siap membidik siapa saja yang ingin mengambilnya. Tentu saja ini akan sangat beresiku sekali untuk Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah tetap cari tempat yang aman untuk mengintai musuh yang coba mendekat mengambil Air Drop. Ketika telah aman maka Anda boleh mengambilnya. Intinya pastikan situasi telah aman terlebih dahulu.

Baca Juga : FREE - 4 Aplikasi Terbaik Untuk Membuat Game Android Sendiri Dengan Mudah

Itulah artikel tentang Tips Bermain Game Hopeless Land Agar Bisa Menang dan Mendapatkan Chicken Dinner. Semoga tips ini dapat membatu Anda dalam bermain Game Hopeless Land (HL). Tips ini akan santa berguna bagi Anda untuk meraih kemenangan. Tips-tips di atas tentu akan lebih efektif bagi Anda yang baru pertama kali mencoba bermain game HL. Mungkin itu saja tips dari saya, selamat mencobanya sendiri. Terima Kasih telah berkunjung dan sampai jumpa kembali.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Bermain Game Hopeless Land Agar Bisa Menang dan Mendapatkan Chicken Dinner"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sesuai judul artikel serta NO "SPAM"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel