Aplikasi Scanner Terbaik Untuk HP Android Terbaru 2019

Aplikasi Scanner Terbaik Untuk HP Android. Jaman sekarang Anda tidak perlu lagi untuk keluar ke Warnet untuk melakukan Scan file dokumen Anda. Anda bisa memanfaatkan HP android untuk melakukan Scan. File Scan yang dihasilkan bisa disimpan dalam bentuk file PDF dan JPG. Kemudian hasil dan kualitasnya sangat bagus. Anda bisa memilih beberapa mode filter untuk membuatnya tampak seperti file yang di Scan atau tampak seperti file Foto. Hal ini tergantung mode filter yang Anda pilih.
Aplikasi Scanner Terbaik Untuk HP Android Terbaru 2019

Manfaat menggunakan Aplikasi Scanner Android yang dapat Anda rasakan. Yang pertama tentu saja Anda lebih mengefisien waktu dibandingkan harus jauh-jauh pergi ke tempat Scan. Halnya sangat bagus dan jelas. Anda bisa memperjelas hasil Scan dengan filter. Selain itu ada beberapa aplikasi yang menggunakan teknologi OCR. Teknologi OCR ini memberikan kemampuan pada aplikasi untuk mengenal teks pada sebuah gambar.

Baca Juga : 5 Aplikasi Screenshot Terbaik Untuk Laptop dan Mudah Digunakan

Aplikasi Scanner Android memiliki kemampuan untuk mendeteksi file secara otomatis. Dengan demikian Anda tidak perlu takut, ketika gambar yang Anda Scan miring. Aplikasi Scan akan secara otomatis mengkrop bagian yang tidak penting. Nah, jika Anda tertarik menggunakan aplikasi Scan untuk melakukan Scan file dokumen. Maka simak penjelasan berikut ini.

Aplikasi Scanner Terbaik Untuk HP Android Terbaru 2019


1. CamScanner

Jika Anda mencari aplikasi Scanner, maka CamScanner adalah salah satu aplikasi Scan dokumen terbaik untuk Smartphone Anda. Aplikasi ini memiliki kemampuan untuk Scan sebuah dokumen ataupun yang lainnya dengan cara di Foto. Artinya Anda juga dapat melakukan Scan segala sesuatu yang Anda inginkan. Entah itu berupa catatan di kerta ataupun di sebuah papan. CamScanner mampu melakukan tugasnya dengan baik. Hasil Scan menggunakan CamScanner dapat disimpan dalam bentuk dokumen dan jpg.

Yang menarik dari aplikasi ini adalah Scan yang dihasilkan menyerupai dengan Scan menggunakan printer. Kualitas kamera juga sangat mendukung hasil yang diberikan. Namun untuk kamera dengan kualitas sedang, CamScanner tetap menghasilkan file dengan kualitas yang bagus. Dengan cara memberikan pilihan untuk filter file tersebut. Selain itu, Anda tidak perlu khawatir jika gambar yang Anda ambil miring. CamScanner akan langsung secara otomatis memperbaikinya sehingga hasilnya menjadi rata pada semua sisi. Nah, menarik buka. Jika Anda tertarik dengan aplikasi ini maka Anda bisa mendownloadnya secara mudah di Google Play Store.

2. Adobe Scan : PDF & Business Card Scanner With OCR

Dengan menggunakan aplikasi Adobe Scan maka Anda dapat melakukan membuat apa pun yang ingin Anda pindai menjadi sebuah file dokumen. Anda juga dapat melakukan aplikasi ini untuk memindai Foto atau Dokumen PDF dengan Cepat. Teknologinya yang canggih membuat aplikasi ini dapat mendeteksi secara otomatis. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan teknologi OCR yang mampu mengenali teks pada sebuah gambar.

3. TapScanner

Berikutnya adalah TapScanner. Aplikasi yang satu ini hadir untuk memberikan solusi kepada Anda yang tidak ingin keluar rumah hanya untuk Scan tugas. Dengan memanfaatkan HP android yang ada di tangan Anda maka semua permasalahan Scan menyeken terselesaikan. Ada banyak mode filter yang bisa Anda pilih setelah Scan. Mode mobil memberikan kesan Anda sedang melakukan Scan menggunakan printer Scanner. Sedangkan mode asli akan memberikan kesan seperti Anda sedang foto file tersebut namun dapat disimpan dalam bentuk PDF. Masih banyak lagi mode yang bisa Anda pilih untuk filter hasil Scan. Silahkan Anda pilih yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda bisa mendownload file tersebut dan menyimpannya dalam dua pilihan ekstensi yaitu PDF dan JPG.

Baca Juga : 4 Aplikasi Download Video Di Facebook Dengan Mudah Dan Cara Menggunakannya

4. Microsoft Office Lens – PDF Scanner

Microsoft juga memiliki sebuah aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk Scan file dokumen. Aplikasi yang begitu simpel dan sederhana, namun tetap keren. Microsoft Office Lens dapat melakukan Scan dan mampu mendeteksi objek yang ingin Anda Scan. Anda hanya cukup mengarahkan kamera ke objek tersebut. Maka Microsoft Office Lens akan langsung menyesuaikannya dengan objek yang ingin Anda Scan. File hasil Scan dapat Anda simpan dalam 6 pilihan, yaitu Galeri (gambar), PDF, OneNote, OneDrive, Word (Dokumen OCR) dan Power Point. Jika Anda ingin mendownload file maka Anda perlu login terlebih dahulu menggunakan akun Microsoft.

5. Simple Scan – Free PDF Scanner App

Aplikasi ini mampu melakukan Scan dokumen dengan cepat. Aplikasi ini memiliki kemampuan untuk mengirim Faks. Faks adalah sebuah komunikasi yang digunakan untuk mengirim dokumen melalui sebuah perangkat yang mampu beroperasi dengan jaringan telepon dan hasil yang serupa dengan aslinya. Atau secara sederhana, faks adalah membuat salinan yang sama dengan aslinya. Kelebihan mengirim file menggunakan Faks adalah mampu mengirim file dengan kualitas terbaik dan jangkauan jarang pengiriman yang sangat jauh. Aplikasi ini memiliki kemampuan untuk mengkrop file juga memiliki kemampuan untuk menyesuaikan file yang miring sehingga hasil Scan menjadi rata kiri dan kanan tanpa celah. Pilihan mode filter hasil Scan yang banyak.

6. TurboScanner

Bukan hanya untuk Scan dokumen yang telah diprint, aplikasi ini juga bisa melakukan Scan file. Jika Anda ingin membuat gambar atau foto yang ada pada HP Anda menjadi sebuah dokumen Scan, maka TurboScanner bisa melakukannya. Aplikasi ini juga memiliki ukuran file yang tidak terlalu besar. Hal ini membuat aplikasi ini cepat untuk Anda download dan tampilan yang sederhana membuatnya mudah untuk digunakan. Aplikasi ini dapat melakukan Scan sebanya 3 kali, sehingga hasil Scan menjadi sangat bersih dengan kualitas dokumen Scan yang bagus.

Kesimpulan

Keenam aplikasi Scanner di atas merupakan salah satu aplikasi Scanner terbaik. Semua aplikasi di atas bisa memberikan hasil Scan dengan kualitas yang baik dan hasilnya tidak kalah dengan hasil Scanner printer. Secara umum dapat menyimpan file tersebut dalam bentuk PDF dan JPG. Kemudian keenam aplikasi itu memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Ada dua aplikasi yang sering saya gunakan yaitu CamScanner dan Adobe Scan. Karena menurut saya aplikasi lebih nyaman saya gunakan untuk Scan. Nah, Anda bisa mencoba keenam aplikasi di atas dan memilih satu atau dua aplikasi yang cocok dengan Anda. Tulis di kolom komentar aplikasi apa yang menurut Anda lebih bagus.

Baca Juga : 5 Aplikasi Email Terbaik, Aman dan Terpercaya Untuk Smartphone Android Anda

Penutup.

Itulah artikel tentang Aplikasi Scanner Terbaik Untuk HP Android Terbaru 2019. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Sekarang tentu Anda tidak perlu lagi untuk repot-repot keluar untuk Scan file apa saja yang Anda inginkan. Dengan memanfaatkan aplikasi ini maka semua tentang Scan bisa Anda selesaikan dengan mudah.

Jangan lupa juga untuk Share artikel ini. Agar teman Anda bisa mengetahui apa yang Anda ketahui. Anda juga bisa ikuti dan Subscribe blog ini agar Anda bisa mendapatkan artikel secara gratis, setiap kali kamu mengupdate artikel terbaru. Oke, mungkin itu saja artikel kali ini. Saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya dan sampai jumpa kembali.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Aplikasi Scanner Terbaik Untuk HP Android Terbaru 2019"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sesuai judul artikel serta NO "SPAM"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel